6 Zodiak Ini Paling Sering Merasa Kesepian, Sangat Sensitif hingga Merasa Butuh Banyak Teman

Jumat, 13 September 2019 | 21:00
Freepik

(ilustrasi) 6 zodiak paling sering merasa kesepian

Suar.ID - Pernahkah kamu merasa kesepian, bahkan saat berada di tengah-tengah banyak orang?

Kebanyakan orang memang tidak akan tahan dengan perasaan kesepian.

Namun, entah cepat atau lambat, perasaan itu akan bisa hilang dan bisa diatasi.

Sayangnya, ada juga orang yang lebih sering merasa kesepian dibanding orang lain.

Baca Juga: 6 Zodiak Ini Dianggap Paling Rasional, Mereka Selalu Berpikir Dulu Sebelum Bertindak

Ada berbagai hal yang membuatnya seperti itu.

Bisa karena karakter mereka yang membuat orang-orang menjauhi, bisa juga karena mereka membutuhkan kehadiran orang lain lebih daripada kebanyakan orang.

Beberapa zodiak ini sering merasakan kesepian dan mereka punya penyebabnya masing-masing.

Siapa saja? Berikut ini 6 zodiak paling sering merasa kesepian, dilansir Suar.ID dari Yourtango.com:

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Paling Tidak Bisa Kembali Berteman dengan Mantan, Takut Jatuh Cinta Lagi?

1. Virgo

Virgo bisa menjadi terlalu keras dan terlalu kritis dengan orang lain dan dengan diri mereka sendiri.

Tidak ada yang ingin berada di dekat seseorang yang terus-menerus menemukan kesalahan pada mereka, jadi ada kalanya Virgo merasa kesepian.

Virgo juga bisa merasa kesepian ketika menemukan dan mengkritik kesalahan mereka sendiri.

Virgo harus baik pada diri mereka sendiri dan orang lain. Karena mereka sering sangat sensitif, mereka sering tidak menyadari bahwa mereka mengasingkan orang lain.

Baca Juga: 6 Zodiak Ini Paling Tidak Bisa Mengatakan 'Tidak', Ketidakmampuan Itu Seringkali Menyulitkan Diri Mereka Sendiri

2. Capricorn

Ada saat-saat ketika Capricorn memiliki waktu yang tidak mungkin untuk dibuka kepada orang lain kemudian ia menjadi rentan.

Namun, kurangnya keintiman ini dapat mencegah koneksi dengan orang lain.

Ada sejumlah ketakutan bagi Capricorn untuk menunjukkan diri mereka yang sebenarnya. Mereka mungkin takut jika melakukannya karena merasa akan diadili dan dianggap lemah.

Yang benar adalah, jika kamu tampak seperti tidak peduli dengan orang lain atau seperti tidak ingin mereka ada, mereka akan menerima petunjuk itu dan meninggalkanmu sendirian.

Baca Juga: Satu Studio Ngakak saat Barbie Kumalasari Ceritakan Cara Ia Pergi ke Amerika: Kalau Naik Business Class Nyampainya Lebih Cepat

3. Pisces

Pisces merasakan kesepian yang sangat dalam, dan sementara mereka mungkin tidak menemukannya, mereka punya cara untuk menghadapinya.

Mereka mungkin menyalurkan perasaan kesepian itu ke dalam proyek kreatif, mereka mungkin mundur ke dunia fantasi di kepala mereka, atau mencari cara untuk meredakan perasaan itu.

Pisces adalah salah satu tanda zodiak terbaik dalam menghadapi kesepian, dan ini mungkin karena mereka sering dikecewakan oleh orang-orang yang mereka percayai di masa lalu dan kadang-kadang lebih aman bagi jantung mereka untuk menyendiri.

Baca Juga: Tengah Berkarier di Klub Sepak Bola Ternama Tanah Air, Cucu Habibie yang Satu Ini Langsung Pulang Usai Mendapatkan Kabar Duka

4. Aries

Tidak peduli seberapa aktif seorang Aries, pada titik tertentu, mereka akan selalu menemukan diri mereka sendiri dan kesepian.

Mereka mungkin telah begitu terperangkap dalam kehidupan mereka sehingga mereka baru saja kehilangan kontak dengan orang-orang dalam kehidupan mereka.

Atau mereka bisa mengalami saat di mana mereka merasa seolah-olah mereka telah dikhianati oleh semua orang.

Seperti halnya Aries mencintai orang, mereka memiliki malam-malam yang gelap di jiwa ketika mereka tidak tahan.

Hal yang baik adalah bahwa episode kesepian Aries tidak berlangsung lama. Mereka hanya perlu bangun dan melakukan suatu kegiatan fisik dan mereka akan merasa lebih baik.

Baca Juga: 2 Minggu Penghuni Rusun Ini Mencium Bau Sangat Busuk dari Kamar Sebelah, Setelah Dicek Isinya Bikin Merinding

5. Scorpio

Scorpio perlu memiliki waktu sendiri dan mereka pandai menjadi sendiri.

Namun, jika semua orang dalam kehidupan Scorpio terbiasa menghindari mereka, bisa saja ketika Scorpio perlu berada di sekitar orang, tidak ada orang di sekitar.

Jika Scorpio terluka dan merasa dikhianati, mereka mungkin menyerang orang-orang yang dekat dengan mereka.

Scorpio juga dikenal sering mengatakan hal-hal atau melakukan hal-hal dalam panasnya gairah yang dapat menyebabkan orang berpaling secara emosional.

Kamu tidak bisa berkelahi dengan seseorang atau mengancam mereka berulang kali dan kemudian berharap persahabatanmu akan bertahan lama.

Baca Juga: Gara-gara Negaranya Mengalami Fenomena 'Kekurangan Wanita', Wanita Ini Dipaksa Poliandri Alias Menikahi Banyak Pria

6. Sagitarius

Sagitarius mencintai orang-orang dan mereka membutuhkan banyak teman baru, dan ketika tidak ada seorang pun di sana, Sagitarius dapat merasa kesepian.

Di sisi lain, mereka juga butuh untuk sendirian demi menemukan diri mereka sendiri.

Ini keseimbangan sulit bagi Sagitarius, karena bagaimana pun mereka masih membutuhkan koneksi dengan orang-orang.

Namun, jika kamu selalu bergerak, mungkin sulit untuk membuat ikatan emosional yang akan bertahan lama.

Hubungan perlu dijaga, dan jika kamu tidak pernah ada ketika teman-teman membutuhkan, maka kamu mungkin menemukan bahwa dirimu sendirian saat membutuhkan teman.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Paling Sering Dihantui Masa Lalu, Perlu Belajar Move On Nih!

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : yourtango.com

Baca Lainnya