Miris! Seorang Gadis Dilecehkan secara Seksual dan Fisik hingga Tewas setelah Dititipkan ke Pengasuh Anak

Kamis, 12 September 2019 | 09:14
Kolase World of Buzz

Pasangan suami istri yang menyiksa anak.

Suar.ID -Seorang gadis kecil berusia 2 tahun telah meninggal dunia karena dugaan pelecehan fisik dan seksual oleh seorangwanita dan suaminya yang menjadi pengasuh anak.

Wali gadis itu, bibinya, yang telah membesarkannya, dilaporkan harus melakukan perjalanan kerja ke Terengganu, Malaysia, sekitar akhir Juli.

Karena kesibukannya tersebut, bibi itu terpaksamenitipkan gadis itu ke dalam perawatan pasangan suami-istriyang akan menjadi pengasuhnya.

Pada 3 September 2019,gadis itu ditemukan tidak sadarkan diri pada jam 2 pagi, setelah itugadis kecil itu kemudian dilarikan ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Melaka.

Baca Juga: Pernah Minta Libur Sehari Tapi Tak Digubris Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Pengasuh Rafathar Bongkar Sifat Bosnya yang Bikin Betah

Spesialis medis berusaha untuk menghidupkannya melalui resusitasi kardiopulmoner (CPR).

Sayangnya, usaha itu tidak berhasil danpihak medis mengumumkan kematiannya.

Kisah itu tidak berakhir di sana, para dokterternyata menemukan ada bekas luka dan memar di kepala dan pahanya.

Kepala Asisten Komisaris Investigasi Kriminal Negara Asisten Mohd Nor Yhazid Idris sejak itu mengonfirmasi bahwa pasangan tersebut yang juga pengasuh gadis itu telah ditahan.

Kasus ini sedang diselidiki di bawah bagian 31 (1) (a) dari Children Act 2001 dan Bagian 14 (a) dari Undang-Undang Pelanggaran Seksual Anak 2017.

Baca Juga: Sadis, Bayi 1 Tahun Disiksa oleh Pengasuh dan Suaminya sampai Tewas, Total Ada 39 Luka!

"Kami masih menunggu laporan otopsi pada anak yang sedang dilakukan hari ini di Rumah Sakit Melaka," tambahnya, seperti dilansir Astro Awani (11/9/2019).

(Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : World of Buzz

Baca Lainnya