Wanita Ini Mengamuk Hebat Melihat Ayam Dijual dalam Kandang, Polisi pun Sampai Turun Tangan!

Kamis, 05 September 2019 | 14:00
Twitter Africa Facts Zone

Seorang turis berkebangsaan Inggris mengkritik pedagang ayam.

Suar.ID -Baru-baru ini netizen di Inggris dan Maroko dikejutkan oleh sebuah video tentang turis asing yang mengamuk hebat.

Dilansir dari The Sun,seorang turis wanitayangberasal dari Inggris ini terlihatmemaki-makidi sebuah pasar makanan yang berlokasi di Tangier, Maroko.

Dia mengamuk setelah melihatseekor ayam yang ditempatkan di dalam kandang di salah satu standpasar makanan di Tangier.

Dalam Rekamantersebut, menunjukkan dia menyebut para pedagang ayam disana "tidak berpendidikan", sebelum naik di atas petidemi membebaskan ayam.

Twitter Africa Facts Zone
Twitter Africa Facts Zone

Turis Asing ini kemudian berusaha membuka kandang ayam itu secara paksa.

Baca Juga: Seorang Ayah Mengamuk, Anak Gadisnya 3 Hari Tak Pulang ke Rumah, Ternyata Malah Asyik Berhubungan Intim dengan Pacarnya

Akhirnya wanita inidiamankanoleh polisi setempat yang membawanya ke rumah sakit untuk dirawat, karena para polisi menganggap si turis wanita mengalami "histeria".

Insiden yang diduga terjadi pada minggu lalutersebut,menyebabkan kemarahan di Maroko, dengan beberapa komentar dari netizen yang mengomentari wanita itu dengan pandangan negatif karena sikapnya yang arogan pada saat mengunjungi negara lain.

Cuplikan yang difilmkan oleh seorang warga di sekitar pasar tersebut, hingga saat ini telahditonton lebih dari12 juta kali di akun Twitter Africa Facts Zonedan telah di retweet sebanyak 2.700 kali.

Turis asing itu mengekspresikan kekesalannya kepada para pedagang ayam di Tangier dengan mengepalkan tinjunya, sambil meneriakkan,"Apakah kalian semua orang yang tidak berpendidikan? Kalian tidak bisa membaca, pasti kalian tidak bisa membaca, kan? Apakah kalian memang sebodoh itu?"

Baca Juga: Ngeri! Gara-gara Tidak Bersih Hapus Make-up, Bulu Mata Wanita Ini Jadi Sarang Hewan Menjijikan!

Diakemudian memandangke arah orang yang sedangmerekam kejadian tersebutdan memanggilnya "bodoh" sebelum mengangkat jari tengahnya ke arah kamera.

Dipenuhi amarah yang luar biasa dia kemudian naik di ataskandang ayam yang terkunci dan mencoba membukanya secara paksa.

Ketika pedagang mencoba untuk menutup pintu kandang ayam yang akan dibuka secara paksa oleh sang turis wanita, wanita itu tampak menggigiti tangansi penjual dan berteriak "Minggir!".

Pengguna Twitter tertegun dengan tindakan tidak sopan yang dilakukan oleh wanita itu pada saat ia mengunjungi negara lain.

Mayoritas dari Netizen yang mengomentari hal tersebut mengklaim bahwa wanita itu memiliki sifat arogan, berlebihan dan tidak memiliki rasa hormat.

Namun minoritas dari Netizen mendukung hal tersebut karena mereka memahami apa yang dilakukan oleh wanita itu adalah demi menyelamatkan ayam-ayam tersebut dari tindakan yang tidak bermoral.(Ervananto Ekadilla/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : Twitter, The Sun

Baca Lainnya