Barbie Kumalasari Kepergok Dugem dan Cium Pria Lain, Reaksi Galih Ginanjar Sungguh di Luar Dugaan

Kamis, 29 Agustus 2019 | 11:52
instagram/barbiekumalasari

Barbie Kumalasari Kepergok Dugem dan Cium Pria Lain, Reaksi Galih Ginanjar Sungguh di Luar Dugaan

Suar.ID -Barbie Kumlasari tak henti-hentinya menuai kontroversi sejak kasus ikan asin yang menjerat suaminya, Galih Ginanjar.

Sementara Galih Ginanjar mendekam di tahanan, Barbie Kumalsari justru kerap mendapat sorotan.

Baru-baru ini, Barbie Kumalasari kembali membuat heboh lantaran kepergok asyik dugem di kala sang suami masih di penjara.

Dalam sebuah video, Barbie Kumalasari terlihat asyik berjoget menikmati musik di sebuah kelab malam.

Baca Juga: Perseteruan Memanas, Dilaporkan Balik Oleh Hotman Paris, Farhat Abbas Tak Takut dan Kembali Menantang: 'Silahkan Saja'

Tak hanya berjoget, ada pula video yang menunjukkan Barbie Kumalasari mencium pria lain.

Kelakuannya jadi buah bibir, Barbie Kumalasari pun angkat bicara.

Melansir dari tayangan Insert Pagi (28/8/2019), Barbie Kumalasari menjelaskan bahwa dirinya saat ada di klub malam atas undangan rekan-rekannya.

Baca Juga: Seberuntung Nur Khamid, Petugas Kebersihan Jakarta Ini Berhasil Pikat dan Nikahi Bule Austria, Berawal dari Karaoke Online

"Jadi tuh aku EO, dan DJ-nya ini tim aku juga dan sahabatnya Galih juga. Dan mereka juga yang ngundang," ujar Kumalasari.

Dirinya juga mengaku datang ke kelab malam juga atas izin Galih Gianjar.

"'Kak ayo dong dateng', karena dulunya aku juga DJ kan. Udah lama juga ya aku nggak pernah dateng ke acara mereka dan itu atas izin Galih," sambungnya.

instagram/lambe_turah
instagram/lambe_turah

Barbie Kumalasari asyik dugem

Baca Juga: Doddy Sudrajat Ngaku Jijik dan Muak Ditandai dalam Postingan Soal Anaknya, Inilah Sederet Kelakuan Vanessa Angel di Instagram yang Bikin Heboh

Lebih lanjut, ia juga menyinggung soal dirinya mencium pria lain yang dianggapnya sebagai hal wajar.

"Yang lagi rame sekarang, aku nyium pipi itu rame. Paling nyium pipi ya biasa aja kan nggak ada pikiran apa-apa," ujarnya.

Menurut penuturan Kumalasari, Galih telah mengetahui berita heboh dirinya mencium pipi pria lain.

Saat menjenguk Galih, Kumlasari mengatakan sang suami sempat kesal dengan pemberitaan di media sosial.

"Saat aku jenguk Galih sempet kecewa juga 'kok akun medsos begitu banget sih beritanya bikin aku kesel. Udah lah beb, besok-besok mendingan kalo ada apa-apa nggak usah banyak bicara lagi'," ujar Barbie Kumalasari saat menceritakan reaksi Galih Ginanjar.

Baca Juga: Akui 3 Tahun Hidup Tak Tenang, Nikita Mirzani Emosi dan Labrak Elza Syarief, Pengacara Sajad Ukra, Sampai Banting Ponsel

Kumalasari pun menjelaskan kronologi saat dirinya mencium pipi seorang pria.

"Itu cium-cium pipi mah karena udah aku anggep adikku sendiri. jadi saat itu dia lagi live Instagram, 'kak nggemesin banget' kata temen-temennya, 'kak cium dong pipinya', ya udah namanya udah kaya adik sendiri, biasa aja cium pipi gitu," jelas Kumalasari.

Kepada Galih pun Kumalasari juga menceritakan apa yang sebenarnya terjadi dan rupanya sang suami tak protes atas kejadian itu.

"Tadi Galih juga tahu kan, tadi aku cerita, nggak ada masalah si sebenernya. Yang mau jadi masalah kalo Galih komplain," pungkasnya.

Baca Juga: Anak Uje Tak Rela Sang Ibunda Nikah Lagi, Inilah Artis-artis Pria yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Umi Pipik

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : YouTube

Baca Lainnya