5 Zodiak Ini Lebih Suka Pacaran dengan Pria yang Lebih Tua, Dianggap Lebih Matang dan Mampu Memanjakan

Kamis, 29 Agustus 2019 | 06:00
TVN

(ilustrasi) 5 zodiak ini lebih suka pacaran dengan pria lebih tua.

Suar.ID -Selera orang memang berbeda-beda. Hal itu bisa untuk berbagai hal, termasuk untuk memilih pasangan.

Ada yang lebih suka berpacaran dengan orang yang seumuran, ada juga yang lebih suka dengan orang yang lebih muda, juga lebih tua.

Tentunya tidak ada yang salah dengan hal itu.

Apalagi sering kita dengar bahwa cinta tak memandang usia.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Lebih Suka Pacaran Sama Brondong, Katanya Membuat Jantung Mereka Berdegup Lebih Kencang

Namun, tetap saja ketika seseorang memilih menjalin hubungan dengan seseorang yang terpaut usia sangat jauh dengannya, cibiran dari orang sekitar seringkali tak bisa dihindari.

Misalnya, ketika seorang wanita menikah dengan pria yang bahkan pantas untuk menjadi ayah atau kakeknya. Pasti akan muncul komentar negatif.

Diantara semua zodiak, ada beberapa zodiak yang punya kecenderungan lebih suka berpacaran dengan pria yang lebih tua darinya, bahkan dengan perbedaan usia yang jauh.

Kalau kamu termasuk salah satunya, siapkan saja mentalmu untuk menghadapi cibiran dari orang-orang.

Siapa saja? Apakah itu kamu atau orang-orang yang kamu kenal? Berikut ini 5 zodiak yang lebih suka pacaran dengan pria yang lebih tua dilansir Suar.ID dari Yourtango.com:

Baca Juga: 6 Zodiak yang Sering Merasa Paling Benar Sendiri, Mereka Seringkali Membuat Orang-orang Frustasi

1. Leo

Cinta harus berapi-api dan bersemangat untuk Leo. Juga harus penuh dengan hadiah dan keintiman.

Bagi Leo, tidak ada yang mampu memanjakan mereka dengan baik selain pria yang lebih tua.

Leo menginginkan pasangan yang akan menjatuhkan kaus kakinya di tempat tidur, tetapi masih memiliki sifat protektif dan stabil tentang dirinya.

Mereka juga menyukai kenyataan bahwa berkencan dengan pria yang lebih tua akan menarik perhatian, apakah itu dari teman yang menanyakan di mana Anda menemukan pria tersebut, dan pertanyaan lain sejenisnya.

Sebagai zodiak yang canggih dan matang, Leo suka berkencan dengan cara di atas usia mereka sendiri karena itu berarti mereka Leo merangsang pikiran mereka dan bersama seseorang yang menghargai sifat halus Leo.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Paling Rawan Terjebak Hubungan Cinta-Benci dengan Seseorang, Asmara Mereka Seringkali Dipenuhi Drama!

2. Pisces

Pisces, tidak ada yang lebih romantis baginya daripada mengetahui bahwa mereka memiliki seseorang yang mencintai dan akan melindungi mereka dari segala hal buruk yang terjadi dalam hidup.

Hanya dengan mengetahui bahwa Anda dapat pulang ke rumah untuk seseorang yang besar dan kuat, namun lembut dan baik, pada malam hari seperti mimpi bagi Anda.

Itu sebabnya Anda selalu tertarik pada pria yang lebih tua - hanya ada seseorang yang secara inheren aman tentang mereka yang membuat Anda menulis kisah cinta Anda sendiri di kepala Anda.

Anda juga tidak ingin mengakuinya, tetapi Anda bisa menjadi sedikit tidak dewasa kadang-kadang. Entah itu ketika Anda berurusan dengan kehidupan atau Anda berpikir tentang hubungan Anda, Anda bisa agak sulit untuk ditangani ketika Anda tidak mendapatkan jalan Anda. Memiliki pasangan yang lebih tua dari Anda seperti memiliki seorang kesatria dalam baju zirah yang bersinar ketika Anda paling membutuhkannya. Dengan kata lain, hubungan ideal Anda.

Baca Juga: Dipecat, Usaha Warung Bubur Manadonya Bangkrut hingga Cerai, Begini Nasib Norma Kamaru Kini, Sudah Punya Anak dari Istri Barunya!

3. Virgo

Virgo adalah tipe orang yang tidak benar-benar punya waktu untuk berurusan dengan seseorang yang tidak serius dalam menjalin hubungan.

Ketika Virgo mencari pasangan yang sempurna, mereka harus dapat memeriksa semua yang ada di daftar keinginannya.

Anda lebih suka tetap melajang sampai menemukan pangeran tampan.

Inilah sebabnya mengapa Virgo lebih tertarik pada pria yang lebih tua, mereka tidak memiliki kesabaran untuk berurusan dengan anak-anak muda.

Virgo juga tahu bahwa semakin tua pria itu, semakin dewasa dan percaya diri dia dalam membuat komitmen.

Virgo sudah tahu apa yang mereka inginkan dalam suatu hubungan.

Jadi, berkencan dengan seseorang yang juga tahu apa yang dia inginkan dan tidak takut untuk membawa hal-hal ke tingkat berikutnya adalah menyegarkan bagi Virgo

Virgo bahkan akan berpacaran satu dekade atau lebih di luar rentang usia mereka.

Baca Juga: Anak yang Viral Tendang Kepala Ibunya Itu Tertunduk Lesu di Samping Keranda Jenazah Sang Ibunda, Rusmini Telah Meninggal Dunia

4. Aquarius

Berkencan adalah semacam rasa sakit di pantatmu, Aquarius.

Aquarius tidak benar-benar suka berada dalam suatu hubungan karena khawatir harus berpisah.

Ketika Aquarius berada dalam suatu hubungan, biasanya mereka akan memilih pria yang lebih tua daripada pria yang lebih muda atau seusia.

Aquarius suka menganggap dirinya sebagai seseorang yang mampu memiliki hubungan serius seperti orang dewasa lebih baik daripada banyak orang seusia Anda.

Aquarius juga sangat mandiri, jadi mereka membutuhkan seseorang yang akan menghargai kebutuhannya akan kebebasan dan waktu sendirian.

Baca Juga: Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Kalender 2020, Inilah Tanggal-tanggalnya, Simak dan Catat!

Bagi mereka, pria yang lebih tua pasti mitra yang lebih baik untuk kehidupan, daripada pria muda yang bisa tiba-tiba menghilang.

Baca Juga: Viral Dosen UNPAD Sindir Mahasiswa yang lulus 3,5 Tahun: 'Kamu Nggak Bakalan Dipandang Hebat Hanya karena Lulus 3,5 Tahun'

5. Capricorn

Capricorn, kurasa kamu belum pernah berkencan dengan pria yang lebih muda, kan?

Capricorn juga salah satu dari tanda-tanda zodiak yang lebih matang dan mereka membutuhkan pasangan yang persis sama.

Hubungan dapat tumbuh dengan seseorang dan berinvestasi dalam sesuatu yang penting.

Capricorn tidak akan mentolerir berkencan dengan seseorang yang lebih muda karena akan membuat mereka sakit kepala.

Capricorn hanya ingin hubungan yang kuat dan langgeng dengan seseorang yang melihat nilai komitmen sama seperti mereka.

Jika Capricorn tahu mereka dapat mengandalkan pasangan untuk bertahan dengannya, mereka akan mendapatkan hubungan sempurna.

Baca Juga: Ibu Kota Pindah Ke Kalimantan, Viral di Medsos, Bentuk Pulau Kalimantan Seperti Tubuh Semar, Apa Kaitannya dengan Filosofi Jawa?

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : yourtango.com

Baca Lainnya