4 Zodiak Ini Lebih Suka Pacaran Sama Brondong, Katanya Membuat Jantung Mereka Berdegup Lebih Kencang

Selasa, 27 Agustus 2019 | 17:56
Koreaboo.com

(ilustrasi) zodiak yang lebih suka pacaran sama brondong.

Suar.ID - Seringkali saat seorang wanita berpacaran dengan pria yang lebih muda darinya, akan muncul komentar nyinyir yang dilontarkan orang-orang sekitar.

Apalagi jika si wanita lebih kaya dari si pria, anggapan-anggapan seperti 'cuma mengincar harta' atau 'cuma numpang hidup' jelas akan terdengar nyaring keluar dari mulut orang-orang.

Sebagai contoh, seperti pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, atau pasangan artis Korea Kim Woo Bin dan Shin Min Ah.

Berbeda jika yang terjadi seorang pria yang lebih tua menikahi wanita yang lebih muda.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Mudah Jatuh Cinta, Mereka Bisa Jatuh Cinta pada Seseorang yang Baru Pertama Kali Ditemui

Padahal, cinta memang seringkali datang tanpa memandang usia.

Bukan hal tak mungkin ketika seorang wanita dan pria yang lebih muda benar-benar saling jatuh cinta.

Nah, diantara semua zodiak, ada beberapa zodiak nih yang punya kecenderungan lebih suka pacaran sama brondong karena berbagai alasan.

Siapa saja? Berikut ini 4 zodiak yang lebih suka pacaran sama brondong Suar.ID lansir dari Yourtango.com:

Baca Juga: 3 Zodiak yang Paling Rawan Terjebak Hubungan Cinta-Benci dengan Seseorang, Asmara Mereka Seringkali Dipenuhi Drama!

1. Cancer

Cancer menyukai hubungan yang dibangun di atas fondasi pengasuhan.

Mereka paling tertarik pada pria yang lebih muda karena itu berarti membuat mereka punya kesempatan untuk merawat pasangannya.

Cancer adalah tipe pasangan yang akan memasak untuk pacarnya, memberinya kasih sayang yang tiada habisnya dan sepenuhnya mengabdikan diri untuk hubungan tersebut.

Bagi Cancer, suatu hubungan harus menjadi sesuatu yang mereka curahkan hingga 100 persen.

Alasan mereka sangat suka berkencan dengan pria yang lebih muda adalah karena mereka merasa lebih mudah untuk mengabdikan diri kepada seseorang yang masih tumbuh dan belajar dalam cinta.

Mereka tahu bahwa sosok yang lebih muda dan masih membuat keselahan cenderung tak akan menyalahkannya ketika para Cancer melakukan kesalahan.

Berbeda dengan pria yang lebih tua, yang menurut Cancer mungkin orang-orang itu mengharapkannya menjadi seseorang yang bukan dirinya.

Baca Juga: Ada Sederet Artis Top hingga Putri Presiden, Intip Kemeriahan Ulang Tahun Luna Maya, Sempat Cium 'Suaminya' Juga!

2. Taurus

Taurus adalah sosok pasangan yang melindungi dan mencintai secara alami.

Jadi, berkencan dengan pria yang lebih muda hanyalah sesuatu yang alami bagi mereka.

Taurus menyukai pemikiran untuk dapat melindungi seseorang yang mereka cintai. Kemudian memeluknya erat sehingga cinta dapat berkembang dalam hubungan yang dijalaninya.

Saat berkencan, Taurus berharap pasangan selalu mengagumi mereka dengan cinta.

Mereka juga suka membayangkan bisa mengajari pasangannya hal-hal baru.

Hal berbeda akan Taurus dapatkan jika mereka berpacaran dengan pria yang seumuran atau lebih tua. Kemungkinan besar tidak ada yang bisa Taurus ajarkan pada mereka, karena mereka akan tau lebih dulu.

Berkencan dengan pria yang lebih muda memberi Taurus kesempatan untuk menjadi guru dalam cinta, kehidupan, dan romansa.

Baca Juga: Viral Video Anak SD Di-bully oleh Teman-temannya, Walau Menangis Tetap Disiksa Bertubi-tubi

3. Aries

Aries bukanlah zodiak yang belum matang, tetapi mereka agak impulsif.

Mereka punya kecenderungan jatuh cinta bahkan sebelum benar-benar mengenal orang yang dia cintai.

Bagi Aries, ketika berpacaran dengan orang yang lebih tua, akan membuat mereka kehilangan gairah hidup. Juga membuat mereka kehilangan beberapa waktu.

Sebaliknya, berkencan dengan pria yang lebih muda cenderung membuat mereka bergabung untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan.

Menurut Aries, berpacaran dengan pria yang lebih muda jauh lebih menyenangkan daripada berpacaran dengan pria yang lebih tua.

Aries menginginkan cinta muda yang akan membuat jantung mereka berdetak kencang dan membuat mereka melihat dunia melalui kacamata berwarna-warni.

Baca Juga: Viral Video Idol Jepang Disiksa saat Liburan ke Seoul, Disuruh Keluar dari Korea Selatan

4. Scorpio

Sosok Scorpio menginginkan sesuatu yang intens dan berapi-api ketika berpacaran atau menjalin hubungan cinta.

Mereka sebenarnya tidak keberatan berkencan dengan orang seusia, tetapi mereka lebih suka berkencan dengan pria yang lebih muda.

Scorpio membutuhkan seseorang yang sama bersemangatnya dengan mereka.

Kapan pun Scorpio berpikir tentang bagaimana rasanya berkencan dengan seseorang yang lebih tua darinya, mereka tidak dapat melewati gagasan tentang membosankannya jika itu terjadi.

Dengan seseorang yang lebih muda, mereka merasa bisa menjadi liar dan gila dengan satu pria atau banyak pria sekaligus tanpa harus khawatir tentang menetap.

Banyak anak muda lebih memilih untuk tetap santai dan tidak ingin berbicara tentang hubungan serius, sehingga Scorpio merasa lebih aman secara emosional dan jauh lebih nyaman di sekitar mereka (pria muda).

Baca Juga: Anggota DPRD Tertangkap Kamera Tertidur Pulas Saat Pelantikan, Ibnu Hajar: Saya Siap Jalankan Amanah Rakyat!

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : yourtango.com

Baca Lainnya