Ngeri Banget, Inilah Kisah Gadis 8 Tahun yang Diculik oleh Predator Seksual, Tubuhnya hingga Kini Menghilang Tanpa Jejak

Minggu, 25 Agustus 2019 | 16:00
DailyMail

Anthony Joseph Palma melakukan pelecehan seksual dan pembunuhan.

Suar.ID- Seorang pria yang dihukum karena membunuh seorang gadis berusia delapan tahun, diduga dibunuh oleh teman satu selnya di Lembaga Pemasyarakatan Negara Bagian Oklahoma, AS.

MenurutThe Oklahoman, seorang petugas menemukan mayat Anthony Joseph Palma (59), sekitar jam 19.30 pada hari Jumat, saat pemeriksaan keamanan yang dijadwalkan secara rutin.

Laporan mengatakan bahwa upaya staf medis untuk menghidupkan kembali Palma tidak berhasil dan ia dinyatakan meninggal pada pukul 16.55 sore.

Rincian tentang bagaimana Palma meninggal tidak dirilis, begitu juga dengan nama narapidana yang diduga membunuhnya.

Baca Juga: Merinding, Inilah Pemandangan Mencekam saat Polisi Gerebek Kamar Nur Fitri, Pedofil yang Mengkoleksi 30.000 Foto Anak-anak

Palma meninggal setelah 13 bulan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat atas pembunuhan Kirsten Hatfield.

MenurutThe Charley Project, Kirsten menghilang pada Mei 1997 saat berusia 8 tahun.

Dia terakhir terlihat di rumahnya di blok 1.100 Jet Drive di Kota Midwest, Oklahoma.

Ibunya, Shannon Hazen, mengatakan dia menidurkan putrinya sekitar jam 11.30 malam, dan ketika diamemeriksa lagi antara jam 06.00-06.30 pagi, Kirsten hilang.

Baca Juga: Pakai Filter Ubah Wajah, Mahasiswa Ini Berhasil Gaet Pedofil yang Rupanya Seorang Perwira Polisi

OKLAHOMA DEPARTEMENT OF CORRECTIONS

Anthony Joseph Palma

Darah ditemukan di ambang jendela kamar tidur dan celana dalam Kirsten yang robek ditemukan di halaman belakang.

Tubuhnya tidak pernah ditemukan.

Jaksa penuntut mengatakan Palma tinggal hanya "dua pintu" dari rumahnya, Palma dikatakan telah menculik dan melakukan pelecehan seksual terhadap Kirsten sebelum membunuhnya, laporThe Oklahoman.

Pada Oktober 2015, Palma yang saat itu berusia 56 tahun ditangkap setelah pengujian terbaru menemukan bahwa DNA-nya ada di ambang jendela kamar Kirsten dan di celana dalam Kristen.

Baca Juga: Seorang Pria Memperkosa Gadis Kecil dan Membunuhnya, Ibu yang Merawat Gadis Itu Malah Merekam untuk Acara Pedofil Online

THE CHARLEY PROJECT

Kristen Hatfield

The Charley Project, mengatakan Palma mengenal Kirsten karena pada saat kematiannya, dia berkencan dengan kakak perempuannya.

Palma bersikeras mengatakan bahwa dia ada di rumah pada malam hilangnya Kirsten ketika dia diinterogasi pada tahun 1997 dan 2015, dia telah mempertahankan "kepolosannya".

Satu bulan setelah dia ditangkap, dia tidak berhasil melakukan bunuh diri dengan memotong pergelangan tangannya, kata laporan berita.

Ini bukan kali pertama Palma berurusan dengan hukum.

Baca Juga: Tangis Sang Ibu: Kaget saat Tahu Rumanya Dimasuki Pedofil, Anaknya Bahkan Diduga Dibunuh dan Dijadikan Bahan Kebab

OKLAHOMA DEPARTEMENT OF CORECTIONS

Anthony Joseph Palma

Palma dihukum karena menerobos masuk ke rumah seorang wanita dan menyerangnya pada tahun 1982, menurut keteranganThe Charley Project.

Dan dalam kasus yang mirip dengan Kristen, Palma diduga menyerang seorang gadis muda pada tahun 1979 atau 1980, juga di Walters.

Menurut jaksa, dia menyelinap ke kamar tidur gadis itu di tengah malam.

Pada tahun 1998, seorang wanita yang tinggal bersama Palma menuduhnya membius dan memperkosanya.

Dia tidak pernah didakwa karena kurangnya bukti pada saat itu.(Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Tag :

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : dailymail.co.uk

Baca Lainnya