Black Clover Episode 98: Pertarungan Sengit Elf, Ketimpangan yang Luar Biasa!

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 18:00

Noelle Silva

Suar.ID - Episode ke 97 dimulai dengan Sol Marron mengubur kepompong hitamyang membalut Julius Novachrono.
Kemudian ia mendengar ledakan dari mantra Yami Sukehiro dan Charlotte Roselei (Charla) yang berbenturan.
Dark Cloaked Dimension Slash mengiris melewati Tombak Scarlet dan memotongarmor di lengan Charlotte, tetapi dua bagian dari mantra Briar Magic masih mengenai Yami dan menyebabkan bangunan di dekatnya runtuh menimpanya.
Setelah mengalahkan Yami, Charla pergi untuk bertemu dengan Licht dan membawa Marx Francois dan Owen yang tidak sadar bersamanya.
Sol melihat Charla pergi dankemudian pergi untuk memeriksa keadaan Yami, yang muncul dari puing-puing dan masih ingin bertarung.Ia memerintahkan Sol untuk pergi membantu warga sementara ia memiliki rencana lain.Kemudian, adegan berpindah di ruang bawah tanah di bawah Markas Kesatria Sihir, terlihat mayat Catherine dan George tergeletak di lantai.
Gueldre Poizot dan Revchi telah dibebaskan oleh kehancuran Markas Kesatria Sihir yang disebabkan oleh elf yang mengamuk.
Kedua mantanPurple Orcas itu berdebat tetapi terikat pada kebencian bersama mereka terhadap Asta.
Tidak lama kemudian, seorang Elf yang telah dirasuki oleh Silver Eagle yang turun ke dalam penjara bawah tanah dan bersiap untuk menyerang mereka.
Gueldre dan Revchi kemudian mengubah diri merekamenjadi tidak terlihat, dan Revchi kemudian mengikat elf tersebut di rantai.Kemudian adegan berpindah di ruang bawah tanah terapung yang terletak di Gravito Rock Zone, Luck Voltia dan Ben Benfunk yang telah dirasuki.
Elf yang merasuki Luck menyerangNoelle Silva denganThunder Arrow tetapi meleset.
Kirsch Vermillionkemudian memunculkanStorm of Cherry Blossom Petalsdan memerintahkan Noelle untuk meningkatkan pertahanan, tetapi elf itu melindungi dirinya dengan petir yang menabrak dinding pertahanan Noelle yang dalam bentuk Sarang Naga Laut.Di tempat lain di ruang bawah tanah, Rhya mulai percaya bahwa Asta berkata jujur ​​tentang mimpinya, tetapiElf tersebutmasih memutuskan untuk membunuh Asta.
Dia menyerang dengan gabungan Light Sword of Judgment dan Dark Cloaked Avidya Slash.
Mereoleona Vermillion kemudianmenangkis serangan Rhya dan mencoba menangkapnya dengan Calidus Brachium Barrage, tetapi Rhya menggabungkan Sihir Cahaya dan Sihir Spasial untuk menghindari pukulannya.

Background Episode 97

Dia kemudian mengirimkanLight Beams melalui Myriad Black dan berhasil mendaratkansihir tersebutke Mereoleona, Asta, dan Zora Ideale.Lira,yang merasukitubuh Rill Boismortier, datangdengan menghancurkan langit-langit dan naik di atas Lindworm Berkepala Empat yang ia lukis.
Asta memanggil Rill, tetapi Lira tidak mengenali bocah itu dan mengirimkan lukisannya untuk menyerang manusia.
Zora kemudian mengaktifkan perangkap ranjau yang ia sebarkan di sekitar ruangan.
Hal Ini membutakan para elf untuk sementara waktu dan memberi Asta waktu untuk bertaransformasi ke wujud Black Form.
Asta berhasil memotong kepala lindworm dan mendaratkan pukulan pada Rill.
Namun, AntiMagic tidak dapat memecahkan Mantra Sihir Reinkarnasi pada sang kapten.Kemudian, Tiga Kesatria Kerajaan yangdirasuki Elf,jatuh dari langit-langit,yang membuat Zoramengambil keputusanbahwa mereka harus mundur, yang disetujui oleh Asta.
Mereoleona kemudian meninju lubang yang ada di dinding, melempar Zora dan Asta keluar dari ruangan, dan kemudian menutupi lubang itu dengan puing-puing ketika dia berencana untuk membunuh kelima elf itu sendiri.Di markas Crimson Lion, Fuegoleon Vermillion berbaring di tempat tidur dan tangannya terlihat berkedut.
Black Clover episode 98 akan rilis pada tanggal 27 Agustus 2019.(Ervananto Ekadilla/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya