Ngilu! Tak Bisa Kencing Selama 3 Hari, Rupanya Bocah ini Masukkan Jarum ke Alat Vitalnya, Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala!

Kamis, 22 Agustus 2019 | 14:30
Daily Mail

Ngilu! Tak Bisa Kencing Selama 3 Hari, Rupanya Bocah ini Masukkan Jarum ke Alat Vitalnya, Alasnya Sungguh Tidak Biasa!

Suar.ID -Sebuah hal yang tak biasa terjadi pada seorang bocah belum lama ini.

Bahkan bocah ini terpaksa harus dilarikan kerumah sakit karena hal itu.

Hal tak biasa yang terjadi pada bocah ini adalah ia tidak bisa kencing selama tiga hari, ini dikarenakan ada sebuah jarum yang berada di alat vital anak tersebut.

Dilansir Daily Mailpada Jumat (16/8), bocah berumur 14 tahun asal Tunis di Tunisia ini mengakui bahwa ia memasukkan sendiri jarum tersebut untuk kepuasan seksualnya.

Baca Juga: Lebih Pilih Bisnisnya, Kevin Aprilio Dikabarkan Batal Nikahi Vicy Melanie Tahun Ini

Bahkan dokter harus menggunakan tang untuk menarik benda tajam yang telah bersarang sepanjang 5 cm di dalam bocah ini.

Sebelumnyadiketahui dalam sebuah laporan kasus, kasus seperti ini 'sangat jarang terjadi' dan diagnosa pasien yang terungkap sering tertunda karena 'rasa malu'.

Selain itu dalam laporan itu menyebutkanada dua lusin benda aneh lain yang harus dihilangkan dari alat kelamin mereka, termasuk kabel, sedotan, bola lampu, dan bahkan ekor tupai.

Untuk kasus yang terjadi pada bocah berumur 14 tahun tadi diungkapkan dalam sebuah laporan medis olehdokter di Rumah Sakit La Rabta di ibukota Tunisia.

Baca Juga: Raup Rp 22,4 Miliar per Bulan, Atta Halilintar Masuk Top 10 Youtuber Terkaya di Dunia, Peringkat Berapa?

Dalam laporan itu bocah ini mengatakan kepada dokter, bahwa ia memasukkan sendiri jarum sepanjang 9cm kedalam alat vitalnya untuk kepuasan seksual.

Daily Mail
Daily Mail

Jarum yang dimasukkan ke dalam alat vital

Jarum tersebut masuk cukup dalam hingga dokter tidak dapat melihatnya dengan mata telanjang dan dalam sebuah pemeriksaan mengungkapkan jarum sepanjang5cm di sepanjang saluran kencingnya.

Untuk mengambil jarum tersebut, dokter pun membius bocah ini kemudian mengambil jarum tersebut mengunakan tang.

Tim operasi ini dipimpin oleh Dr Selim Zaghbib, menuliskan laporan medisnya: 'Periode pasca operasi berjalan lancar.'

'Pasien dipulangkan satu hari setelah operasi dan dirujuk ke departemen psikiatriuntuk mengkonfirmasi bahwa ia tidak memiliki masalah mental.'

Baca Juga: Intip Rumah Roy Marten sang Artis Senior dan Termahal Era 80-an, Luas Banget dan Bergaya Tempo Dulu

Mereka menambahkan bahwa psikolog bocah ini jugaterlibat dalam perawatan lanjutannya tetapi mereka tidak menemukan bahwa ia memiliki masalah psikologis.

Memasukkan benda-benda ke dalamalat vital adalah fetish seksual yang juga dikenal sebagai sounding.

Sebenarnya memang ada mainan seks khusus untuk hobi berisiko ini.

Namun dalam sebuah jurnal medis melaporkan banyak kasus pria dan wanita mengalami benda-benda rumah tangga terjebak di dalam diri mereka.

Tim Dr Zaghbib mengungkapkan berbagai daftar barang mengerikan yang telahterjebak dalam tubuhorang-orang ini.

Baca Juga: Curi Perhatian karena Berani Sindir Jokowi di ILC, Siapa Sangka Sherly Annavita Sudah Tampil di Layar TV Sejak Usia 12 tahun

Mereka menulis: 'Kasus yang melaporkan benda asingdalam alat vital inimemengaruhi kedua jenis kelamin, dengan dominasi laki-laki, dan dari semua kelompok umur.'

'Berbagai macam benda asing yang dimasukkan sendiri termasuk jarum, pensil, pena ballpoint, kawat taman, kawat tembaga, kawat speaker, peniti, kabel telepon, sedotan, tali, sikat gigi, Alat Kontrasepsi Kontrauter [IUD], baterai rumah tangga, lampu umbi, kelereng, penyeka ujung kapas, gelas plastik, termometer, tanaman dan sayuran, dan bahkan bagian hewan (lintah, ekor tupai, ular, tulang).'

Mereka juga mengungkapkan bahwa menggunakan benda-benda yang tidak disterilisasi atau merusak dapat menyebabkan infeksi, gangren, cedera pada uretra atau kandung kemih, atau penyempitan saluran kemih.

Namun tetap saja banyak orang-orang yang melakukan eksperimen tersebut meski sangat beresiko, ini karena mereka mendapatkan kesenangan dari hal tersebut.

Baca Juga: Perutnya Makin Membuncit, Inilah Panggilan Baru Syahrini dari Reino Barack sang Suami, Bukan Inces!

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : Daily Mail

Baca Lainnya