5 Zodiak Paling Dekat dengan Ayahnya sampai Sering Dijuluki 'Gadis Ayah', Salah Satunya Milik Naysilla Mirdad Ini

Jumat, 16 Agustus 2019 | 20:00
Instagram @naymirdad

(ilustrasi) 5 zodiak paling dekat dengan ayahnya.

Suar.ID - Biasanya, anak-anak lebih dekat dengan ibunya karena bersama ibunya lah mereka lebih banyak menghabiskan waktu.

Apalagi bagi anak-anak perempuan yang akan memiliki banyak aktivitas yang sama seperti ibunya, misalnya memilih pakaian, make-up, atau sekedar curhat tentang hubungan percintaannya.

Tak jarang anak gadis lebih nyaman bercerita masalah pribadi dengan sang ibu.

Namun, bukan berarti tak ada anak yang lebih dekat dengan ayahnya.

Baca Juga: 6 Zodiak Ini Punya Sifat Keibuan, Membuat Orang-orang Terdekat Nyaman Datang pada Mereka saat Punya Masalah

Karena meski seorang ayah sibuk, saat mereka tetap memperhatikan dan meluangkan waktu untuk anaknya, para ayah juga bisa dekat dengan anak gadisnya.

Kadang-kadang, kedekatan antara anak gadis dan ayahnya juga datang begitu saja.

Mereka bisa akrab sejak si anak lahir ke dunia.

Salah satu zodiak paling dekat dengan ayahnya yaitu Gemini, seperti Naysilla Mirdad nih!

Siapa lagi? Berikut 5 zodiak paling dekat dengan ayahnya, Suar.ID rangkum dari Yourtango.com:

Baca Juga: Ini 6 Zodiak Paling Boros, Mereka Sering Bingung Sendiri ke Mana Uang Mereka Pergi

1. Taurus

Taurus selalu merasakan hubungan yang lebih dalam dengan ayahnya daripada dengan orang lain, sejak dia masih kecil.

Ketika dia masih muda, ayahnya adalah orang yang mengajarinya cara mengendarai sepeda, cara bertahan untuk dirinya sendiri dan banyak hal lain yang membuatnya menjadi wanita seperti sekarang ini.

Singkatnya, Taurus adalah gadis ayah karena semua yang dia pelajari dalam hidup, dia pelajari dari ayahnya.

Taurus melihat nilai besar dalam sikap rendah hati dan menemukan orang-orang istimewa untuk membuatnya tetap fokus pada hal-hal yang benar dalam hidup. Ayahnya adalah salah satu dari orang-orang itu.

Taurus selalu menjadikan ayahnya sebagai orang pertama yang dia temui ketika dia membutuhkan nasihat, bantuan, atau hanya ingin belajar sesuatu yang baru.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun ke 36, Begini Momen Surprise Party Ruben Onsu yang Terlihat Mewah

2. Gemini

Gemini selalu terhubung dengan ayahnya di atas orang lain karena mereka adalah pasangan ayah-anak yang terikat melalui minat yang sama.

Baik itu menonton pertandingan olahraga dan minum bir atau hiking di akhir pekan dan berbagi tips berkebun.

Gemini dan ayahnya begitu dekat, hampir seolah-olah mereka melekat di pinggul.

Gemini adalah tipe orang yang percaya dalam menemukan api kembarnya - apakah itu belahan jiwa atau sahabat.

Dia ingin tahu bahwa orang lain di luar sana berpikir seperti dia, bertindak seperti dia, dan dapat mendukungnya (karena mereka mengenalnya dengan sangat baik).

Dia mungkin memiliki beberapa BFF dan beberapa hubungan yang lebih lama dari rata-rata, tetapi ayahnya adalah nyala kembaran nyata ayah dari gadis ini.

Baca Juga: Bukan Cuma Sophia Latjuba, 5 Artis Ini Juga Tampak Awet Muda hingga Sering Disebut Kakak-Beradik dengan Anaknya

3. Leo

Sejak dia kecil, Leo telah melihat ayahnya sebagai seseorang yang percaya diri, sukses, dan kuat - semua yang dia inginkan.

Sekarang setelah dewasa, ia menggunakan sifat-sifat yang ia lihat pada ayahnya sebagai fondasi untuk mencapai kesuksesan dan kepercayaan dirinya dalam kehidupan.

Leo memiliki tekad ayahnya. Dia tangguh, berkemauan keras, dan jujur ​​sedikit keras kepala.

Dia tahu bahwa hidup itu sulit, tetapi mengetahui bahwa dia memiliki panutan dalam hidupnya untuk meningkatkan semangatnya dan membantunya mengawasi hadiah, dia tahu bahwa dia dapat mencapai apa pun.

Baca Juga: Gugat Cerai Suami Jutawannya, Artis Cantik Ini Malah Ingin Kembali Bintangi Film Dewasa dan Kembalikan Barang Mewah Pemberian Mantan Suami

4. Libra

Libra adalah gadis ayah dalam segala hal di dunia. Sejak dia masih bayi, ayahnya telah menjadi pelindung, panutan, dan sahabatnya.

Yang perlu ia lakukan hanyalah mengedipkan matanya dan ayahnya akan memindahkan gunung untuknya.

Berkat ayahnya, Libra mendapatkan semua yang dia inginkan dalam hidup.

Libra adalah salah satu zodiak yang mencintai hal-hal yang lebih baik dalam hidup dan bekerja keras hanya agar dia mampu membeli barang-barang yang lebih bagus.

Tentu saja, hanya karena dia dapat menjaga dirinya sendiri bukan berarti dia akan menolak sikap yang baik jika ayahnya juga memberinya hadiah.

Libra adalah anak perempuan manja di mana ayahnya tak bisa mengatakan 'tidak' untuknya.

Baca Juga: 3 Kasus Paling Mengerikan di Indonesia yang Permasalahannya Dipicu oleh Kata Sandi Ponsel

5. Sagitarius

Sagitarius mungkin salah satu zodiak yang ingin hidupnya penuh dengan petualangan dan kebebasan, tetapi dia masih dengan kuat menanam akarnya di rumah - dan lebih khusus lagi, dengan ayahnya.

Mitra romantis mungkin datang dan pergi dalam hidupnya, tetapi ayah Sagitarius akan selalu menjadi pria yang merupakan perlengkapan tetap.

Sagitarius selalu memandang ayahnya. Dia mengagumi pria itu dan dia tahu bahwa jika ada orang yang memberinya nasihat yang dia butuhkan dalam hidup, itu akan menjadi miliknya.

Sagitarius selalu mencari untuk tumbuh dari kesalahannya dan memperlakukan hidup seolah-olah itu adalah serangkaian pengalaman belajar.

Dan sementara dia bisa melakukan ini sendiri, dia suka mengetahui bahwa jika dia merasa tersesat, ayahnya akan ada di sana untuk membimbingnya ke jalan yang benar lagi.

Baca Juga: Walau Tak Memiliki Kaki, Pria Ini Nekat Bahayakan Dirinya Sendiri untuk Menyelamatkan Seekor Kucing

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : yourtango.com

Baca Lainnya