Butuh Dana untuk Pengobatan Leukimia Putrinya, Rumah Mewah Denada Tak Kunjung Terjual, Netizen Kompak Mention Syahrini dan Hotman Paris

Minggu, 11 Agustus 2019 | 18:30
Kolase Ingstagram/@denadaindonesia

Butuh Dana untuk Pengobatan Leukimia Putrinya, Rumah Mewah Denada Tak Kunjung Terjual, Netizen Kompak Mention Syahrini dan Hotman Paris

Suar.ID -Putri tunggal Denada, Shakira Aurum sudah hampir satu setengah tahun ini di rawat di National University Hospital, Singapura.

Bauh hati Denada dan Jerry Aurum ini masih berjuang untuk bisa sembuh dari kanker darah atau leukimia yang dideritanya.

Demi biayai pengobatan sang putri, Denada pun menjual rumah mewah miliknya.

Denada kembali tawarkan rumah mewahnya di Kompleks Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan demi biaya pengobatan Shakira, warganet beramai-ramai meminta Hotman Paris hingga Syahrini tuk membelinya.

Baca Juga: Ajudan Pribadi Iriana Jokowi Bikin Instastory Bareng Kaesang Pangarep: 'Ndak Usah Gosip Aneh-aneh, Umurku Tuh Jauh Banget Sama Masnya'

Denada pun rela banting tulang dan bolak balik Jakarta-Singapura demi mengumpulkan biaya pengobatan Shakira di Singapura.

Terlebih kini sang mantan suami, Jerry Aurum baru saja terjerat kasus narkoba.

Sebelumnya memang antara Jerry dan Denada sama-sama berjuang demi kesembuhan putri tercinta.

Namun kini dengan mendekamnya Jerry di penjara, membuat Denada harus bekerja keras sendiri membiayai pengobatan Shakira Aurum.

Baca Juga: Raffi Ahmad Sesalkan Sikapnya yang Kerap Gampangkan Sang Istri, Tangis Nagita Slavina Tak Terbendung

Kasih ibu sepanjang masa, itulah kalimat yang pas ditujukan untuk Denada.

Apapun akan Denada lakukan demi kesembuhan Shakira, termasuk menjual semua harta benda miliknya.

Seperti yang dilakukan Denada kali ini.

Rumah mewah belantai dua ini sebenarnya sudah pernah ditawarkan Dedana beberapa waktu lalu.

Namun sayangnya hingga saat ini rumah yang bertempat di Kompleks Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan ini belum juga mendapatkan pembelinya.

Tak patah semangat, putri dari penyanyi senior Emilia Contessa ini kembali menawarkan rumah mewahnya tersebut melalui akun Instagramnya.

"Dijual CEPAT tanpa perantara. Rumah lux 2.5 lantai, siap pakai di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang). 3+1KT, 2+1KM. Posisi Hook hadap Utara & Barat," tulis Denada.

Mantan istri Jerry Aurum itu juga memberikan detail rumah dan informasi terkait kontak personal yang bisa dihubungi para calon pembeli.

"Design modern minimalis di kompleks rumah lux, terlebih lagi posisi nya ada di dalam cluster yang sangat secured. Taman samping rumah masih dapat dibangun tambahan jika perlu," lanjut tulisnya.

"Peminat serius bisa mohon DM adek ku @enricotambunan. Terima kasih," pungkas Denada.

(Instagram/denadaindonesia)
(Instagram/denadaindonesia)

Rumah mewah yang dijual Denada demi biaya pengobatan Shakira

Melihat unggahan Denada, warganet pun tak kuasa menahan haru.

Beberapa warganet pun mengaku bangga dengan pengorbanan yang dilakukan oleh Denada untuk putri tercintanya, Shakira.

@sandra.nvt: Harta masih bisa dicari tapi permata hati nggak akan terganti. Semangat terus buat mbak @denadaindonesia semoga Allah selalu memudahkan segala urusan mbak dan suatu hari nanti Allah akan menggantikan rezeki yang tak terduga buat keluarga mbak, cepat sembuh buat adik Shakira.

Baca Juga: Tak Kalah Trendi dan Cantik dari Putrinya, Beginilah Penampakan Ibu Felicia Tissue Pacar Anak Presiden Kaesang Pangarep

@shakila833: Salut sama kak Denada. Rela mengorbankan harta, rela nggak minta-minta padahal aku yakin kak denada banyak teman yang bisa membantu, tapi kak Denada memilih gak merepotkan orang lain, the best banget. Benar-benar menginspirasi. Semoga Shakira cepat sembuh yaa nak. Harta bisa dicari tapi anak tidak akan bisa tergantikan dengan apapun.

Bahkan beberapa dari mereka pun kemudian memention beberapa artis tanah air untuk meminta membeli rumah mewah Denada tersebut.

@indrapramanalim,"@hotmanparisofficial @ruben_onsu @ayutingting92 Tolong abangku, kakak-ku untuk tolong beli rumah mba denda. Semoga Tuhan selalu memberikan kelimpahan selalu untuk kalian,"

@rererere_26,"Semoga bisa membeli nya di antara mereka @princessyahrini @hotmanparisofficial @raffinagita1717 @reinobarack @ashanty_ash,"

@rebecha_thalia_balkist@hotmanparisofficial aku mohon dengan kerendahan hati beli lah rumah ini om...bantu @denadaindonesia ... Semoga om @hotmanparisofficial bisa menyisihkan sedikit harta nya buat beli rmh ini."

(TribunStyle/Octavia Monalisa)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Warganet Kompak Mention Hotman Paris Hingga Syahrini untuk Beli Rumah Mewah Denada Demi Shakira

Baca Juga: Sarapan Bareng Raffi Ahmad dan Nagita di Hari Raya Idul Adha, Toples di Meja Makan Mama Rieta Bikin Salah Fokus

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : TribunStyle

Baca Lainnya