Suar.ID -Pada hari ini (20/7/2019), nasabah Bank Mandiri mengaku kebingungan lantaran saldo rekening mereka mendadak berubah.
Beberapa nasabah ada yang mengaku saldonya ludes, namun ada juga nasabah yang mengakubertambah secara drastis.
Berikut ini beberapa cuitan netizen di Twitter:
Akun Twitter Hendi Indrawan misalnya, dia menulis posting dengan tangkap layar saldo rekening mandiri yang sudah ludes.
Baca Juga: Enggak Masalah Toko Kuenya Bankrut, Ternyata Ini Pabrik Uang Ayu Ting Ting yang Bikin Dia Tajir
Dia menulis, "@bankmandiri, nggak lucu ah... balikin duit gue segera..."
Akun Twitter eL juga memberi tanggapan postingan Hendi, mengatakan bahwa saldo teman-temannya di Bank Mandiri suja menjadi Rp 0.
"Dear @bankmandiri ada apa ya, kenapa teman-teman saya saldo mandirinya langsung Rp 00,00?" tulisnya.
Namun ternyata bukan hanya masalah nasabah yang saldonya mendadak ludes, beberapa nasabah mengaku justru saldonya mendadak bertambah secara drastis.
Baca Juga: Lewat Game Mobile Legend, Wanita Pengangguran Asal Pontianak Berhasil Bobol Bank Rp1,85 Miliar
Malah ada yang megaku saldonya bertambah hingga Rp 95 juta.
Salah satu nasabah dengan akun Twitter ismail Al Anshori menulis, "Gaes, @bankmandiri lagi error. Rekening gw tiba2 bertambah Rp95 juta. Semoga masalah ini segera beres."
Pihak Bank Mandiri memberikan keterangan terkait masalah ini dengan memberi tanggapan salah satu masalah yang dialami oleh nasabah:
Hi Ibu Risa. Kami mohon maaf krn kendala ini, saat ini sdg kami investigasi. Ibu tdk perlu khawatir krn kami pastikan tdk ada dana Ibu yg berkurang. Krn saat ini proses normalisasi datanya sdg berjalan, Ibu bisa secara berkala memeriksa saldonya melalui echannel kami. Tks~Rere"Hi Ibu Risa. Kami mohon maaf karena kendala ini, saat ini sedang kami investigasi. Ibu tidak perlu khawatir karena kami pastikan tidak ada dana Ibu yg berkurang. Karena saat ini proses normalisasi datanya sedang berjalan, Ibu bisa secara berkala memeriksa saldonya melalui echannel kami. Tks~Rere"(Adrie P. Saputra/Suar.ID)— bank mandiri (@bankmandiri) July 20, 2019