Seorang Pelanggan Menemukan Kamera Tersembunyi pada Sikat WC, Diduga untuk Merekam Video Tak Senonoh

Jumat, 19 Juli 2019 | 10:27
Facebook Muar News 麻坡新闻

Viral sikat WC

Suar.ID -Munculnya kamera tersembunyi membuat banyak orang menjadi ketakutan akan perbuatan orang jahat akan menyembunyikannya di suatu tempat pribadi dan mengambil foto atau merekam video mesum tanpa sepengetahuan kita.

Baru-baru ini, sebuah halaman Facebook membagikan kisahpenemuan kamera tersembunyi pada sikat toilet di outlet Tealive, Muar, Malaysia.

Postingan itu memperingatkan masyarakat untuk berhati-hati dan agar selalu waspada dengan kamera tersembunyi.

Peristiwa itu dilaporkan Muar News terjadi sekitar pukul 11 ​​malampada Kamis (17/7/2019) ketika seorang pelanggan melihat sikat toiletdengan posisi yang janggal.

Baca Juga: Waduh, Wanita Ini Temukan Kamera Tersembunyi di Ruang Ganti Pakaian Sebuah Toko Baju

Akhirnyadia memeriksanya dan menemukan kamera lubang jarum tersembunyi.

Manajer toko diberitahu tentang situasinya, dan mereka dengan cepat menghentikan pelanggan lain untuk masuk.

Setelah memeriksa lebih lanjut, mereka tidak menemukan kamera lubang jarum lainnya dan memutuskan untuk mengajukan laporan polisi.

Polisi datang dan memeriksa perangkat itu, mereka menemukan bahwa kartu memori tidak berisifotoatau video apa pun, hanya ada suara.

Baca Juga: Elvia Cerolline Pacar Baru Billy Syahputra Rela Utang Duit Teman untuk Belikan Kekasihnya Kamera Rp15 Juta

Rekaman CCTV di outlet Tealive menunjukkan bahwa ada orang yang tampak mencurigakan yang memasuki toilet, tetapi karena tidak ada bukti, outlet memutuskan untuk tidak merilis foto tersangka.

Postingan tentang kamera itu mengingatkan kepada kit agar tetap waspada ketika menggunakan toilet umum dan selalu memeriksa bila ada benda mencurigakan. (Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya