Berusaha Meminta Maaf dan Luluhkan Hati Fairuz, Chat dan Telepon Barbie Kumalasari Tak Digubris

Minggu, 14 Juli 2019 | 15:53
Kolase TribunStyle

Berusaha Meminta Maaf dan Luluhkan Hati Fairuz, Chat dan Telepon Barbie Kumalasari Tak Digubris

Suar.ID -Sang suami masuk bui, Barbie Kumalasari kini berusaha keras untuk meminta kasus video ikan asin diselesaikan secara damai.

Berbagai usaha Barbie Kumalasari lakukan untuk meluluhkan hati Fairuz A Rafiq.

Istri siri Galih Ginanjar tersebut mengaku telah menelepon Fairuz A Rafiq, tapi telepon tersebut segera dimatikan saat istri Sonny Septian itu tahu Barbie Kumalasari yang meneleponnya.

Barbie Kumalasari tak lantas habis akal, ia pun mengirimkan pesan singkat pada Fairuz A Rafiq untuk berbicara mengenai kasus ikan asin.

Baca Juga: Terbukti Fans Sejati, Usai Operasi Pria ini Mengigau Film Avenger hingga Minta Diselamatkan oleh Black Widow

"Tadi aku baru dapat teleponnya dia. Jadi tadi aku coba telepon, diangkat sama Fairuz terus dimatiin lagi. Karena tadi aku bilang 'Fairuz ini Kumala'," terang Barbie Kumalasari, dikutip TribunStyle.com dari tayangan YouTube Beepdo, Sabtu (13/7/2019).

"Barusan aku coba untuk kirim pesan ke Fairuz. Nah ini isi message-nya. Aku minta waktu untuk bicara sebentar," ucap Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Sandingkan Foto Dirinya dan Foto Kate Middleton saat Hadiri Royal Ascot, Maia Estianty: Yang Kanan Ratu Beneran, yang Kiri Ratu Ah Sudahlah

"Siang Fai ini Kumala, maaf mengganggu. Mengenai kasus galih saat ini aku minta waktu utk bicara bisa ??? Terima kasih," isi pesan Barbie Kumalasari untuk Fairuz A Rafiq.

Penyesalan terdalam Barbie Kumalasari atas kasus video ikan asin, menangis melihat Galih Ginanjar dipenjara.

Tangis Barbie Kumalasari pecah setelah melihat keadaan suami sirinya, Galih Ginanjar di penjara.

Barbie Kumalasari terlihat menyesali video ikan asin yang viral dan menyeret nama Galih Ginanjar, Rey Utami, juga Pablo Benua.

Menurut Kumalasari, jika Rey Utami dan Pablo Benua bersedia mendengar sarannya waktu itu, maka kenyataan ini tidak akan pernah terjadi.

"Kan aku udah khawatir kan dari awal pembuatan video, aku udah nggak mau gitu loh," ujar Barbie Kumalasari, dikutip TribunStyle.com dari Wartakotalive.com, Sabtu (13/7/2019).

(Youtube channel MOP Channel)
(Youtube channel MOP Channel)

Barbie Kumalasari minta maaf ke Fairuz

Barbie Kumalasari menyesalkan perbuatan Rey Utami dan Pablo Benua yang tidak mengedit video tersebut, hingga melontarkan kata-kata 'bau ikan asin' yang menyinggung mantan istri Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq.

"Karena paling enggak ada diedit atau apalah, jangan tanpa edit kayak gitu," tambahnya sambil terisak, setelah menjenguk suami sirinya di Rutan Polda Metro Jaya, Jumat (13/7/2019).

Namun, Kumalasari menyebut, Rey Utami dan Pablo Benua bersikeras tidak akan ada masalah dengan diunggahnya video itu.

Bahkan, Pablo Benua dan Rey Utami yakin, video tersebut tidak akan membuatnya terjerat proses hukum.

"Cuma kan dari mereka yang 'sudah tenang aja aman', sekarang kenyataannya seperti ini," imbuhnya.

Kumalasari menyesali hal tersebut, terlebih saat ini ia berpikir publik menilai Galih sebagai sosok yang buruk.

"Tapi kan.. mungkin orang nyalahinnya Galih. Semuanya. Padahal faktanya nggak seperti itu. Tapi, yaudah nggak apa-apa," tukasnya.

Masih dengan nada terisak, Barbie Kumalasari menggambarkan sosok pribadi Galih di matanya.

"Kalau Galih mau niat jahat mungkin sudah dari dulu gitu loh. Mudah-mudahan nanti ada jalan yang terbaik, aku sih doanya itu aja gitu, kalau memang harus seperti ini ya harus dijalanin," pungkasnya.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video bau ikan asin, Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua akhirnya resmi ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, Jumat (12/7/2019).

Ketiganya akan ditahan selama 20 hari ke depan, terkait kasus video ikan asin yang berkonten asusila dan menjelekkan mantan istri Galih Ginanjar.

(Salma Fenty)

Artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul Kirim Chat Ini ke Fairuz A Rafiq, Barbie Kumalasari Diabaikan, Teleponnya Langsung Ditutup

Baca Juga: Rayyi Basist D'Masiv Cekcok dengan Vokalis Rian di Panggung, Upadate Status 'Megalomania'

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Tribun Style

Baca Lainnya