Lagi, Inses Kakak-Beradik Kini Berujung Hamil 8 Bulan, Ditegur Sang Ayah Malah Ditantang Adu Jotos

Sabtu, 13 Juli 2019 | 14:16
Pixabay

Ilustrasi - hubungan inses antara kakak-beradik berujung hamil 8 bulan.

Suar.ID – Setelah beberapa waktu lalu berita miris tentang pernikahan sedarah yang dilakukan Ansar Mustamim (32) dan adik bungsunya, FI (20), asal Bulukumba, Sulawesi Selatan terjadi, terkuak kembali hubungan inses lainnya.

Hubungan terlarang antara saudara kandung kakak-beradik ini terjadi di Kabupaten Lampung Utara.

Diwartakan TribunLampung.co.id Jumat (12/7/2019), hubungan antara kakak laki-laki JN (30) dan adik perempuannya NV (19) telah diketahui oleh keluarganya.

Bahkan, JN diketahui juga sudah memiliki istri dan memiliki dua orang anak.

Baca Juga: Kisah Mengharukan Gadis 19 Tahun Rela Jual Ginjal 300 Juta Demi Kesembuhan Adiknya: 'Sudah Ada yang Menawar tapi...'

Baca Juga: Pernah Bertengkar Hebat hingga Sebulan Pisah Rumah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Dia Tuh Selalu Menutupi Keburukan Gue

Namun, keluarga tidak bisa berbuat banyak lantaran teguran keras kepada mereka tak diindahkan.

Kabar tentang hubungan inses itu dikonfirmasi kebenarannya oleh sang ayah RB (60) dan anak perempuannya yang lain, RS (25).

NV sendiri memiliki saudara kembar laki-laki, namun oleh orangtuanya, mereka dipisahkan sejak kecil. NV sejak lahir diasuh oleh tetanganya.

Berdasarkan cerita sang ayah, NV pada Oktober 2018 lalu diserahkan kembali oleh tetangganya dan bergabung lagi dengan keluarga kandungnya.

Dari situlah, petaka justru bermula.

Semenjak dikembalikan, RB mulai mencium gelagat tidak wajar antara JN dan NV.

JN yang sudah berkeluarga dan tinggal terpisah di Kecamatan Kotabumi Selatan, mulai sering datang ke rumah orangtuanya.

JN sering terpergok berinteraksi dengan NV.

"JN (kakaknya) sering datang ke rumah Saya. Di rumah keduanya entah bercanda atau belajar berdua bersama adiknya NV, saya sudah sering menegur tapi selalu dijawab enggak usah kuatir kami ini kakak adik jawab mereka," ujar RB.

health.com

ilustrasi

Baca Juga: Kisah Haru Perjuangan Suami Istri, Tempuh Jarak 120 Km Demi Dapatkan Tabung Oksigen Agar Putranya Tetap Hidup

Baca Juga: BREAKING NEWS: Akhirnya Bertemu Jokowi di Stasiun MRT, Prabowo: Kalau Saya Ucapkan Selamat, Maunya Tatap Muka

Tidak hanya JN yang sering mengunjungi adiknya, NV juga kerap mendatangi rumah kakaknya.

Lebih miris lagi, di rumah kakak ipar, hubungan mesra NV dan JN tidak malu dilakukan dihadapan istri JN.

Pernah istri JN juga mempergoki dirinya memadu kasih dengan sang adik. Namun, ia tidak bisa berbuat apa-apa karena takut kepada suami.

"Ya pernah dia (JN) membawa adiknya (NV) ke rumahnya. Di sana kabarnya mereka pernah digerebek warga. Istrinya tau hubungan terlarang suaminya dengan adik iparnya ini. Cuma ya, dia juga tidak berdaya," jelas RB, Jumat (12/7/2019).

Sementara RS adik JN dan kakak dari NV, juga sering mempergoki kedua saudara kandungnya itu bercumbu dan bermesraan.

Tentu hal itu tidak dibiarkan, ia memberikan nasihat kepada dua saudaranya tersebut kalau yang mereka lakukan itu adalah perbuatan dosa yang sangat dilarang.

Namun nasihat itu dimentahkan pasangan yang dimabuk asmara tersebut.

themarriagefoundation.org

Ilustrasi Perselingkuhan

Bahkan menurut RS, saat ditegur JN juga melawan hingga berani menantang ayah mereka berkelahi.

"Saya pernah memergokinya habis berciuman dan langsung saya nasehati. Tapi tidak diindahkan. Bahkan bapak pernah memergoki mereka sedang berhubungan badan di kamar. Ketika bapak menegur dan memarahinya, malah dilawan dan mengajak bapak berkelahi," ungkap RS.

Kini, keduanya dikabarkan pergi dari rumah dan berada di daerah Mesuji, Lampung.

NV dikabarkan telah hamil 8 bulan megandung anak dari sang kakak, JN.

"Saya dengar mereka kabur ke mesuji. Adik saya (NV) sudah hamil delapan bulan. Mereka telah berhubungan kurang lebih setahun ini. Kami keluarga besar sepakat tidak mengakui lagi mereka sebagai anggota keluarga kami," tegas RS.

Baca Juga: Kuasa Hukum Galih Ginanjar Mengundurkan Diri Sampai Gelar Konferensi Pers, Barbie Kumalasari: Kesannya Nanti Galih yang Kenapa Nih

Baca Juga: BREAKING NEWS: Akhirnya Bertemu Jokowi di Stasiun MRT, Prabowo: Kalau Saya Ucapkan Selamat, Maunya Tatap Muka

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya