Luna Maya Kepergok Liburan Bareng Keluarga Faisal Nasimuddin Sampai Ngobrol Akrab dengan Sang Ibunda

Senin, 10 Juni 2019 | 12:14
Kolase Instagram/@lunamaya @faisalnaimuddin

Luna Maya Kepergok Liburan Bareng Keluarga Faisal Nasimuddin Sampai Ngobrol Akrab dengan Sang Ibunda

Suar.ID -Setelah berpisah dengan Reino Barack, Luna Maya dikabarkan tengah dekat dengan seorang pengusaha asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin.

Kedekatan Luna Maya dengan Faisal Nasimuddin pun menjadi sorotan publik.

Hal ini lantaran kerap berfoto bersama dan berbalas komentar di media sosial Instagram.

Bukan hanya menghabiskan waktu berdua dengan Faisal Nasimuddin, Luna Maya juga diketahui dekat dengan keluarga konglomerat asal Malaysia tersebut.

Baca Juga: Diam-diam Admin Instagram Ahmad Dhani Unggah Video Lawas Maia Estianty, Rupanya Dia Ingin Membuktikan Sesuatu

Bahkan menurut adik sang pengusaha, Diana Nasimuddin menyebut ibunya mendambakan Luna Maya sebagai menantu.

Hal ini tampak terlihat di kolom komentar pada unggahan foto Faisal Nasimuddin bersama sang ibunda, Zaleha Ismail di Instagram pada 28 Februari 2019 lalu.

"My mom still brags about you babe, (Ibuku masih mendambakanmu sayang)," tulis Diana Nasimuddin kala itu seperti dikutip Grid.ID (8/3/2019).

kolase instagram/faisalnasimuddin
kolase instagram/faisalnasimuddin

Unggahan Faisal Nasimuddin yang dikomentari oleh Luna Maya

Komentar Diana ini seakan memberi kode bahwa sang ibunda mendambakan Luna Maya menjadi bagian dari keluarga mereka.

Baca Juga: Tanpa Dihadiri Keluarga Besar Suaminya yang Pernah Mengusirnya, Lebaran Mayangsari Tetap Seru

Belum reda pemberitaan soal kedekatan mereka, Luna Maya dan Faisal Nasimuddin kembali menghebohkan publik lantaran kepergok berlibur bersama di Bali.

Tak hanya berdua, ada dua adik Faisal, Diana Nasimuddin dan Nadia Nasimuddin yang turut hadir bersama mereka.

Ini terungkap dari unggahan Instagram fans Luna Maya @lunamaya.story pada Sabtu (8/6/2019) lalu.

Tampak bintang film 'Suzzanna Bernapas Dalam Kubur' tersebut diapit keluarga Faisal Nasimuddin, sementara sang pengusaha duduk di tepi kiri mereka.

"Kebersamaan di Bali hari ini bareng keluarga abang," tulis sang akun.

Menariknya, di antara sederet potret liburan Luna Maya itu, terselip sebuah momen di mana sang artis kepergok asyik mengobrol dengan ibunda Faisal Nasimuddin.

Dalam sebuah video singkat yang juga diunggah Instagram @lunamaya.story, Sabtu (8/6/2019) itu, tampak Luna Maya tengah bersantai dengan anggota keluarga sang pengusaha.

Mengenakan kaos oblong berwarna putih serta topi hitam, Luna Maya tampak mengobrol dengan ibunda Faisal Nasimuddin yang kala itu tampil anggun dalam balutan busana Muslim berwarna merah.

"Holiday with keluarga besar abang. Kak @lunamaya yang lagi duduk bareng ibunya abang dan abang lagi mau nyamperin. Liat gini aja udah seneng," tulis sang akun.

Tak disangka, meski jarang bertemu lantaran terpisah jarak, mereka berdua justru terlihat sangat akrab seolah-olah telah lama saling mengenal.

Sontak, unggahan ini membuat netizen di Instagram, khususnya fans Luna Maya, kembali teringat soal kode restu yang pernah diungkap oleh ibunda Faisal Nasimuddin di waktu silam.

Instagram.com/lunamaya.story
Instagram.com/lunamaya.story

Potret keakraban Luna Maya yang asyik mengobrol dengan ibunda Faisal Nasimuddin

"Ya Allah kok terharu melihat kebersamaan mereka kalau memang mereka berdua berjodoh tolong dimudahlan jalannya ya Allah ikut bahagia melihat Luna bahagia walaupun saya bukan siapa-siapanya dia," ungkap @nira_aktika.

"Bahagia bangett ih terharu. Semoga kak Luna bersanding dengan bang Faisal," tulis @dhani_arin.

Meski begitu, hingga kini baik Luna Maya maupun Faisal Nasimuddin belum mengonfirmasi apakah kedekatan mereka ini karena menjalin asmara ataukah hanya bersahabat semata.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Didambakan Jadi Calon Mantu, Luna Maya Kepergok Asyik Mengobrol dengan Ibunda Faisal Nasimuddin Saat Liburan di Bali

Baca Juga: Begitu Mencintai Alam, Sebelum Wafat Ani Yudhoyono Ungkap Keinginannya Mewujudkan Cikeas Jungle

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : grid.id

Baca Lainnya