Seorang Nenek Nekat Keluar dari Gedung Bertingkat Melalui Jendela karena Dikunci di Flatnya

Sabtu, 27 April 2019 | 14:32
LadBible

Nenek memanjat gedung.

Suar.ID -Ini adalah saat yang menakutkan ketika seorang nenek di China memanjat bagian luar gedung bertingkat setelah kerabatnya menguncinya di dalam sebuah flat.

Nenek ini diduga mengidap alzheimer.

Tonton video nenek yang nekat keluar dari gedung bertingkat di bawah ini:

Dalam video itu, wanita berusia 90 tahun itu terlihat membawa tas merah kecil ketika dia melarikan diri dari flat.

Baca Juga : Bikin Terpingkal, Cara Nenek Ini Ucapkan Nama Prabowo dan Jokowi Lain dari yang Lain

Diadikunci di dalam gedung setelah keluarganya takutkarena nenek itu menunjukkan tanda-tanda demensia.

Video luar biasa ini direkam oleh tetangganya pada Kamis (25/04/2019), di Distrik Perumahan Shenghuacheng di Kabupaten Dayi, yang berada di Chengdu, ibukota Provinsi Sichuan, China Barat Daya.

Wanita tua, yang membawa barang-barangnya, tinggal di lantai 14, dan diyakini bahwa dia menolak untuk dikurung di dalam flat ketika keluarganya keluar.

Setelah mengetahui bahwa dia telah dikunci oleh kerabatnya, wanita itu membuka jendela dan mulai menuruni sisi gedung bertingkat menggunakan panel AC bangunan sebagai tangga.

Baca Juga : Dijuluki 'Nenek Tercantik di Dunia', Perempuan 52 Tahun Asal Indonesia Ini Terlihat Seperti AGB 19 Tahun

Dalam video tersebut, terlihat kerumunan tetangga menonton wanita tua yang perlahan-lahan turun dengan menginjak penutup ventilasi logam untuk unit pendingin udara.

Dia dilaporkan mencapai langkan lantai lima di bawah dan tidak melangkah lebih jauh sampai staf datang untuk menyelamatkannya.

Mereka membawanya kembali ke gedung dan ke lantai dasar, di mana dia beruntung tidak terluka selama pelariannya yang "berani".

Seorang petugas pemadam kebakaran mengatakan kepada Cover News bahwa ia dan rekan-rekannya segera datang ke tempat kejadian untuk menyelamatkan wanita itu, dan menambahkan bahwa ia diselamatkan tepat ketika mereka akan meletakkan kasur karet di bawahnya. (Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : ladbible.com

Baca Lainnya