Pura-pura Jadi Orang Kaya, Pria Ini Punya Pacar hingga 19 Wanita dan Menguras Harta Serta Menghamili Beberapa di Antaranya

Jumat, 05 April 2019 | 09:58
Weibo

Pria berhasil menipu 19 wanita hingga ada yang hamil dan punya anak.

Suar.ID - Seorang pria dari China telah berkencan dengan lebih dari selusin wanita dalam dua tahun terakhir dan memiliki anak dari empat pacarnya.

Pria tersebut berhasil menipu para pacarnya dengan berpura-pura menjadi orang kaya.

Mengutip dari AsiaOne.com (04/04/2019), pria itu berpura-pura menjadi anak dari keluarga kaya dan menggunakan mobil mewah palsu serta perhiasan palsu untuk memulai hubungan romantis dengan 19 wanita sejak tahun 2017.

Empat wanita bahkan telah memiliki anak dari hasil perbuatan pria itu dan dua lainnya dikabarkansedang hamil, menurut keterangan polisi di Provinsi Henan.

Baca Juga : Pria Ini Diputus Pacarnya karena Ngajak Makan di Warung Pinggir Jalan, Namun Suatu Hari Mantannya Menyesal

Salah satupacarnya mengatakanpria itu mencuri mobilnya saat dia pergi ke rumah sakit.

Petugas menahan pria yang bernama Tan itu setelah para wanita secara terpisah melaporkan kasus penipuan, di mana mereka menjadi "korban asmara", kata polisi.

Tujuh belas dari mereka memutuskan untuk mengajukan kasus kepada polisi terhadap Tan, tetapi dua lainnya menolak, meskipun mereka mengatakan mereka juga ditipu, kata laporan itu.

Tan mulai menipu wanita pada tahun 2017 setelah kehilangan pekerjaan menjual alkohol ke tempat hiburan.

Baca Juga : Begini Wujud Kamar 'Pacaran Halal' Reino Barack dan Syahrini di Swiss, Harganya Fantastis

Weibo

wanita, bermarga Wang, mengakui bahwa dia jatuh cinta pada satu fantasi Tan.

Dia meminta uang kepada pacar-pacarnya menggunakan berbagai dalih, termasuk "tekanan arus kuangan" pada bisnisnya, dan bersikeras akan menjaga bayinya ketikapacar-pacarnya hamil.

Ketika jumlah teman wanita bertambah, Tan memasukkan namanya ke dalam database orang yang hilang.

Salah satu korban, yang melahirkan seorang putra pada bulan September, mengatakan bahwa dia jatuh cinta pada Tan pada bulan Juni 2017.

Tan tidak hanya terlihat kaya dan berbicara dengan fasih, tetapi juga penuh perhatian, kata wanita itu, yang bernama Wang.

Dia menghabiskan dua jam di luar rumah pada satu malam musim dingin untuk mengantarkan mantel kepadanya, dan sepanjang malam membujuknya untuk tidak melakukan aborsi, kata Wang.

Tetapi ketika dia dalam proses persalinan di rumah sakit Tan menghilang dengan mobilnya yang juga dibawa kabur, katanya.

Wanita lain, yang bermarga Yang, mengatakan dia ditipuhingga total 150.000 yuan (sekitar Rp 300 juta) oleh Tan yang mengaku sebagai mahasiswa pascasarjana dan dari keluarga pejabat tinggi pemerintah.

Dia bilang dia punya mobil Mercedes-Benz, tetapi kemudian dia tahu itu adalahmobil kuno yang dimodifikasi.

Baca Juga : Gara-gara Mesum di Toilet, Pria Ini Diputus Pacar, Dipecat, Dipenjara dan iPhone X-nya Dibuang Polisi!

Weibo

Harta benda dari pacar-pacar Tan dikuras.

Tan, yang menjadi pacarnya pada awal tahun lalu, memberi tahu Yang bahwa dia dalam kesulitan keuangan dan membujuknya untuk membeli ponsel untuknya dan memberinya uang tunai.

Dia memberinya cincin berlian 5 karat palsu sebagai ganti perhiasan emas seberat 165 gram ketika mereka bertunangan dua bulan kemudian, katanya. (Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : asiaone.com

Baca Lainnya