Cair, Video Suasana Wisuda di ITS Curi Perhatian, Sang Rektor Nyanyi Lagu 'Selow' dan Bikin Wisudawan Heboh

Minggu, 31 Maret 2019 | 11:42
Youtube ITS

Prof Ir Joni Hermana MScES PhD secara mengejutkan mempersembahkan penampilan yakni bernyanyi di hadapan para wisudawan beserta undangan.

Suar.ID – Video prosesi wisuda ke-119 di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, mencuri perhatian warganet baru-baru ini.

Pasalnya, suasana wisuda yang berlangsung pada Minggu (17/3/2019) lalu itu berbeda dari biasanya dan menjadi sangat meriah.

Penyebabnya adalah, dalam acara wisuda itu, rektor ITS Prof Ir Joni Hermana MScES PhD secara mengejutkan mempersembahkan penampilan yakni bernyanyi di hadapan para wisudawan beserta undangan.

Lagu yang dibawakan pun tak main-main, 'Selow' lagu yang dipopulerkan oleh Wahyu Ramdani dan semakin dikenal semenjak dinyanyikan cover oleh Via Vallen.

Baca Juga : Berawal dari Game Online, Bocah Tangerang Ini Jadi Hacker Sangar dengan Membobol Situs NASA

Baca Juga : Viral Video Pasangan 'Gancet' Usai Hubungan Intim, Seperti Ini Penjelasan Medis Fenomena Itu

Mengutip situs resmi ITS, its.ac.id, rupanya wisuda ke-119 itu merupakan prosesi wisuda terakhir yang dijalankan oleh rektor Joni Hermana.

Joni Hermana pada 12 April 2019 mendatang akan mengakhiri masa kepemimpinannya di ITS sebagai rektor.

Alhasil, ia pun ingin memberikan kenang-kenangan di akhir masa jabatannya dengan menyanyikan lagu 'Selow' yang liriknya telah diubah sendiri olehnya.

Dalam penampilannya, Rektor Joni Hermana juga diiringi Paduan Suara Mahasiswa (PSM) ITS dan Orkestra Stradivari.

Menurut Bima Fauzan selaku Project Manager PSM ITS, kejutan penampilan rektor Joni Hermawan itu adalah murni permintaan darinya untuk menghibur para wisudawan.

“Ini semua murni permintaan Prof Joni, sore sebelumnya, Sabtu (16/3), kami dipanggil untuk mengerjakan kejutan ini,” ungkap mahasiswa departemen Kimia tersebut.

Rektor Joni Hermana pun mengubah sendiri lirik lagu Selow menjadi lebih sesuai dengan kondisi mahasiswa dan disisipi pesan pula untuk para wisudawan.

Video penampilan rektor Joni Hermana diunggah di Youtube ITS (19/3/2019) dan hingga kini telahmengumpulkan ratusan ribu viewers.

Rektor Joni Hermana tampak begitu menikmati penampilannya dengan sesekali melihat catatan lirik pada kertas kecil yang dipegangnya.

its.ac.id

Joni Hermana menyanyikan lagu dengan antusias

Baca Juga : Penumpang Tak Akan Temukan Tempat Sampah di Stasiun MRT, Ini Penjelasannya

Baca Juga : Viral Video Pasangan 'Gancet' Usai Hubungan Intim, Seperti Ini Penjelasan Medis Fenomena Itu

Para wisudawan dan undangan pun menyambut antusias penampilan rektor Joni Hermawan dengan ikut bernyanyi serta berjoget.

Bahkan, mereka sempat heboh ketika rektor Joni menyanyikan lirik lagu yang telah diubahnya menyinggung kebiasaan mahasiswa TA (titip absen).

Suasana wisuda pun begitu cair dan tampak raut bahagia dari para wisudawan serta dari rektor Joni Hermana sendiri.

Sementara, warganet yang mengomentari video terebut pun turut memuji penampilan rektor Joni Hermana.

"Rektor seharusnya begini. Dekat dengan mahasiswanya tdk membanding bandingkan. Karena dihadapan allah kita sama dan tdk membedakan. Mantap pak joni. Saya bangga," tulis riza normanda.

"Rektor yang kaya gini yang sangat di butuhkan semua kampus," tulis Kika Tv.

"kalian bisa liat betapa tulusnya pak rektor dari nekatnya beliau ngelakuin hal konyol depan mahasiswanya. the feels..," tulis Mutsyahidan A.

Nah, bagi Anda yang penasaran seperti apa penampilan rektir Joni Hermawan menyanyikan lagu Selow dihadapan para wisudawan, simak videonya berikut:

Baca Juga : Menjelang Kematian, Ini Kalimat Terakhir Pendeta Cantik Melinda Zidemi Sebelum Diperkosa dan Dibunuh

Baca Juga : Tak Pendarahan Saat Pertama Kali Berhubungan Intim Tanda Sudah Tak Perawan? Ini Penjelasan Ahli

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya