Unik, 9 Perawat di Sebuah Rumah Sakit Hamil Secara Bersamaan

Selasa, 26 Maret 2019 | 14:08
CNN

Perawat di Maine Medical Center.

Suar.ID - Sebuah "ledakan bayi" akan datang di sebuah rumah sakit di mana sembilan perawatnya akan melahirkan bayi mereka dalam rentang waktu yangberdekatan.

Perawat persalinan di Maine Medical Center, Portland, Maine, AS, semuanya akanmelahirkan antara bulan April dan Juli.

"Setelah masing-masing dari kita mulai berkata, 'Kami hamil', saya pikir itu adalah kabarbahagia, dan kami semuamengalami kebahagaian itu," kata perawat, Erin Grenier, kepada afiliasi CNN WMTW.

Rumah sakit mengunggahfoto paraperawat yang hamil pada Senin (25/03/2019), di media sosial dan memberi selamat kepada para ibu.

Baca Juga : Sang Ayah Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Hati Jessica Iskandar Terasa Kalut

Delapan dari mereka ditampilkan dalam gambar yang menunjukkanperut menonjol mereka.

Rumah sakit menanggapi kekhawatiran beberapa netizen ketikapara staf mungkin akan mengambil cuti di musim panas dan Rumah sakit akan keurangan tenaga medis.

Pihak Rumah Sakit berkomentar, "Jangan khawatir! Kami punya rencana!"

Para perawat telah saling mendukung sejak awal dan akan terus melakukannya sampai mereka semua melahirkan, menurut WMTW.

Baca Juga : Dapat Hadiah di Betis, Komplotan Begal yang Terkenal Sadis Ini Pada Antri di Rumah Sakit

"Sangat menyenangkan datang ke tempat kerja dan melihat orang lain yang juga sama-sama hamil, menonton perut mereka buncit dan berbicara tentang pengalaman yang kita alami bersama," kata seorang perawat, Amanda Spear, kepada WMTW. (Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : CNN

Baca Lainnya