Sang Ayah Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Hati Jessica Iskandar Terasa Kalut

Rabu, 20 Maret 2019 | 20:40
instagram @inijedar

Jessica Iskandar dan Ayahnya

Suar.ID -Selebriti yang biasa tampil ceria, Jessica Iskandar kini tengah dirundung kesedihan.

Pasalnya sang ayah sedang terbaring sakit dan harus menjalani perawatan oleh tim medis.

Ayah dari artis yang kerap disapa Jedar ini sedang dirawat secara intensif di sebuah rumah sakit di bilangan Jakarta Selatan.

Sang ayah, Hardi Iskandarharus dirawat intensif lantaran menderita penyakit komplikasidiabetesdan stroke.

Namun kabarnya kondisiHardi Iskandarsaat ini tengah memburuk, hal ini diketahuiGrid.IDmalalui kanal Youtube Net Entertainment News yang dirilis pada Selasa (19/3/2019).

Baca Juga : Reaksi Pria Bule Ini Saat Ditunjukkan Foto Luna Maya, Syahrini dan Lucinta Luna: Sebut Lucinta Luna Perempuan Baik-baik

Hasil pemeriksaan terbaru menyatakan sang ayah saat ini terkena batu ginjal dan terdapat infeksi.

"Masih di rumahsakit, tadi pagi sih baru abis apa USG perut soalnya kan dari kemarin kan pas masuk rumahsakitlagi nih papa ngeluhnyasakit pinggang juga terus akhirnya di USG perutnya.

Terus hasil dari dokter katanya ada batu ginjal, terus ginjal yang sebelah kiri batu ginjal, ginjal yang sebelah kanan bengkak gitu soalnya kan ada infeksi," jelas Jessica dikutipGrid.IDpada Rabu (20/3/2019).

Saat ini Jessica dan keluarga tengah mengupayakan perawatan terbaik untuk kesembuhan sang ayah tercinta.

Sebab,diabetesyang dideritaHardi Iskandarkini berdampak pada organ tubuh lainnya.

Saat ini pun, sistem pembuanganHardi Iskandarharus dibantu dengan selang.

Baca Juga : Kisah Christopher McCandless, Tinggalkan Ingar Bingar Kota dan Hidup di Tengah Hutan Selama 113 Hari Lalu Mati Kelaparan

"Terus yaudah ini kita lagi ngobrol sih sama kaluarga gitu apa tindakan selanjutnya gitu, soalnya papa kan gula darahnya itu udah tinggi udah lama, jadi kata dokter itu kalau gula darah itu bisa komplikasi.

Dan sekarang udah komplikasi kan udah menyebar kemana-mana gitu jadi kaya jantung kena, kemarin sempet stroke darah tinggi kolesterol gitu sekarang ke batu ginjal,"ucap Jessica.

"Kalau sekarang sih masih di rawat masih dikasih obat gitu kan, tapi udah pake, pembuangannya udah pake selang terus kan pake selang juga dari hidung gitu sama infus," tambahnya.

Selain mengabarkan soal kondisi ayahnya saat ini, Jessica juga mengungkapkan rasa sesalnya.

Pasalnya penyakit sang ayah itu sudah diderita sejak dulu, namun sang ayah tetap saja acuh dan mengkonsumsi makanan yang menjadi larangan dari dokter.

Baca Juga : Disebut Idap Gangguan Jiwa, Nikita Mirzani : Orang Gila Bisa Punya Rumah 10 Miliar ?

"Sebenernya papa ku itu sakitnya udah lama sih, dari sebelum ada El juga udah sempetsakitgitu, cuma yaudah kalausakitkan ke dokter cuma kan dokter selalu kasih pantangan kan, cuma papa ku tu nggak mau dengerin dokter, jadi kalau disuruh diet nggak boleh makan gula nggak boleh makan yang asin-asin, daging itu papa ku nggak mau denger,"tutup Jessica.(Candra Mega Sari)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judulKondisi Kesehatan Ayah Memburuk, Jessica Iskandar Ungkap Rasa Sesalnya

Editor : Nieko Octavi Septiana

Baca Lainnya