Seorang Ibu Pergi Berhubungan Intim dengan Bosnya Sampai Anaknya Mati Kepanasan di Mobil

Rabu, 20 Maret 2019 | 09:23
Metro.co.uk

Cassie Barker dan Cheyenne Hyer

Suar.ID - Seorang petugas polisi wanita membunuh putrinya yang berusia tiga tahun dengan meninggalkannya di mobil patroli yang panas selama empat jamagar dia bisa berhubungan seks dengan bosnya.

Cassie Barker (29), akan dipenjara selama 20 tahun setelah mengakui pembunuhan pada hari Senin (18/03/2019), dan menjelaskan apa yang dia lakukan ketika putrinya, Cheyenne Hyer, meninggal pada September 2016.

Cheyenne meninggal setelah diikat di kursi mobilnya selama empat jam, sementara Cassie berhubungan seks dengan atasannya Clark Ladner di rumahnya di Biloxi, Mississippi, AS.

Cassie membiarkan mobilnya menyala, dan AC juga menyala, tetapi itu tidak menghembuskan udara dingin.

Baca Juga : Ajakannya Berhubungan Intim Ditolak, Suami Ini Siram Alat Kelami Istrinya dengan Air Keras hingga Melepuh

Metro.co.uk

Cheyenne Hyer

Cheyennedalam suhu 41,7C ketika dia dirawat di rumah sakit akibat tak sadarkan diri malam itu.

Hakim Larry Bourgeois, yang akan menghukum Barker pada tanggal 1 April, mengatakan kepadanya, "Saya tidak tahu apa yang bisa saya lakukan untuk Anda yang bisa lebih buruk daripada yang sudah Anda alami..."

"Anda akan selamanya terkubur di penjara pikiranmu sendiri."

Dan ayah Cheyenne, Ryan Hyer, mengatakan kepada pengadilan pada hari Senin, "Setiap kali saya menutup mata, saya bayangkan penderitaannya dan kemudian saya bayangkan dia terbaring di peti mati ini."

Baca Juga : Alergi Air Mani, Wanita Ini Sulit Bernapas Usai Berhubungan Intim dengan Suaminya

Metro.co.uk

Cassie Barker dan putrinya.

"Saya masih melihatnya tersenyum dan tertawa di pikiranku dan saya akanmembayangkan bahwa senyum dan tawa seketika berubah menjadi rasa sakit dan penderitaan."

Cassie, awalnya mengklaim bahwa dia telah berbicara denganClark di rumahnya, dan bahwa dia tertidur.

Keduanya dipecat dari pekerjaan mereka oleh Departemen Kepolisian Pantai Teluk Mississippi dalam beberapa hari setelah kematian balita itu.

Ladner belum didakwa dengan kejahatan apa pun, karena para pejabat percaya ceritanya bahwa dia tidak menyadari Cheyenne ditinggalkan di mobil ibunya.

Anak muda itu sebelumnya pernah ditinggalkan sendirian di dalam mobil oleh Cassie Barker pada April 2015, ketika ibunya berada di sebuah toko, The Sun Herald melaporkan.

Cassie diskors dari pekerjaannya selama seminggu tanpa bayaran.

Ryan Hyer sekarang menggugat Departemen Kepolisian Long Beach dan Departemen MississippiLayanan Perlindungan Anak atas apa yang ia klaim adalah kesalahan mereka atas kematian Cheyenne.

Dia mengatakan seharusnya mereka menghukum Cassie lebihberat setelah dia kedapatan meninggalkan Cheyenne pada tahun 2015.

Baca Juga : Seorang Ibu Kaget Lihat 'Cupang' di Leher Putrinya, Sang Anak Akhirnya Mengaku Telah Berhubungan Intim dengan 5 Pria

Metro.co.uk

Cassie Barker

Cassie kini didiagnosis dengan gangguan stres pasca-trauma setelah kematian Cheyenne. (Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Tag :

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : metro.co.uk

Baca Lainnya