Pengin Selfie dengan Jaguar, Wanita Ini Nekat Panjat Penghalang Kandang, Namun Malah Diserang Jaguar

Senin, 11 Maret 2019 | 14:54
Twitter

Wanita diserang jaguar.

Suar.ID -Seorang wanita diserang oleh jaguar ketika dia tampaknya berusaha untuk mendapatkan foto selfie "terbaik" di luar kandang jaguar di Wildlife World Zoo, Arizona, AS, kata pihak berwenang.

Shawn Gilleland, juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran, mengatakan kepada The Washington Post pada hari Minggu (10/03/2019) bahwa wanita itu, yang berusia 30-an tahun, memanjat penghalang di kebun binatang pada hari Sabtu malam lalu untuk mendekati kandang jaguar sehingga dia bisa selfie dengan hewan itu.

Jaguar mengulurkan tangan dan meraih lengannya dengan cakar, meninggalkan laserasi, kata Gilleland.

Dia mengatakan wanita itu, yang tidak disebutkan namanya, dibawa ke rumah sakit dengan cedera yang tidak mengancam jiwa.

Baca Juga : Histeris, Renny Agustianti Si 'Emak-emak' Beruntung yang Bisa Peluk dan Selfie Bareng Marc Marquez

Pihak berwenang mengatakan serangan itu sedang diselidiki.

"Tolong mengerti mengapa ada hambatan," tulis para pejabat.

"Mari kita memanjatkan doauntuk keluarga malam ini."

Seorang saksi, Mr Adam Wilkerson, mengatakan kepada AZFamily.com bahwa dia dan ibunya mendengar wanita itu menjerit pada Sabtu malam dan berlari untuk membantu.

Baca Juga : Tsunami Selat Sunda: Masyarakat Lebih Suka Berita Duka hingga Selfie di Lokasi Bencana, Mengapa?

"Ibuku berlari dan mengambil botol airnya, mendorongnyamenjauh dari kandang jaguar berada, dan jaguar pergi untuk melepaskan gadis itu, dan cakar jaguar mencengkram sweter gadis itu," katanya kepada organisasi berita.

Pemilik kebun binatang Mickey Ollson mengatakan kepada AZFamily.com bahwa sekitar setahun yang lalu,jaguar itu menggaruk tamu lain yang juga telah melewati penghalang.

"Serangan semacam itu kadang-kadang terjadi. Dan kita menempatkan penghalang besar di sana dan jika orang melewatinya, mereka bisa mendapat masalah."kata Ollson kepada organisasi berita.(Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : Twitter

Baca Lainnya