Tulis Sudah Eneg dengan #EnergyOfAkad, Pembaca Berita Ini Diserbu Netizen

Jumat, 08 Maret 2019 | 19:45
Instagram | @dianmirzaofficial, @princessyahrini

Presenter berita Dian Mirza memberikan komentar sinis soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Alhasil, akun sosmed Dian Mirza kena serbu netizen.

Suar.ID - Laman berita dan lini masa media sosial masih dihiasi kabar pernikahan Reino Barack dan Syahrini.

Apalagi saat keduanya mulai menampilkan momen pernikahan mereka.

Sederet foto mulai dari proses lamaran hingga sungkem pada orang tua diunggah pasangan ini.

Foto-foto dan video itu menjadi viral lantaran diunggah ulang oleh beberapa akun media sosial atau fanbase mereka berdua.

Belum lagi, tagar alias hashtag #EnergyOfAkad yang disematkan Syahrini dan Reino Barack dalam setiap foto dan video yang mereka unggah.

Banyak netizen yang senang dan penarasan menanti Syahrini dan Reino Barack mengunggah dokumentasi momen yang masih mereka simpan.

Baca Juga : Diam-diam, Luna Maya Ternyata Baru Saja Makan Bareng Faisal Nasimuddin dan Adiknya

Namun, tak sedikit pula yang sudah muak dengan viralnya kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Salah satu orang yang tak disangka akan vokal menyuarakan kebosanannya, melihat pernak-pernik pernikahan Syahrini dan Reino Barack adalahnews anchorDian Mirza.

Dian Mirza dikenal sebagai salah satu pembaca berita perempuan yang kerap tampil dalam program beritaSekilas Info, Seputar Indonesia Pagi, Seputar Indonesia SiangdanDelikatauReportase Malam.

Dalam fitur insta story akun Instagramnya, Dian Mirza menulis status yang menohok soal tagar yang belakangan menjadi viral lantaran pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Instagram | @dianmirzaofficial

Pembaca berita Dian Mirza mengaku sudah eneg dengan berita pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Baca Juga : Reino Barack Dipuji Setinggi Langit oleh Sebuah Stasiun TV Jepang

Duh eneg deh ama postingan #restu & #energyofakad apa gw doank yang ngerasa eneg? Hahahahahaha tiap buka IG isinya itu melulu,” tulis akun @dianmirzaofficial.

Nah, status sinis yang dituliskan Dian Mirza itu kembali diunggah oleh beberapa akun gosip, salah satunya adalah @dramahaluu.

Akibat status yang diunggahnya, akun pribadi Dian Mirza tak lepas dari sorotan netizen yang pro dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Kalo eneg ya muntah bukan update status kasian ya lo siapa sih gue gak tau sama lo holiday dong ke luar negeri seperti syahrini biar gak julid,” tulis akun rinihcobain_.

Baca Juga : Jadi Perbincangan Saat Makan Bareng Artis Internasional, Kakak Reino Barack Bukan Orang Biasa

Mau nanya dong kata nya eneg tapi kok follow yg di nyinyirin?” tulis akun asifahlatif.

Ga usah main IG mbak biar ga eneg,” tulis akun annisaawd95.

Itu namanya bukan eneg tapi itu namanya penyakit hati,” tulis akun indrawati1985.

Namun, menurut pantauanGrid.ID, saat ini status yang dimaksud sudah menghilang dari fitur story akun Instagram Dian Mirza.(Okki Margaretha)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judulMuak Dengan Hashtag #EnergyOfAkad Pernikahan Syahrini, Pembaca Berita Ini Dicaci dan Akun Sosmed Diserbu

Editor : Nieko Octavi Septiana

Baca Lainnya