Nikita Mirzani Malah Tertawa Puas ketika Instagramnya Diblokir Syahrini, Aisyahrani dan Reino Barack

Jumat, 08 Maret 2019 | 09:44
Tribun Wow

Nikita (kiri) - Syahrini dan reino Barack (kanan).

Suar.ID - Baru-baru ini selebriti Nikita Mirzani tengah menjadi sorotan lantaran akun Instagramnya disebut sudah diblokir oleh Syahrini, Reino Barack, dan Aisyahrani.

Hal tersebut diungkapkan Nikita Mirzani dalam tayangan Pagi-pagi Pasti Happy unggahan kanal YouTube TRANS TV Official pada Rabu (6/3/2019).

Dalam acara tersebut, Nikita Mirzani dihadapkan dengan beberapa berita tentang akun Instagramnya yang telah diblokir oleh Syahrini, Reino Barack, dan Aisyahrani.

Di antaranya berita yang berisi Instagram story Nikita Mirzani yang berupa sindiran, "Kaka, ade dan kini sang pria pun ikut2an block nyaiii (emoji sedih). Apa salah nyaiiii....(emoji tertawa),".

Baca Juga : Membandingkan Watak Syahrini, Luna Maya, dan Reino Barack, Begini Kata Psikolog

Menurut Nikita Mirzani, ia sudah lama diblokir Syahrini, sebelum dirinya turut berkomentar dalam pernikahannya dengan Reino Barack.

Nikita Mirzani menceritakan saat dirinya mengisi sebuah acara dan diminta untuk memilih menonton konser Agnes Monica atau Syahrini.

Mantan istri Sajad Ukra ini terang-terangan memilih konser Agnes Monica karena penampilan panggung yang dianggap lebih jelas.

"Iya gue di-block, kalau sama Syahrini kan udah lama, kalau sama Syahrini gara-gara ditanya 'Lu lebih milih lihat konsernya Agnes apa Syahrini?'"

Baca Juga : Betapa Mewahnya Rumah Masa Kecil Syahrini di Bogor, Interiornya Serba Emas

"Gue bilang 'Agnes, karena perform-nya lebih jelas', terus gue diblok habis itu," kata Nikita Mirzani sambil tertawa.

Menurut Nikita Mirzani, tidak ada yang salah jika dirinya turut mengomentari peristiwa yang dialami selebriti lain karena ia juga ingin dipandang layaknya netizen yang memang suka berkomentar.

"Cuma kalau netizen lain ngumpet, kalau lu enggak ya Wak? Lu mah 'Ini muka gue, ini gue mau ngomong gini'," sahut Iis Dahlia yang membuat Nikita Mirzani langsung tertawa puas seolah bangga dengan tindakannya.

Soal Aisyahrani, Nikita Mirzani menceritakan bahwa adik Syahrini itu pernah bermasalah dengan sahabatnya yang membuat Niki merasa tidak terima.

Baca Juga : Sempat Dikabarkan Dekat dengan Syahrini, Berikut 5 Fakta Haji Isam yang Punya Sungai dan Danau Pribadi di Rumahnya

"Adiknya dia itu ada marah-marah sama orang terdekat gue," kata Nikita Mirzani.

"Adiknya dia tuh siapa?" tanya Uya Kuya.

"Rani!" teriak Nikita Mirzani tanpa basa-basi.

"Adiknya Syahrini?" tanya Uya Kuya lagi.

Baca Juga : Syahrini Unggah Foto Sungkeman Sebelum Menikah, Ayah Reino Peluk Erat dan Restui Menantunya

"Jadi dia tuh ada marah-marah ke teman terdekat gue. Teman terdekat gue itu dia orangnya sabar, enggak marah, gue bacanya malah gue yang jadi emosi. Kok ini orang begini banget ngomongnya?" ujar Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak ini menganggap kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack sengaja disebarkan oleh orang terdekat sang penyanyi.

"Padahal gini, tersebarnya Reino sama Syahrini mau menikah kan sebetulnya yang ngebongkar teman dekatnya Syahrini sendiri," kata Nikita Mirzani.

Diketahui Nikita Mirzani juga diblokir Reino Barack lantaran ia berkomentar tentang tagar yang digunakan dalam unggahan Reino.

Baca Juga : Inilah Rakha Stevhira, Hafiz Keponakan Kebanggaan Syahrini yang Dapat Beasiswa di Al-Azhar Mesir

Jika biasanya Reino Barack tak pernah menggunakan tagar, maka kini ia selalu menggunakan tagar yang kembar dengan Syahrini.

Nikita Mirzani pun menganggap hal tersebut aneh dan mencurigai Reino Barack sudah direkrut oleh manajemen artis yang menaungi Syahrini.

"Pertanyaannya, sejak kapan laki nya itu pke hastag2 kan (emoji tertawa) jgn2 udh masuk management sih petir lgi. Klo semua serba paksaan... lama2 akan menimbulkan kebosanan. Dan akhirnya.. ya sudah lah..." tulis Nikita Mirzani di kolom komentar Reino Barack.

Berikut video lengkapnya:

(Ifa Nabila/Tribun Wow)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul: Diblokir Syahrini, Reino Barack, dan Aisyahrani di Instagram, Nikita Mirzani Malah Tertawa Puas

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : Tribun Wow

Baca Lainnya