Sebelum Syahrini-Reino Menikah, Luna Maya Curhat ke Uya Kuya: 'Luna Mau Umroh Pas Reino Nikah'

Sabtu, 02 Maret 2019 | 11:50
Tribun Style

Uya Kuya dan Luna Maya

Suar.ID - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang tak disangka-sangka ternyata membuat mantan kekasih Reino, Luna Maya memilih untuk menenangkan diri sementara.

Meski pernikahan Syahrini dan Reino digelar secara privat di Masjid Tokyo Camii, Jepang secara privat dan hanya mengundang orang-orang pilihan, kabar pernikahan pasangan ini tetap tersiar hingga ke Indonesia.

Maklum saja, pernikahan ini sebenarnya sudah ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia, namun ternyata Syahrini dan Reino memilih melakukan pernikahan secara privat.

Beberapa tokoh publik yang terkenal juga terlihat menghadiri akad nikah serta pesta makan malam yang sama-sama berlangsung pada Rabu, 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang.

Baca Juga : Menurut Pakar Tulisan Tangan Luna Maya Beruntung Ditinggal Reino Barack yang Menikahi Syahrini, Kok Bisa?

Misalnya saja artis Christine Hakim, Maia Estianty dan sang suami Irwan Mussry, lalu ada pula petinggi Partai Nasdem, Surya Paloh serta bos Panasonic Rahmat Gobel.

Pernikahan ini membuat banyak warganet yang simpati pada Luna Maya.

Sebab, Reino dan Luna Maya sebelumnya sudah pernah menjalin kasih selama 5 tahun dan harus berpisah di pertengahan tahun 2018 karena terhalang restu orangtua Reino.

Kini, saat berita pernikahan Reino dan Syahrini booming, Luna Maya sedang berada di Madinah untuk melakukan ibadah umrah sekaligus menenangkan diri.

Baca Juga : Ajaib, 6 Orang Ini 'Mati Kedinginan' tapi Kemudian Bisa Dihidupkan Kembali

Hal ini terlihat dari beberapa unggahan Luna Maya di akun media sosial Instagramnya yang menunjukkan berbagai aktivitasnya selama di Tanah Suci.

Kepergian Luna Maya ini terkesan sangat pas dengan hari pernikahan Syahrini dan Reino Barack, yang rupanya juga sudah diketahui oleh seorang sahabat Luna, Uya Kuya.

Beberapa waktu sebelum pernikahan Syahrini dan Reino Barack digelar, rupanya Luna Maya sempat curhat ke Uya Kuya.

instagram.com/lunamaya
instagram.com/lunamaya

Luna Maya terlihat sedang menjalankan ibadah Umrah setelah Syahrini dan Reino Barack menikah

Baca Juga : Mantan Kekasih Sudah Menikah dengan Pasangan Pilihannya, Perlukah Kita Menghapus Foto Mantan dari Media Sosial?

Uya Kuyamenyampaikan obrolannya dengan Luna Maya saat memandu acara Pagi Pagi Pasti Happy untuk tayangan Jumat (3/1/2019).

Seperti yang diketahui publik, Syahrini dan Reino menikah pada Rabu (27/2/2019) di masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Dalam video yang diunggah akun Youtube TRANS TV Official pada Kamis (28/2/2019), Uya mengaku baru melakukan panggilan video dengan Luna Maya.

Saat itu, Uya mengatakan bahwa Luna sedang mengenakan mukena sedang bersiap untuk sholat.

"Dia lagi pakai mukena di masjid dan dia bisik-bisik 'lagi mau sholat'," ucap Uya.

Uya Kuya juga mengatakan Luna tak memberitahu soal keberangkatan umrohnya meski saat itu ia berbincang cukup lama.

"Dan dia nggak memberitahu 'gua lagi mau umroh' dan lain sebagainya, padahal dua hari waktu sebelum umroh dia sempat telepon-teleponan sama gua tuh lama setengah jam," lanjut Uya.

Uya mengatakan Luna mengungkapkan akan umrah berbarengan dengan waktu pernikahan Syahrini dan reino, namun tak menyebut tanggal tepatnya.

"Dia bilang 'aku mau umroh mas, nanti pulang umroh kita ketemuan ya di Singapura'."

"Kapan umroh? 'harinya bareng sama waktu dia nikah'," jelas Uya menirukan ucapan Luna Maya.

Uya juga mengatakan bahwa dengan menikahnya Syahrini dan Reino akan membuat Luna cepat move on.

"Dan tapi gua bilang 'ini saatnya biar lu cepet move on. lebih cepet masing-masing, Reino bahagia dengan Syahrini dan lu akan bahagia dengan yang lain," ujarnya.

Luna Maya banyak mendapat dukungan dari para sahabatnya agar Luna tetap kuat meski sang mantan kekasih menikah lebih dulu dengan Syahrini.

Baca Juga : Walaupun Bikin Susah Tidur, Nonton Film Horor Ternyata Punya Banyak Manfaat Untuk Kesehatan, Bisa Bakar Kalori!

Editor : Aulia Dian Permata

Sumber : YouTube

Baca Lainnya