(Video) Kemampuan Hebat Sopir Bus Melewati Terowongan Batu Granit yang Sempit

Kamis, 28 Februari 2019 | 10:14
YouTube

Sopir bus handal.

Suar.ID - Sebuah keluarga sedang menikmati liburan mereka di sekitar Rapid City, Dakota, ketika bus sewaan yang mereka bawa harus melewati Needles Highway.

Namun, mereka benar-benar prihatin begitu bus mendekati terowongan granit yang sangat sempit.

Pria yang menggunakan akun YouTube bernama Fortnighte, pada waktu itu bersama keluarganya menikmati pemandangan menakjubkan dari Black Hills dan Badlands.

Itu adalah tempat di mana Gunung Rushmore yang terkenal, Taman Nasional Wind Cave, Crazy Horse Memorial, dan Monumen Nasional Cave Cave berada.

Baca Juga : Seorang Gadis Tanpa Busana Terlihat di Hutan dengan Sekelompok Monyet, Ketika Diselamatkan, Dia Seperti Bukan Manusia

YouTube

Sopir bus handal.

Melewati 14 mil Needles Highway, keluarga memiliki kesempatan untuk melihat banyak binatang liar yang menakjubkan seperti bison, singa gunung, rusa, rusa bagal, dan domba bighorn sebelum perhatian mereka bergeser ke Needles Eye Tunnel yang terletak di sebelah Rollins Pass Summit.

Mereka menikmati pemandangan luar biasa sampai mereka melihat terowongan granit yang sangat sempit.

Dikatakan bahwa tempat terowongan itu bernama Needles (Jarum) karena batu granitnya yang tajam dan menonjol di dalam terowongan.

Melihat terowongan granit yang sempit, hampir tidak mungkin ada kendaraan besar (seperti bus atau truk) yang bisa melewatinya.

Baca Juga : Lagi Promo: Jakarta-Solo Cuma Rp 50 Ribu Naik Bus Eksekutif Double Decker via Tol Trans Jawa!

YouTube

Sopir bus handal.

Namun, sopir bus sewaan memutuskan bahwa mereka dapat masuk ke dalamnya.

Ajaibnya, bus charter melewati terowongan sempit hanya beberapa menit, berkat keahlian manuver ahli sang sopir!

Fortnighte mengakui bahwa ia terpesona oleh upaya yang dilakukan oleh sopir bus karena ia sebelumnya sudah skeptis dan berpikir bahwa bus itu tidak akan berhasil melewati terowongan.

Tidak diragukan lagi dia spoirprofesional!

Baca Juga : Tangis Keluarga Pecah Saat Melihat Seorang Anak yang Mengira Ibunya Sedang Tidur Padahal Telah Meninggal di Dalam Bus

Saksikan keahlian sopir busahli itu di sini:

(Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Tag :

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : YouTube

Baca Lainnya