Sehari Setelah Prabowo Terpilih jadi Presiden, Dia Janji Akan Jemput Rizieq Shihab Pakai Pesawat Pribadi!

Rabu, 27 Februari 2019 | 12:15
Kompas.com

Prabowo Subianto saat mengunjungi Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Selasa (26/2/2019)

Suar.ID- Calon Presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto menekankan dirinya akan menjemput Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab menggunakan pesawat pribadi miliknya.

Ia mengatakan hal itu di hadapan ribuan santri Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan.

Ia berjanji akan melakukan hal itu jika dirinya terpilih menjadi presiden.

"Sehari setelah saya terpilih, saya akan jemput Habib Rizieq. Saya akan jemput pakai pesawat pribadi saya," ujar Prabowo, Selasa (26/2/2019).

Baca Juga : Lucunya Tagar #SyahriniReinoSatuAtap di Twitter, 'Guyonan' Warganet Seputar Pernikahan Syahrini - Reino Barack di Jepang

Menurut Prabowo, kasus pidana yang menyangkut Rizieq Shihab adalah fitnah daripihak tertentu yang tidak menyukainya.

Selain janji untuk menjemput Rizieq Shihab, Prabowo juga berjanji akan membela dan membebaskan para habib, emak-emak dan ustazah yang menurutnya dipersekusi.

Menurutnya, mereka tidak bersalah dan tidak layak dihukum. "Ini janji saya kalau saya terpilih," ungkapnya.

Kehadiran Prabowo di Pamekasan sempat diwarnai aksi ibu-ibu yang membentangkan spanduk dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf di depan gedung SMAN 3 Pamekasan, tempat Prabowo mendaratkan helikopter pribadinya.

Baca Juga : Syahrini Dinikahi Pengusaha Kaya Reino Barack, Ini yang Akan Anda Rasakan Jika Punya Pasangan Kaya Raya Serta Sukses

Selain itu rombongan Prabowo juga disambut poster-poster Jokowi-Ma'aruf oleh warga di pinggir jalan sepanjang Desa Larangan Badung menuju Desa Panaan.

Namun, aksi tersebut bubar dan tidak sampai menimbulkan keributan.

Baca Juga : Dikabarkan Menikah dengan Reino Barack Hari Ini, Syahrini Ungkap Isi Hati: 'Melangkah Mengimani Ketetapan Allah'

Editor : Aulia Dian Permata

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya