Maia Estianty Pamer Foto Bareng Irwan Mussry di Tokyo, Akan Hadiri Pernikahan Syahrini - Reino Barack?

Selasa, 26 Februari 2019 | 13:56
Instagram @maiaestiantyreal

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Suar.ID - Syahrini dikabarkan akan menggelar akad nikah pada Rabu, 27 Februari 2019 besok di Tokyo, Jepang.

Bukan dengan sembarang orang, Syahrini akan melepas masa lajangnya dan menikah dengan Reino Barack, seorang pengusaha muda Indonesia berdarah Jepang.

Meski sebelumnya Reino dikenal sebagai kekasih Luna Maya, namun keduanya sudah mengakhiri hubungan jauh sebelum Syahrini dan Reino dikabarkan dekat.

Menurut sumber terdekat Syahrini, akad nikah Syahrini dan Reino akan digelar di masjid Tokyo Camii yang terletak di daerah Tokyo, ibukota Jepang.

Baca Juga : Syahrini dan Reino Barack Dikabarkan Nikah Besok, Mbah Mijan Ramal Rumah Tangga Keduanya: Syahrini Sangat Dominan!

Masjid inilah yang dulu pernah menjadi lokasi akad nikah Maia Estianty dengan sang suami, Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 silam.

Maia dan Irwan kala itu sengaja menggelar pernikahan di masjid ini karena ingin suasana akad yang privat dan tak mau diekspos media.

Terbukti, Maia sukses mewujudkan impiannya karena akad nikahnya yang sangat sakral dan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat mereka.

Hal ini pula yang mungkin ingin ditiru oleh pasangan Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga : Selama Ini Terkenal Kejam, Kim Jong Un Tetaplah Seorang Ayah yang Memikirkan Nasib dan Masa Depan Anak-anaknya

Maia Estianty saat ini, Selasa (26/2/2019) ternyata berada di Tokyo, Jepang.

Terbukti dari unggahan Maia di Instagramnya yang menunjukkan fotonya bersama Irwan Mussry di Ginza, Jepang.

Instagram @maiaestiantyreal

"Strolling in Ginza with my hubby @irwanmussry.. Mengenang masa lalu.. Dulu mendarat di Tokyo belum sah, terus sekarang ke Tokyo udah SAH!" tulis Maia di kolom keterangan Instargamnya.

Kedatangan Maia Estianty ke Jepang ini banyak menimbulkan tanya oleh para netizen apakah Maia memang sengaja datang untuk menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack?

Baca Juga : Jokowi dan Iriana Sempatkan Jenguk Shakira Anak Denada di Singapura, Beri Kado Ini Sampai Shakira Lompat Kegirangan

Dalam kolom komentar di foto tersebut, banyak warganet yang menduga-duga bahwa Maia akan datang ke pernikahan Syahrini.

Instagram @maiaestiantyreal

komentar netizen

Sebab, Irwan Mussry adalah rekan bisnis Reino Barack dan keduanya memang saling kenal satu sama lain.

Bahkan, Reino Barack juga pernah menjadi model iklan jam tangan TIME International, salah satu perusahaan Irwan.

Hal ini diperkuat pula dengan fakta bahwa Maia dan Irwan juga menikah di Masjid Tokyo Camii yang ternyata masih milik keluarga Reino Barack.

Meski bukan pemilik tunggal, keluarga Barack ikut berperan dalam proses pemugaran kembali masjid bernuansa Turki ini.

Jika dilihat dari lokasi Maia saat ini di Ginza, hanya butuh 19 menit dari lokasi tersebut ke Shibuya, lokasi persis masjid Tokyo Camii.

Baca Juga : Jokowi dan Iriana Sempatkan Jenguk Shakira Anak Denada di Singapura, Beri Kado Ini Sampai Shakira Lompat Kegirangan

Editor : Aulia Dian Permata

Baca Lainnya