Prabowo Subianto Datangi Mulan Jameela Saat Tengah Malam, Janji Akan Lakukan Satu Hal Khusus Untuk Ahmad Dhani

Kamis, 07 Februari 2019 | 19:02
instagram @rizky_irmansyah/Tribunnews.com

Kunjungi Rumah Mulan Jameela, Prabowo Subianto Sebut akan Lakukan 1 Hal Ini untuk Ahmad Dhani

Suar.ID - Kenyataan Ahmad Dhani harus mendekam di penjara selama satu tahun enam bulan atas kasus ujaran kebencian, tampaknya belum dapat diterima sepenuhnya oleh orang-orang terdekatnya.

Yang paling berat menerima kenyataan itu salah satunya adalah Mulan Jameela, sang istri.

Mantan partner Maia Estianty itu pun tak bisa menyembunyikan kerisauan hatinya, suaminya tak lagi tinggal serumah dengannya.

Ahmad Dhani resmi ditahan di LP Cipinang pada Senin (28/1/2019) setelah menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga : Hanya Karena Tersandung Saat Pesta Pernikahan, Kebahagiaan Pasangan Ini Langsung Berujung Perceraian

Musisi sekaligus politikus Partai Gerindra tersebut ditahan setelah dinyatakan bersalah atas kasus ujaran kebencian dan divonis hukuman 1,5 tahun penjara.

Ia dinyatakan melanggar pasal 45A ayat (2) juncto Pasal 28 ayat 2 Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).

Sebelum ditahan, Ahmad Dhani dikenal cukup aktif dalam dunia politik khususnya untuk mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Untuk menunjukkan kepedulian dan dukungan terhadap Ahmad Dhani, Prabowo Subianto pun mengunjungi rumah keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (4/2/2019) larut malam.

Baca Juga : Buka-bukaan, Hotman Paris Sebut Meriam Bellina sebagai Cinta Terindahnya

Dikutip dari Wartakota, Prabowo sengaja datang untuk menemui ibunda Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler dan istri Dhani, Mulan Jameela.

Kedatangan Prabowo juga disertai sejumlahp pengurus Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi termasuk Fadli Zon.

Rombongan ini tiba di kediaman Ahmad Dhani sekitar pukul 22.00 WIB.

Prabowo memang datang khusus untuk memberikan dukungan moral pada keluarga Ahmad Dhani yang ditahan karena kasus ujaran kebencian.

Baca Juga : Ini Pembelaan Della Perez Saat Terseret Kasus Prostitusi Online, Mengaku Tak Kenal dengan Sosok Mucikari

Wartakota (Istimewa)
Wartakota (Istimewa)

Prabowo tengah malam datang ke rumah Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

Meski mendekam dalam tahanan, Ahmad Dhani saat ini masih tetap menjadi anggota BPN Prabowo - Sandi.

Di hadapan keluarga Dhani, Prabowo berjanji bahwa dia bersama dengan BPN Prabowo-Sandi akan mengunjungi Ahmad Dhani dalam waktu dekat.

"Tetap sabar dan tetap kuat, bu, Kedatangan saya beserta rombongan untuk memberikan dukungan moril kepada ibu dan keluarga. Dan dalam waktu dekat ini kami berencana berkunjung bertemu Mas Ahmad Dhani," ungkap Prabowo Subianto saat berbincang dengan keluarga Ahmad Dhani, dalam siaran pers BPN Prabowo-Sandi, Selasa, (5/2/2019).

Prabowo juga mengimbau seluruh kader Partai Gerindra dan koalisi Indonesia Adil Makmur terus memberi semangat dan dukungan pada Ahmad Dhani.

Bhkan, Prabowo juga mengatakan akan melakukan upaya hukum yang dianggap perlu untuk mengawal kasus yang menjerat Ahmad Dhani.

"Kepada seluruh sahabat, keluarga, serta kader, kami imbau untuk memberikan semangat serta dukungan kepada Mas Ahmad Dhani. Kita akan lakukan upaya-upaya hukum yang dianggap perlu untuk membantu Mas Ahmad Dhani serta mengawal kasus ini hingga selesai," tegasnya.

Ibunda Ahmad Dhani, Joyce Kohler juga mengucap rasa hormat dan terima kasih pada Prabowo atas berbagai dukungan yang telah diberikan untuk anaknya.

Baca Juga : Fakta di Balik Gempa Palu, NASA Sebut Gelombang Bergerak di Luar Batas Kecepatan Geologis

Editor : Aulia Dian Permata

Sumber : Wartakota

Baca Lainnya