Dulu Gembar-gembor Beri Cincin Berlian untuk Angel Lelga, Ternyata Vicky Prasetyo Hanya Pinjam Cincinnya

Jumat, 25 Januari 2019 | 15:56
Instagram

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Suar.ID - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dikabarkan sudah resmi bercerai sejak 10 Januari 2019 lalu.

Kabar perceraian ini diumumkan oleh Vicky Prasetyo sendiri dalam unggahan instagramnya di hari yang sama dengan perceraiannya.

"Hari ini kita sah berpisah di putuskan oleh Agama dan Negara ....ya Allah semoga ini menjadikan pelajaran di balik semua kesalahan agar hamba bisa menjadi imam yg baik nantinya ..untuk kamu Terimksh atas semua pengabdianya sebagai isteri mohon maaf atas semua kesalahan dan hal apapun selama kita berumah tangga ..dan semoga km lebih baik lagi dgn mampu menjaga kesucian dan Aturan keyakinanmu," tulis Vicky dalam unggahannya.

Setelah perceraian ini, Angel Lelga pun langsung membongkar semua perlakuan Vicky serta keluarganya selama masih menikah dengannya.

Baca Juga : Keluar dari Penjara, BTP Langsung Bikin Vlog! Pamer Cincin 'Ajaib' yang Bisa Menyala

Ia juga membeberkan fakta di balik berlian yang digunakan sebagai mas kawin saat pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Angel dan Vicky menikah pada Jumat, 9 Februari 2018 lalu di masjid Istiqlal, Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Pada pernikahannya ini, Vicky memberi sejumlah mas kawin bernilai fantastis pada Angel Lelga.

Yaitu berlian 5,29 karat, perhiasan emas 20 karat, hingga uang sebesar Rp9.022.018.

Baca Juga : Dulu Dipaksa Kawin-kawinan Eh 10 Tahun Kemudian Kawin Benaran, Inilah Kisah Cinta Lokman dan Alyn

Vicky mengaku bahwa semua mas kawin tersebut adalah bukti cintanya kepada Angel.

"Sayangku, my wife, dengan hati yang tulus saya berikan mas kawin ini sebagai bukti cinta kasihku kepadamu," ujar Vicky kepada Angel.

Kini, Angel Lelga mengungkap bahwa sebenarnya berlian yang diberikan Vicky saat hari pernikahannya adalah berlian miliknya yang kemudian dipinjam oleh sang mantan suami.

Hal ini berawal dari pertanyaan Hotman Paris tentang berlian yang diberikan Vicky ketika pernikahan Angel pada Februari tahun lalu.

Baca Juga : Dulu Nikah Diam-diam dengan Miss Moscow, Mantan Raja Malaysia Dikabarkan Segera Ceraikan Istrinya Itu

Hotman Paris dan Angel Lelga

"Itu berlian saya Abang," ujar Angel sambil menahan kesal.

"Jadi ceritanya begini, Bang. Pada saat mau menikah dengan saya, dia udah terlalu euforia, dia ngomong ke media, kan media nanya, 'kamu punya apa untuk menikahi Angel', 'Oh, saya akan berikan dia berlian'," tutur Angel mengawali ceritanya ketika diundang sebagai bintang tamu dalam program Hotman Paris Show, Kamis (24/1/2019).

Lalu Angel mengatakan bahwa saat itu sebenarnya Vicky sama sekali belum menyiapkan berlian yang dijanjikannya di depan media.

"Artinya sebagai calon istri, pada saat itu kan saya enggak ada proses pacaran ya Bang, saya begitu mau menikah terus saya nanya, 'berliannya mana?'."

"Satu, saya enggak enak apa yang sudah diomongin nanti kan jadinya kayak membohongi orang. Apalagi saya bilang, 'aduh, gimana berliannya enggak ada', dia masih bilang, 'udah-udah, santai aja'. Mamanya juga bilang gini, 'ada kok, mama udah ambil di temen mamah', segala macem," jelas Angel sambil menyontoh ucapan Vicky dahulu.

Tapi ternyata hingga hari pernikahan mereka, berlian tersebut sama sekali belum tersedia.

Hingga akhirnya Angel memutuskan untuk meminjamkan salah satu koleksi berliannya kepada mantan suaminya itu.

"Begitu mau ijab kabul, orangtua saya semua panik, mama saya ngeliatin saya begini. Akhirnya saya harus bilang, waktu itu ada saksi juga orang WO semua, saya bilang, 'oke enggak apa-apa, ambil salah satu berlian saya. Tolong bilang ini yang diberikan oleh Vicky Prasetyo dan keluarganya'," sambung Angel dengan wajah serius.

Menurut penuturan Angel, ternyata hal itu tidak hanya terjadi kepada dirinya saja, tetapi kepada semua mantan istri Vicky juga.

TribunNews

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

"Tapi itu ternyata bukan cuma sekarang dia lakukan itu, ternyata setiap pernikahannya dengan yang lain juga begitu," lanjut Angel.

Selama menikah dengan Vicky Prasetyo, Angel mengaku tidak ada kelebihan apa pun dalam diri mantan suaminya itu.

Justru hartanya semakin berkurang satu per satu, salah satunya mobil miliknya.

"Enggak ada, yang ada saya, bukan kelebihan tapi saya yang habis semua. Mobil habis," tuturnya kepada Hotman Paris. (Rosiana Chozanah/Nakita)

Artikel ini pernah tayang di Nakita.ID dengan judul Dulu Mengaku Beri Angel Lelga Berlian, Ternyata Mas Kawin yang Diberikan Vicky Prasetyo Itu Hanya Pinjaman!

Baca Juga : Ritual Pernikahan Unik Bangsa Viking, Harus Ada Saksi Saat Pasangan Menghabiskan Malam Pertama Mereka

Editor : Aulia Dian Permata

Sumber : nakita

Baca Lainnya