Siswi SMK di Bogor Tewas dengan Pisau Menancap di Dada, Kejadiannya Terekam CCTV

Selasa, 08 Januari 2019 | 21:08
shutterstock via kompas.com

Siswi SMK di Bogor tewas ditusuk seorang pria.

Suar.ID – Seorang siswi sekolah menengah kejuruan (SMK) di Bogor, Jawa Barat ditusuk oleh orang tak dikenal, Selasa (8/1/2019).

Peristiwa itu terjadi di sebuah gang, di Jalan Riau, Kecamatan Baranangsiang, Kota Bogor.

Warga di Jalan Riau, Kecamatan Baranangsiang, Kota Bogor mengatakan, pelaku penusukan terhadap siswi sekolah menengah kejuruan (SMK) yang ditemukan tewas dengan pisau menancap di tubuhnya terekam kamera CCTV.

Dari rekaman itu terlihat bahwa seorang pria sedang berdiri di gang tersebut. Kemudian, ketika korban melintas, pria itu langsung menusuknya dan melarikan diri.

Baca Juga : Tewasnya Dua Sejoli Hasyim Prasetya dan Devi di Kamar Hotel: Ditemukan Lendir di Rahim Devi

"Kalau dari CCTV sih, korban kayaknya baru pulang sekolah. Tiba-tiba pelakunya langsung tusuk terus kabur ke arah atas tembusannya ke Jalan Raya Pajajaran," ucap Deki (50), warga setempat.

Saat ditemukan, korban sudah tergeletak dengan pisau yang masih menancap di bagian dada di sebuah gang, Jalan Riau, Kecamatan Baranangsiang, Kota Bogor.

Berdasarkan keterangan warga setempat, kejadian tersebut baru diketahui warga pukul 16.00 WIB.

Kasus tersebut masih dalam pengembangan aparat kepolisian dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga : Foie Grass, Hidangan Mewah Hati Angsa 'Bengkak' yang Didapat dengan Cara Kejam

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Bogor Kota Ajun Komisaris Yuni Astuti mengatakan, korban merupakan siswi SMK Baranangsiang kelas XII jurusan busana.

"Ditusuk di bagian dada sebelah kiri dengan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkaan korban meninggal dunia dengan luka tusuk senjata tajam lebar kurang lebih 3 sentimeter dalam luka 22 sentimeter," kata Yuni.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Warga: Dari CCTV, Siswi SMK di Bogor Itu Ditusuk Seorang Pria"

Baca Juga : Foie Grass, Hidangan Mewah Hati Angsa 'Bengkak' yang Didapat dengan Cara Kejam

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Sumber : kompas

Baca Lainnya