Ini Tanggapan Anji Atas Videonya yang Membuat Dyrga Dadali Emosi

Kamis, 27 Desember 2018 | 12:20
Instagram/@dyrganp_dadali

Dyrga Dadali mempermasalahkan video Anji yang menjadikan album band-nya sebagai contoh.

Suar.ID – Anji akhirnya memberi tanggapan atas kekesalan Dyrga vokalis grup band Dadali yang terang-terangan diungkapkan di akun instagramnya kepada dirinya.

Dalam video tentang review albim milik Rizky Febian yang diunggah di cahel YouTube-nya pada 18 Desember 2018, Anji sempat menyinggung keengganannya untuk merilis album saat sekarang ini.

"Saya pernah membuat video, bahwa saya males merilis sebuah album, karena apa, album-album kebanyakan sekarang sorry ya ini bukannya.. Saya gak menunjuk band-nya ya tapi maksudnya albumnya kayak begini," ujar Anji dalam videonya sembari menunjukkan album musik sebuah band.

"Cuma dibuka begini doang, trus CD, trus ada kertas, kertasnya juga kualitasnya jelek gitu, jadi buat saya bikin album ga ada gunanya gitu, gak ada pride-nya," tambah Anji.

Baca Juga : Anji 'Dilabrak' Dyrga Vokalis Dadali di Media Sosial, Tak Terima Album Band-nya Disinggung Anji

"Udah capek bikin beberapa lagu, sembilan, sepuluh, dua belas, lima belas lagu, direkam dengan proses yang panjang, ya temen-temen musisi pasti tahu prosesny akayak gimana, trus tiba-tiba dirilis dengan bentuknya ya seperti kayak begini (Sambil menunjukkan lagi album sebuah band)," tutur Anji.

Dalam video tersebut Anji menekankan bahwa ia sama sekali tidak menunjuk band-nya atau nama band yang albumnya ia jadikan contoh.

"Sekali lagi saya enggak ngejudge band-nya ya, tapi saya gak suka aja sama kualitas album seperti ini," tegas Anji.

Video tersebut membuat Dyrga Dadali kesal lantaran album yang dijadikan contoh oleh Anji menurutnya adalah album milik band-nya.

Ia, menuangkan kekesalannya pada Anji lewat postingan di akun instagramnya @dyrganp_dadali pada Kamis (27/12/2018). Postingan tersebut ditujukan kepada Anji.

Anji memberikan tanggapannya dengan berkomentar di postingan Dyrga.

Anji juga mengunggah komentarnya tersebut di instastory instagramnya, @duniamanji.

Baca Juga : Bocah Kembar Sedarah Dinikahkan Oleh Orangtuanya Sendiri dalam Upacara Adat Mewah, Sebagai Tolak Bala?

"Dear Bro Dygan atau Dyrganp. Di video itu sudah jelas dibilang 'Saya tidak menunjuk ke Band-nya ya,' konteksnya adalah tentang ALBUM, kualitas kertas dll yang berkaitan dengan bahan pembuatan album.

"Mas Ari Lasso idola saya juga pernah merilis album begitu. Sahabat saya Armada pernah. SAYA JUGA PERNAH. Kebetulan saja albummu yang keambil sama saya karena pas ada di meja. Itu ada 2 album loh.

"Tapi kalimatmu yang 'Smeua orang juga tahu yang lu tunjuk album gw', itu masa iya sih?

"Coba lihat di komentar videonya. Yang komen soal Dadali pasti yang baru lihat dari postingan-mu. Coba klik NEWEST FIRS di kolom komentar. Jadi sebenarnya TIDAK ADA YANG NGEH kecuali baca postingan-mu ini.

"Kalau kamu merasa tersinggung, saya minta maaf. Tapi kalau mau diteruskan. saya siap. Siap sekali. Apapun. Terimakasih," tulis Anji menanggapi postingan Dyrga Dadali.

Instagram/@duniamanji

Tanggapan Anji kepada Dyrga Dadali

Selain itu, Anjii juga mengatakan kepada Dyrga, apabila tidak berkenan dengan bagian di videonya yang dianggap menyinggung Dyrga, ia tidak keberatan untuk menghapusnya.

"Oiya kalau mau bagian video itu dihapus, saya bisa saja lakukan. Tapi kalau meghapus keseluruhan video maaf saja itu tidak bisa.

"Karena konten videonya bukan tentang Dadali sama sekali, tetapi album JEJAK Rizky Febian. Just tell me, enaknya gimana," tulis Anji.

Instagram/@duniamanji

Tanggapan Anji kepada Dyrga Dadali

Dyrga Dadali sendiri berdasarkan pantauan di akun instagramnya belum merespon kembali atas tanggapan permintaan maaf dari Anji.

Sebelumnya, Dyrga meluapkan kekesalannya atas video Anji yang membahas tentang album.

Dyrga menganggap, meskiAnjitidak menyebut nama band-nya tetapialbumgrup band-nya yang dijadikan contoh seharusnya di sensor.

Ketidakterimaan Dyrga bahkan disampaikan terang-terangan lewat akun instagramnya @dyrganp_dadali, dengan memposting foto dan penggalan videoAnji, pada Kamis (27/12/2018).

Ia pun menuliskan caption dengan menyebut akun instagramAnji.

"heh @duniamanjilu gk jge judgeknapa cd cover gw yg di tunjuk..jadi contohnya..paling gk lu blur kek cd gwberantem lu ma gw besok!!!!sirik aja lupensiun aja lu nyanyisiapapun yg colek gw..gw jabanin!!!laki kok nyinyir,"tulis Dyrga dikutip Suar.ID dari postingan instagramnya.

Tidak cukup, Dyrga kembali memposting penggalan videoAnjidan menuliskan caption ketidaksukaannya atas videoAnji.

"@duniamanjilu dah males nyanyi dan males idup kali yah..lu bilang gk ngenjudge band nyatapi lu tunjukinalbumgwsemua orang juga tau itu yg lu tunjukalbumgw..jadi hapus video nyinyir murah lunyinyir lu lebih murah dari harga kertas yg lu tunjuk,"tulis Dyrga.

Baca Juga : Anji 'Dilabrak' Dyrga Vokalis Dadali di Media Sosial, Tak Terima Album Band-nya Disinggung Anji

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya