Bukan Kate Middleton, Malah Pangeran William yang Disebut Jadi Penyebab Pangeran Harry Ajak Meghan Markle Pindah Rumah

Senin, 10 Desember 2018 | 16:29
express.co.uk

Pangeran Harry Tuduh Pangeran William Merusak Hubungannya dengan Meghan Markle

Suar.ID - Kabar pindahnya Pangeran Harry dan Meghan Markle ternyata berbuntut panjang dan muncul spekulasi tentang penyebab keduanya memutuskan pergi dari Kensington Palace.

Sebuah klaim mengatakan alasan sebenarnya Pangeran Harry dan Meghan pindah ke Frogmore Cottage adalah karena ketegangan antara dua bersaudara.

Awalnya ada anggapan bahwa hubungan antara Meghan dan Kate adalah penyebab pindahnya Harry dan Meghan dari Istana Kensington.

Banyak yang berpendapat Kate dan Meghan tidak bisa akur karena perbedaan latar belakang dan budaya antar keduanya yang cukup besar.

Baca Juga : Dijuluki Sebagai Polisi Tercantik di Jerman dan Kini Jadi Selebram, Adriene Malah Terancam Dipecat

Ada pula yang mengatakan kalau Meghan Markle lebih populer dari Kate dan Meghan punya gaya busana lebih modern dari istri Pangeran William itu.

Memang Kate Middleton sering berpenampilan formal, tertutup dan klasik seperti aturan kerajaan pada umumnya.

stylecaster.com

Kate Middleton & Meghan Markle

Tapi penyebab sebenarnya adalah adanya kerenggangan hubungan antara Harry dan William, menurutThe Sun.

Baca Juga : Perjuangan Hidup Ajik Krisna, Dari Tukang Cuci Mobil yang Tidur di Pos Satpam Hingga Kini Miliki 16 Mobil Mewah

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa Harry menuduh William mencoba merusak penikahannya setelah kakaknyatersebut mengatakan keprihatinannya atas Meghan.

Harry juga dikatakan terlalu protektif terhadap istrinya karena dia tidak bisa melakukan hal yang sama untuk ibunya, Putri Diana.

Orang dalam istana mengatakan padaThe Sun, "Menurut pendapat saya, Harry merasa dia tidak bisa melindungi ibunya, jadi dia berusha melindungi istrinya. Ini caranya menebus.

"Dia tidak akan membiarkan ada kritik tentang Meghan, dan dia juga sangat sensitif dia sering melihat kritik atau hal negatif yang sebenarnya tidak demikian."

Baca Juga : Skandal Wawan Check In Hotel Bersama Artis Muda, 5 Selebriti Ini Pernah Dikabarkan Dekat dengan Wawan

dailymail.co.uk
dailymail.co.uk

Dikabarkan Berseteru, Kate Middleton Pilih Tak Rayakan Natal Bersama Meghan Markle!

Tanda pertama kerenggangan antar saudara itu terjadi ketika Harry memperkenalkan William pada Meghan, pertama kalinyaMeghan datang untuk tinggal di Istana Kensington.

Begitu Meghan pergi, William disebut memperingatkan Harry bahwa mereka tidak tahu niat dan latar belakang Meghan, menurut surat kabar itu.

Harry kemudian disebut menjadi marah dan menuduh William mencoba untuk mengakhiri hubungannya dengan Meghan, bahkan sebelum dimulai.

Baca Juga : 155 Warga Malaysia Tertipu Investasi Durian Musang King, Kerugiannya Capai Rp4,5 Miliar

Para bangsawan lainnya diperkirakan telah menyatakan keprihatinan mereka kepada Harry.

Namun, Istana Kensington menolak berkomentar ketika dihubungi olehMailOnline.

Rumor keretakan hubungan William dan Kate dengan Harry dan Meghan menyebar menyusul pengumuman bahwa Harry dan Meghan pindah dari Istana Kensington ke Frogmore Cottage.

Meskipun keretakan sebagian besar terfokus pada hubungan antara Meghan dan Kate, laporan terbaru menunjukkan bahwa masalah sebenarnya ada pada William dan Harry.

Secara resmi, Harry dan Meghan telah memiliki rumah sendiri di Frogmore Cottage di Windsor untuk menyambut bayi merekayang diprediksi akan lahir pada musim semi.

Baca Juga : Kiwil Poligami, Istri Pertamanya Ungkap Kesedihan Hati saat Harus Berbagi Suami dengan Istri Muda

Editor : Aulia Dian Permata

Sumber : intisari

Baca Lainnya