Anak-anaknya Dihina Warganet, Ussy Sulistiawaty Do'akan Orang yang Nyinyir Bisa Hidup Bahagia dan Layak

Senin, 03 Desember 2018 | 15:27
instagram @ussypratama

anak-anaknya dihina warganet, Ussy geram

Suar.ID - Hati ibu mana yang bisa terima kalau anak-anaknya dihina oleh orang lain, apalagi orang yang sama sekali tidak mengenal keluarganya?

Itulah yang sedang dirasakan oleh selebriti Ussy Sulistiawaty saat ini.

Ussy sepertinya mulai jengah dengan beragam komentar miring warganet yang cenderung menghina kedua anaknya.

Semua bermula dari unggahan Ussy di Instagram pribadinya pada hari Sabtu (1/12/2018) dengan foto keluarganya disertai dengan keterangan:

Baca Juga : Selama Ini Ternyata Kita Keliru Mengucapkan Nama Band Blink-182, Ini yang Benar!

"Support kk elea di sekolah, minus si bontoot," tulis Ussy.

Instagram @ussypratama
Instagram @ussypratama

Unggahan Ussy yang banyak dikomentari warganet

Foto itu ramai dengan komentar warganet yang menghina anak-anak Ussy secara fisik dan mengatakan bahwa Ussy kurang memperhatikan anak-anaknya.

Warganet menilai pakaian Ussy tak pantas dikenakan Ussy, tapi lebih pantas untuk anaknya. Sementara pakaian anak Ussy terlihat lebih dewasa karena memakai kemeja.

Baca Juga : Ayah Cut Meyriska Tak Restui Putrinya dengan Roger Danuarta: 'Kalau Nikah Diam-diam Bisa Saya Tuntut!'

Ussy pun merasa tak terima dengan berbagai hinaan yang ditujukan pada kedua anaknya.

Bahkan ada warganet yang mengatakan kalau keluarganya akan lebih sempurna dengan dua anak saja yaitu anak Ussy dengan Andhika Pratama.

Memang Ussy sebelumnya sudah memiliki dua anak sebelum menikah dengan Andhika.

Namun laiknya seorang ibu, tentu Ussy juga ingin memberikan yang terbaik untuk semua anaknya karena Ussy tak pernah membeda-bedakan keempat putrinya.

Baca Juga : Anna Bey, Wanita yang Mengajari Wanita Lain Cara Menggaet Pria Kaya untuk Hidup Mewah

Geram dengan komentar warganet yang sangat memojokkan anaknya, Ussy pun mengunggah foto keempat anaknya pada Minggu (2/12/2018)

"Kalian ada karena cinta orangtua kalian, ibu dan ayah kalian, kalian lahir dari rahim seorang ibu, kalian bukan keluar dari perut batu,"

"Anak-anakku Amel, Ara, Elea, Sheva, aku akan lakukan apapun buat 4 bidadari ini.. APAPUN! Tertawalah wahai para pembully anak2ku, tersenyumlah sepuasnya, semoga sakit hatiku terbalaskan apapun jalannya, aamiin YRA," tulis Ussy.

Instagram @ussypratama
Instagram @ussypratama

unggahan foto keempat anak Ussy

Ussy juga mengunggah story di Instagramnya menunjukkan ia dan kedua anaknya Amel dan Ara sedang menikmati waktu bersama.

Ussy lalu mengunggah foto dirinya bersama Amel dan Ara disertai keterangan "Hinalah aku jutaan kali, aku akan diam. Tapi tidak ketika kau menghina anak-anakku, #strongkids,"

Ternyata banyak pula yang mengapresiasi sikap tegas Ussy dalam menjaga anak-anaknya. Banyak rekan-rekan sesama artis yang turut menguatkan dan menghibur Ussy.

Instagram @ussypratama
Instagram @ussypratama

Ussy bersama kedua anaknya

Senin (3/12/2018) ini Ussy mengunggah story berupa video dirinya yag mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang sudah mengirimkan pesan padanya.

"Terima kasih banyak untuk semua yang sudah kirim pesan, kirim Whatsapp. Maaf belum bisa balas satu-satu. Terima kasih untuk supportnya, untuk doanya," kata Ussy dalam video itu.

"Untuk semua yang sudah menghina anak-anak saya, asal kalian tahu, anak-anak saya sekarang ini bahagia, baik-baik saja. Bisa sekolah, bisa makan, bisa hidup bahagia dengan sangat layak. Semoga kalian juga ya," pungkasnya.

Instagram @ussypratama
Instagram @ussypratama

Ussy mendoakan agar semua yang menghina anaknya biss bahagia

Ussy memang terlihat sendu dan sembab saat mengatakan itu semua. Ia sebagai seorang ibu merasa sakit hati atas semua perkataan warganet yang semena-mena menghina anak-anaknya.

Baca Juga : Mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak Mengaku ‘Beruntung’ Belum Dituntut Sodomi

Editor : Aulia Dian Permata

Baca Lainnya