Mengharukan, Surat Seorang Bocah untuk ‘Ayah di Surga’ Dapat Balasan Menyentuh dari Pak Pos

Jumat, 30 November 2018 | 20:01
Facebook/Tori Copland via Asia One

Surat untuk ayah yang di surga

Suar.ID -Keinginan seorang bocah untuk mengirim surat kartu ulang tahun kepada ayahnya yang “ada di surga” akhirnya menjadi kenyataan.

Semua itu berkat jasa seorang pak pos alias tukang pos Kerajaan Inggris.

Jess Hyndman yang berusia tujuh tahun, seperti dilaporkan Asia One pada Jumat (30/11), baru-bar ini menulis pesan manis kepada tukang pos.

“Bisakah kau membawa ini ke surga untuk ulang tahun ayah saya? Terima kasih.” Begitu bunyi pesan itu.

Baca Juga : Sultan Malaysia Menikahi Perempuan Rusia tapi PM Mahathir Mohamad Tidak Tahu Apa-apa

Pesan itu tentu saja mengagetkan bagi Sean Milligan, seorang pekerja Royal Mail.

Milligan kemudian membalas pesan itu melalui posnya.

Dalam basalannya itu, pak pos baik hati itu menjelaskan bagaimana dirinya telah mengirimkan kartu ulang tahun itu ke surga.

Pak pos itu juga bilang bahwa dalam perjalannya yang luar biasa, ia melewati bintang-bintang dan galaksi lain yang ada di langit.

Ibunya, Tori Copland, menceritakan bagaimana Jess begitu emosional setelah tahu bahwa ayahnya yang telah meninggal telah menerima kartu ucapannya.

“Royal Mail, kau baru saja memulihkan kepercayaan saya atas kemanusiaan,”tulis Tori di dinding Facebook-nya pada Rabu (28/11) kemarin.

Dia juga membagi foto korespondensi menyentuh yang terjadi antara putranya dan pak pos itu.

Baca Juga : Dilraba Dilmurat Aktris Paling Top di China Karena Kecantikan dan Bakatnya Justru Berasal dari Etnis Paling Teraniaya

“A few weeks ago my 7 year old son posted this card to his dad in heaven and today he got a lovely reply from the postman ????

“I actually cannot state how emotional he is knowing his dad got his card... you didn’t have to make the effort to do this you could have just ignored it but the fact that yous have made the effort for a little boy you’ve never met is such a lovely thing to do Royal Mail you’ve just restored my faith in humanity and thank you it honestly means the world to him please share this so all the staff at Royal Mail know just how greatful we are ???? thanks and merry Christmas x”

Baca Juga : Hasilnya Luar Biasa, Pria yang Menembak Dirinya Sendiri Itu Menunjukkan Wajah Barunya kepada Dunia

Postingan itu segera menjadi viral, dan mengumpulkan lebih dari 200 ribu share dan like.

Untuk Jess dan saudara perempuannya yang berusia 10 tahun, Neive, merayakan ulang tahun ayah mereka telah menjadi tradisi tahunan sejak sang ayah meninggal pada 2014 lalu.

“Dia kewalahan dan terus mengatakan ‘Ayah saya benar-benar menerima suratku, bu,’…

“Saya selalu mengatakan kepada Nevie dan Jase, bahkan jika kalian tidak pernah mendapatkan kado, menjadi sesuatu yang bagus untuk mengirim kartu pada Natal dan ulang tahun.”

Tori juga mengucapkan terima kasih kepada staf Royal Mail untuk menciptakan kenangan berharga bagi putranya.

“Saya ingin orang-orang menyadari bahwa sikap kebaikan yang kecil bisa berdampak fantastis pada kehidupan seseorang … Royal Mail benar-benar mengambil bagian dan itu memberiku banyak kenyamana,”tutupnya.

Baca Juga : Fotografer Wedding Ini Berbuat Tidak Senonoh dengan Tamu Undangan di Pernikahan Kliennya, Polisi pun Menangkapnya

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya