Ditanya tentang Wanita 'Matre', Rachel Vennya: 'Semua Perempuan Punya Keinginan'

Sabtu, 17 November 2018 | 13:16
instagram @rachelvennya

begini jawaban Rachel Vennya saat ditanya tentang cewek 'matre'

Suar.ID - Rachel Vennya, seorang pengusaha sekaligus influencer di media sosial ini banyak menjadi inspirasi bagi pra penggemarnya.

Di usianya yang baru 23 tahun ini, Rachel bisa dibilang telah sukses menjalankan bisnis bersama suaminya Niko al Hakim dan banyak yang menilai pasangan ini bisa membeli banyak barang-barang bermerek yang tentu saja mahal.

Terlepas dari itu semua, Rachel memang punya cukup banyak lini bisnis.

Beberapa di antaranya yaitu bisnis kuliner dengan merek Sate Taichan Goreng yang dijalankan oleh suaminya, Rumah Sedep yang dikelola Rachel dan beberapa bisnis lain sepertifashionRaven is Odd, obat pelangsing Slim and Beauty dan bisnis minyak esensial Oilnya Rachel.

Baca Juga : Cucu Wiranto yang Meninggal Tenggelam di Kolam Ternyata Tak Sendirian, Ini Data WHO

Ia kerap mempromosikan bisnisnya di antara unggahan tentang ia dan keluarganya di akun Instagramnya @Rachelvennya.

Tak jarang Rachel juga membuka sesi tanya jawab dengan para pengikutnya seperti yang dilakukannya pada Jumat malam (16/11/2018).

Salah satu pertanyaannya adalah tentang pendapat Rachel terhadap cewek 'matre'.

Rachel pun menjawab pertanyaan tersebut dan ini jawabannya:

Baca Juga : Kevin Sanjaya/Marcus Sukses Kalahkan Lee Yong Dae, Atlet Badminton yang Sebelumnya Selalu Menang Lawan Mereka

"Semua perempuan pastipengen punya laki-laki yang bertanggung jawab, tidak pemalaas, bekerja keras dan menikah saat sudahsettle (siap dan stabil). Tapi kalaupengen punya laki-laki 'tajir' mah, namanya manfaatin,"

Tapi Rachel pun menambahkan, seperti apa kategori 'matre' yang dimaksud. Sebab pasti kategori 'matre' itu berbeda-beda.

instagram @rachelvennya
instagram @rachelvennya

jawaban Rachel saat ditanya tentang cewek 'matre'

Sebutan cewek matre biasanya disematkan pada para perempuan yang menilai seseorang berdasarkan harta atau materialnya saja dan biasanya memang lebih menganggap uang dan kekayaan adalah yang terpenting dalam hidup.

Menurut Rachel, 'matre' di mata Rachel adalah orang-orang yang butuh uang dan memanfaatkan orang lain (pasangan) dengan cara minta dibayari belanja atau minta dibayari hal-hal lainnya.

Baca Juga : Ini 10 Aktor dengan Bayaran Tertinggi di Dunia, Ada 2 dari India tapi Bukan Shah Rukh Khan

instagram @rachelvennya
instagram @rachelvennya

Rachel Vennya dan keluarga kecilnya

"Tapi kalau memang ingin laki-laki yang bisa menafkahi keluarganya (bukan tajir atau harus kaya) ya itu namanya realistis," lanjut Rachel.

Rachel sendiri beberapa kali pernah bercerita tentang kehidupan dia dan Niko, suaminya dulu sebelum menikah dan belum sukses.

Niko dulu belum memiliki bisnis yang besar sehingga tidak bisa mengajak Rachel jalan-jalan naik mobil, sebab belum punya mobil.

Tapi Rachel juga tidak pernah meminta atau memaksa Niko menjemputnya dengan mobil.

"Terus buat apa ada taksi?" katanya dulu. Rachel tidak keberatan saat harus naik taksi bersama Niko atau pergi ke tempat-tempat yang sederhana.

Namun semua berubah sejak bisnis pasangan muda ini semakin lancar dan semakin besar.

Niko dan Rachel saat ini telah memiliki mobil mewah Alphard dan sedang membangun rumah baru untuk keluarga kecil mereka.

Baca Juga : Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Sah Jadi Manusia 1 Juta Dolar AS Menyusul Nama-nama Beken Ini

Editor : Aulia Dian Permata

Baca Lainnya