Sukses Bikin Klepek-klepek Pengusaha Tajir, Paras Ayu Naysila Mirdad Ternyata Diwarisi dari Sang Ibu, Intip Potretnya saat Masih Gadis

Selasa, 22 September 2020 | 13:30
Instagram/Roestianti Tsamanov

Naysilla Mirdad dan sang kekasih

Suar.ID - Nama Naysila Mirdad sudah tak asing lagi di industri hiburan Tanah Air.Naysila Mirdad merupakan salah satu artis yang kerap wara wiri di sintero Indonesia.Miliki paras yang cantik, Naysila Mirdad juga dikenal sebagai pribadu yang lemah lembut.

Baca Juga: Kisruh Kasus Ayahnya dengan Istri Kedua Tak Temui Titik Terang, Atta Halilintar Sambangi Mubarokah Lalu Titip Pesan Ini...Perpaduan kecantikan yang dimiliki oleh Naysila Mirdad dan sifatnya yang lemah lembut terbukti sukses bikin pengusaha kaya klepek-klepek.Ya, seperti yang kita tahu, Nay saat ini tengah menjalin hubungan yang serius dengan Roestiandi Tsamanov.

Dilansir dari laman Grid.ID, Manov merupakan pendiri perusahaan PT DSI Laser Indonesia.Perusahaan itu bergerak di bidang pengelasan dengan laser (Laser welding).Klien dari perusahaan milik Manov pun tak main-main, seperti PT Astra Otoparts dan Astra Honda Motor.

Baca Juga: Makin Panas, Istri Kedua Anofial Halilintar Jadikan Buku Otobiografi Gen Halilintar Bukti Penelantaran dan Diskriminasi AnakDalam satu tahun perusahaan Manov meraup keuntungan hingga miliaran rupiah.Dilansir dari laman Surya, perusahaan Manov bisa mengantongi omzet hingga Rp 3 miliar per tahunnya.Hebat bukan Nay bisa menaklukan pengusaha muda seperti Manov?Tak heran, pasalnya, Nay mewarisi kecantikan sang ibu Lydia Kandou.Bahkan paras ayu Lydia sewaktu muda disebut mirip dengan putri keduanya itu.

Ya, potret lawas Lydia ini terungkap lewat unggahan sang artis di Instagram pribadinya pada Minggu (20/9/2020) kemarin.Terlihat Lydia membagikan potret lawas bersama Yessy Gusman.

Tangkap layar Instagram @lydiakandou_

Potret lawas Lydia saat masih berusia 16 tahun

Baca Juga: Akui Hatinya Tenang Berkali Lipat di Saat Sedang Galau Berat, Anya Geraldine Ternyata Lakukan Hal Mulia Ini di Masjid: Ini First Time AkuMengenakan blazer warna cream, dengan blus warna coklat, mantan istri Jamal Mirdad ini tampil sangat cantik.Meski tak banyak polesan make up di wajahnya, aura Lydia tetap bersinar loh."Thank you dear @yessy_gusman. Utk kiriman foto ini.. Udah lama bangeett.aku ngga inget loo kita pernah foto ber dua utk poster, dasar udah nenek2 Kita lg syuting film REMAJA2. Ini sekitar thn 1979," tulis Lydia.

Penampilan Lydia semakin sempurna dengan rambut digerari. Di foto tersebut, Lydia masih berusia 16 tahun loh. Awet muda ya?Kalian setuju paras ayu Naysila Mirdad diturunkan dari Lydia Kandou?

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Bakal Jadi Calon Istri Sule, Kini Naomi Zaskia Malah Kuliti Sosok Asli Janda Beranak Satu yang Kini Sedang Dekat Sang Komedian: Pernah Satu Stage Bareng...Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Naysilla Mirdad Sukses Takhlukan Hati Pengusaha Tajir, Ternyata Pesonanya Diwarisi dari Lydia Kandou yang Sudah Cantik Sejak Masih Gadis, Intip Potretnya!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya