3 Kali Gagal dalam Rumah Tangga, Nikita Mirzani Mengaku Iri Melihat Kemesraan Roger Danuarta dan Cut Meyriska: Aku Enggak Mau Lihat Orang-orang Seperti Ini

Kamis, 17 September 2020 | 07:30
Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani bersama ketiga anaknya

Suar.ID - Selebriti Nikita Mirzani dibuat kesal oleh pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.Tahu Nikita Mirzani masih menjanda, Roger dan Cut Meyriska malah sengaja pamer kemesraan.Saking kesalnya, wanita yang kerap disapa Nyai itu sampai marah-marah hingga menyobek kertas yang dipegangnya.

Baca Juga: Dikabarkan Bangkrut Sampai Jual Apartemennya, Hotman Paris Bantah Keras Pamer Hal Ini: Semua Pengusaha Datang ke SayaHal itu tampak dalam acara 'Nih Kita Kepo' Trans TV, Senin (14/9/2020).Mulanya, Nikita menanyakan sejumlah hal terkait rumah tangga Roger dan Cut Meyriska.

"Pernah bohong tentang apa dan belum pernah dibilang satu sama lain?," tanya Nikita."Jadi selama ini kebohongan yang pernah diungkapkan itu apa aja?"Selama berumahtangga, Cut Meyriska mengaku selalu menjaga kejujuran dengan Roger.

Baca Juga: Tak Lagi Tampil di Layar Kaca, Artis Seksi Ini Telah Pil Pahit Diceraikan Suami Bulenya, Begini Nasibnya Sekarang Setelah BerhijrahIa bahkan mengaku selalu menceritakan kebohongan yang dilakukannya pada sang suami."Aku tu orangnya aku omongin semuanya," ucap Cut Meyriska."Kalau dia nih, dia soalnya diem doang.""Coba Roger jujur," bujuk Nikita.Sama dengan Cut Meyriska, Roger juga mengaku selalu berusaha jujur pada istrinya."Enggak, aku orangnya paling jujur sedunia, bener deh," sahut Roger.

Beralih ke pertanyaan selanjutnya, Nikita lantas menanyakan rasa cinta Cut Meyriska pada Roger.Namun, ucapan Roger malah membuatnya kesal.

Baca Juga: Pernah Setahun Bersama, Bastian Steel Ngaku Soal Gaya Pacarannya dengan Chelsea Islan: Gue yang Pertama Minta"Seberapa besar rasa sayang kamu ke aku?," tanya Roger."Menurut kamu yang paling besar apa?," jawab Cut Meyriska."Gedung Trans TV," kata Roger."Lebih besar dari itu," tutur Cut Meyriska.Nikita berkata lirih bahwa Roger seolah menjadi seorang penjilat.Karena itu, Roger langsung mengoreksi ucapannya."Duh, kamu jangan penjilat gitu dong," kata Nikita lirih."Yang paling besar bumi ini," ucap Roger.

"Sebesar itu rasa sayang aku kepada kamu," jawab Cut Meyriska.Melihat kemesraan Roger dan Cut Meyriska, Nikita pun iri.Saking irinya, ia sampai menyobek higga memakan kertas yang dipegangnya."Aduh, oke deh kalau begitu aku udah enggak mau lihat orang mesra-mesraan gini," tandasnya.

Baca Juga: Artis Cantik Oh In Hye Dikabarkan Meninggal Dunia, Polisi Menduga Ada Upaya Percobaan Bunuh DiriArtikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Iri Lihat Kemesraan Roger dan Cut Meyriska, Nikita Mirzani: Aku Nggak Mau Lihat Orang Mesra Gini

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya