Pernah Setahun Bersama, Bastian Steel Ngaku Soal Gaya Pacarannya dengan Chelsea Islan: Gue yang Pertama Minta

Rabu, 16 September 2020 | 14:00
dok. instagram/chelseaislan dan @bastiansteel

Chelsea Islan dan Bastian Steel

Suar.ID - Kabar Bastian Steel pacaran dengan Chelsea Islan pernah menjadi sorotan.Namun, saat itu banyak yang tak percaya dengan kabar tersebut.Pasalnya, Bastian Steel dan Chelsea Islan tak pernah terlihat bersama.

Baca Juga: Lekat dengan Image Seksi, Tak Disangka Sosok Artis yang Biasa Tampil Buka-bukaan ini Ternyata Jebolan Pesantren!Setelah waktu berlalu, Bastian Steel baru-baru ini akhirnya membeberkan hubungan yang sebenarnya dengan Chelsea Islan.Lewat kanal Youtube Gritte Agatha (02/09), Bastian Steel mengaku memang pacaran dengan Chelsea Islan saat itu.

Bahkan mereka menjalin hubungan asmara selama satu tahun.Kisah cinta Bastian Steel dan Chelsea Islan rupanya berawal karena keduanya terliat di dalam proyek yang sama.Bastian juga mengatakan bahwa ia dan Chelsea memilih untuk menyembunyikan status mereka dari media atau fans.

Baca Juga: Bak Roda yang Berputar, Rupanya Gisella Anastasia Mengaku Sudah Bekerja Sejak Masih Kecil, Ngamen Bersama Badut!"Gue yang pertama minta (backstreet)," ujar Bastian.Walaupun memilih gaya berpacaran backstreet, keduanya ternyata tetap bisa menghabiskan waktu bersama.Mereka tetap jalan, makan hingga nonton bersama layaknya seorang teman padahal aslinya sepasang kekasih."Kalo misalnya gue umumkan gue pacaran sama Chelsea banyak orang yang akan jadi paparazzi nantinya. Tapi di saat gue keep it low key, orang-orang gak akan mikir gue pacaran.""Kita akan terlihat hanya sebatas teman. Jadi gue makan, mau dinner mau ke mana pun orang nggak akan peduli. Dan itu berhasil." jelas Bastian.

Lebih lanjut, Bastian pun mengungkap penyebab utama dirinya putus dengan Chelsea.Ternyata keduanya putus tepat di hari ulang tahun Chelsea Islan.

Baca Juga: Bagai Petir di Siang Bolong, Ahok Tiba-tiba Usulkan supaya Kementerian BUMN Dibubarkan, Ternyata Ini Alasan Mantan Veronica Tan ItuKala itu Chelsea yang berulang tahun mendapat kado dari Bastian.Saking senangnya, Chelsea memamerkan kado tersebut dalam Instagram story-nya.Hingga akhirnya terbongkar kalau mereka berpacaran.Bastian yang kecewa dengan tindakan Chelsea pun memilih untuk mengakhiri hubungan."Itu ketahuan (pacaran) karena dia ulang tahun gue kasih hadiah. Dia happy dia upload di stories dia. Dia terlalu excited, karena kesebar (pacaran) gue putus," ungkap Bastian. (Presi)

Baca Juga: Padahal 12 Kali Menikah Tapi Semua Suaminya Selalu Ditimpa Musibah Usai Malam Pertama, Terungkap Begini yang Terjadi Sebenarnya, Bikin Shock!Artikel ini telah tayang di Nova.ID dengna judul Pernah Setahun Bersama, Bastian Steel Buka-bukaan Bongkar Gaya Pacarannya dengan Chelsea Islanlink:

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya