Pernah Sindir Gak Perjaka Gara-gara Kata 'Anjay', Nikita Mirzani Malah Terang-terangan Ungkap Kagumi Sosok Lutfi Agizal saat Bertemu Langsung

Sabtu, 05 September 2020 | 10:00
Kolase Instagram

Nikita Mirzani - Lutfi Agizal

Suar.ID - Nama Lutfi Agizal mendadak viral pada pertengahan Agustus 2020 lalu.Hal itu lantaran konten video yang membahas makna kata 'Anjay' dengan seorang ahli tata bahasa.Dia menyarankan untuk semua publik figur, tidak lagi menggunakan kata yang dianggapnya kasar tersebut.

Baca Juga: Pernah Kepergok Selingkuh oleh Aurel Hermansyah, Krisdayanti Mengaku Sama Sekaki Tak Dilibatkan dalam Rencana Pernikahan Putrinya Itu dengan Atta Halilintar: Saya Mau Mundur DuluAksi kekasih putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita ini pun menjadi sorotan banyak pihak, tidak terkecuali kalangan artis.Nikita Mirzani pernah menentang keras konten tersebut dan bahkan menyindir Lutfi Agizal sudah tidak perjaka.

"Maksud lo apa bilang kaum anjay? Hidup lo kaku banget kaya kanebo. Kalau anjay dosa gitu, kalau gue bilang (alat kelamin) lo mau bilang gue kaum apa? Untung cuma satu manusia kayak elo. Jangan-jangan elo udah lama gak ejakulasi makanya mumet. Gue yakin dia udah gak perjaka," komentar Nikita Mirzani.Meski melontarkan sindiran tajam di media sosial, namun sikap aktris kontroversial ini sangat berbeda saat bertemu Lutfi Agizal secara langsung. Nikita Mirzani baru-baru ini mengajak Lutfi untuk berkolaborasi di kanal YouTube-nya.

Baca Juga: Marion Jola Hardik Selebgram Revina VT, Ramai Dihujat karena Dituding Body Shaming ke Seorang Wanita hingga Sebut Polusi Mata, Marion: Apa Kamu Jadi Buta?Artis Nikita Mirzani mengaku salut dengan sosok Lutfi Agizal yang kini menuai banyak hujatan.Ia memuji Lutfi lantaran bisa menggemparkan masyarakat di seluruh Indonesia dengan gugatan kata 'anjay' yang dilakukannya.Nikita pun terang-terangan menyebut pria tersebut memiliki mental yang kuat."Akhirnya konten gua kedatangan si manusia anjay yang satu ini. Sakit hati nggak lo?," sindir Nikita."Kalau kita temen, gua nggak ngerasa tersinggung," jawab Lutfi.

"Kalau kita orang lain, berpeluang untuk tersindir."Tiba-tiba, Nikita mengungkapkan rasa hatinya dan mengatakan bahwa ia takjub dengan sosok Lutfi.

Baca Juga: Sadar Dirinya tak Pantas Menjadi Pendamping di Pernikahan Putri Sambungnya, Ashanty Beberkan Aurel Hermansyah Menangis Sesenggukan saat Memohon Ashanty untuk Menjadi Pendampingnya di Pelaminan hingga Singgung KrisdayantiSempat salah sebut nama, Nikita salut dengan keberhasilan Lutfi menghebohkan publik."Sebenarnya gua tuh agak mengagumi elo, jujur," ujar Nikita."Masyaallah," sebut Lutfi."Karena Lufti ini bisa menggemparkan," kata Nikita."Lutfi," potong Lutfi."Lutfi ini bisa menggemparkan satu Indonesia raya dengan sekali story, itu keren," tutur Nikita."Orang tuh susah banget loh mau bikin segala sesuatunya itu diperhatiin sama manusia banyak, elu tuh bisa," imbuhnya.

Baca Juga: Umumkan Akan Menikah Tahun Depan, Inikah Sosok Kekasih Ivan Gunawan? Cantik Memesona dan Bukan Orang Sembarangan

"Orang kecuali Kak Nikita, kalau buat Kak Nikita nggak ada yang susah," timpal Lutfi."Kalau gua kan udah tahu jalannya," jawab Nikita.Ia pun menerangkan bahwa untuk bisa mendapat perhatian publik, banyak hal yang harus dilakukan.Beberapa diantaranya adalah kesiapan mental dan rasa tak tahu malu yang besar."Kalau untuk diperhatiin satu Indonesia itu butuh effort yang besar, butuh nggak tahu malu yang besar," ungkap Nikita."Bener, butuh kesiapan mental, lo udah siap belum untuk di-bully satu Indonesia, bener kan?""Tapi gua salut sama lo, dengan kata-kata 'anjay' ini lo bisa menggemparkan sampai semua artis tuh ikut berkomentar," tandasnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiah Hari Ini, Sabtu 5 September 2020: Hal Baik Terjadi jika Capricorn Bisa Kontrol Emosi, Scorpio Lebih Perhatikan Makanmu

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : YouTube

Baca Lainnya