Di Tengah Persiapan Pernikahan dengan Aurel, Atta Halilintar Wujudkan Resepsi Pernikahan untuk ART-nya: 10 Tahun Nikah Ga Ada Tukar Cincin

Sabtu, 29 Agustus 2020 | 12:30
instagram/attahalilintar

Atta Halilintar yang terkenal sebagai youtuber nomor 1 di Asia Tenggara ternyata pernah mengalami masa sulit

Suar.ID -Berita soal rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi perbincangan hangat belakangan ini.

Belum diketahui kapan tepatnya tanggal perniakahn keduanya, Aurel dan Atta sudah beberkna soal konsep pernikahan mereka.

Atta Halilintar sempat membocorkan tanggal pernikahan yang sesuai dengan keinginannya, yakni 31 Desember.

Alasan Atta ingin menggelar pernikahan di malam tahun baru adalah ia ingin hari pernikahannya bisa dirayakan oleh seluruh orang di dunia.

Baca Juga: 23 Tahun Berumahtangga dengan Pengusaha Tajir Meskipun Nikah Beda Agama, Diah Permatasari Mendadak Beberkan Hal Ini: Yang Penting Kaya Hatinya

Kendati demikian, Aurel menyebut bahwa tanggal tersebut belum benar-benar pasti.

Sebab hingga saat ini keluarga Anang Hermansyah masih belum bisa bertemu dengan keluarha Gen Halilintar, yang masih berada di Malaysia.

Aurel Hermansyah mengatakan pernikahannya akan mengusung konsep yang nyentrik dan berbeda dari orang lain.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling Nikita Mirzani Blak-blakan Mengaku Pernah Ditawari Settingan dengan Artis Baru dan Dibayar Rp 1.7 Miliar, Begini Cerita yang DIminta

Putri sulung Anang Hermansyah itu mengungkapkan, bahwa konsep tersebut sesuai dengan karakter Atta Halilintar yang gembar dengan hal-hal aneh.

"Kalau konsep sih udah pasti akan nyentrik, karena Atta itu kan orangnya beda dari yang lain,"

"Jadi kalau dari konsep udah pasti yang aneh-aneh," terang Aurel Hermansyah dikutip dari Live YouTube Intens Investigasi, (8/8/2020).

Lebih lanjut, Aurel Hermansyah belum memikirkan secara detil konsep nyentrik seperti apa yang akan dibuat di hari pernikahannya nanti.

Terlebih soal Atta Halilintar yang secara tiba-tiba kerap ingin mengganti konsep saat menjelang hari H.

Baca Juga: Hubungannya dengan Lesty Kejora Dinyinyiri Rizki DA, Rizky Billar Langsung Berikan Pesan Menohok ini: Gue Maklumin, Kedepan Harus Hati-hati

"Itu belum aku pikirin lagi, soalnya Atta itu suka tiba-tiba. Misalnya sekarang ngomongnya ini tiba-tiba pas udah mau deket ganti plan," ujar Aurel Hermansyah.

Kemudian, Aurel dan Atta mengungkap ia ingin menikah di GBK agar bisa dihadiri orang banyak.

"Aku tuh dulu pingin banget sih di GBK, jadi untuk semua subscribers masuk ke penonton,"

"Kita berdua memang mau nikahan yang diundang semua, subscribers Abang (Atta), semua orang free datangnya, siapapun di mana pun." ujar Aurel.

"Kita itu mau bikinnya kayak di lapangan gede banget, acaranya nanti ada beberapa artis yang nyanyi,"

"Terus nanti makannya enggak usah katering gitu, kayak ketoprak,"

"Jadi makanan-makanan pinggiran, jadi gerobaknya itu boleh dateng," sambungnya.

Baca Juga: Identitas Kekasih Ivan Gunawan Hingga Kini Masih Dirahasiakan, Ruben Onsu Pun Malah Blak-blakan Mengaku Sudah Tahu: Siapa Orangnya Saya Sudah Tahu...

Dengan konsep pernikahan yang diinginkannya itu, Atta bahkan telah menghitung biaya pernikahannya yang mencapai Rp25 miliar.

"Pokoknya perhitungan kita, satu GBK belum sewa dan yang lain-lain baru makannya aja udah sekitar 25 miliar," tegas Atta Halilintar.

Entah hanya ucapan semata atau benar-benar sudah direncanakan, Atta baru-baru ini terlihat mengadakan resepsi dulu secara sederhana namun untuk ART-nya yang kerap memasakkan masakan enak untuknya.

"Setelah 10 Tahun nikah gapernah resepsi gapernah ada cincin....

Akhirnya Bisa bikin resepsi Buat Mba e

yang masakannya enak buat ku tiap hari dan Alle yg sering ikut tmenin aku...

Happy For u guys," tulis Atta di keterangan videonya.

Lalu, akankah resepsi Atta dan Aurel benar terwujud?

Kita tunggu saja nanti kelanjutannya ya...

Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Sebelum Nikahi Aurel, Atta Halilintar Adakan Pesta Resepsi untuk ART-nya yang Sudah 10 Tahun Menikah

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : TribunSolo

Baca Lainnya