Sudah Direstui Warga Indonesia, Lesty Kejora Malah Terciduk Jaga Jarak Saat Dirangkul Mesra Rizky Billar, Pakar Ekspresi ini Langsung Sebut Sang Penyanyi Dangdut Tak Ingin Diterobos Privasinya: Keadaan Begini Berarti Hubungan Mereka Ada Jarak

Jumat, 28 Agustus 2020 | 19:00
dok. instagram/lestykejora

Sudah Direstui Warga Indonesia, Lesty Kejora Malah Terciduk Jaga Jarak Saat Dirangkul Mesra Rizky Billar, Pakar Ekspresi ini Langsung Sebut Sang Penyanyi Dangdut Tak Ingin Diterobos Privasinya: Keadaan Begini Berarti Hubungan Mereka Ada Jarak

Suar.ID -Nama Lesty Kejora dan Rizky Billar ini belakang sering jadi perbincangan publik.

Keduanya bahkan kerap dijodohkan netizen.

Hal ini karena Lesty Kejora dan Rizky Billar ini sama-sama mengalami hal pahit gara-gara ditinggal menikah oleh mantannya.

Rizky disebut ditinggal menikah Dinda Hauw yang menikah dengan Rey Mbayang, dan Lesty ditinggal Rizki DA yang menikah dengan Nadya Mustika.

Baca Juga: Dikenal sebagai Wartawan Tajir, Hotman Paris Tiba-tiba Ungkap bahwa Dirinya belum Bisa Menemukan Arti Kesuksesan dan Kebahagiaan

Keduanya pun kini tampak semakin dekat.

Gegara hal tersebut, Rizky dan Lesty pun kerap diundang bersama hingga diyakini memiliki hubungan spesial.

Kedekatan keduanya bahkan mendapat banyak dukungan dari 'Leslar' yakni penggemar Lesty dan Rizky Billar.

Meski awalnya tampak malu-malu, keduanya kini semakin intens menunjukkan kemesraan.

Baca Juga: Sudah Berjiwa Preman Sejak Remaja, Rupanya Maia Estianty Pernah Tonjoki Sosok ini Gegera Dilecehkan Hingga Dicolek-colek Tubuhnya Ketika Masih Berpacaran dengan Ahmad Dhani: Asli Tu Gue Balik Badan 'Apa Lo!'

Bak gayung bersambut, dua muda-mudi ini sekarang saling menjalin keakraban bahkan sering membuat konten bersama.

Tak butuh waktu lama, julukan ‘Leslar’ pun mengemuka di jagat maya untuk melabeli pasangan beda profesi ini.

Wajar saja jika para netizen baper melihatnya pasalnya Rizky Billar kerap kepergok melempar kode penuh makna kepada sang biduan.

Seperti halnya dalam vlog milik Dewi Perssik yang diunggah ulang oleh YouTube ESGE Entertainment pada Rabu (19/8/2020) lalu.

Baca Juga: Pihak Keluarga Ketipu hingga Rp 200 Jutaan, Pria Ini Tak Sadar telah Menikah dengan Polwan Gadungan

Terpampang nyata Rizky Billar dengan begitu nyaman mendaratkan tangannya ke bahu Lesty Kejora yang berdiri di sampingnya.

Menariknya, alih-alih mendekat, Lesty Kejora justru sempat terdiam sejenak sebelum akhirnya menjaga jarak dari rekannya itu.

YouTube ESGE Entertainment

Kelakuan Rizky Billar merangkul bahu Lesty Kejora

Momen inilah yang mengundang rasa penasaran banyak orang, tak terkecuali pakar ekspresi Kirdi Putra untuk mengulik lebih jauh bahasa tubuh mereka.

Bukan sembarang gestur, Kirdi Putra justru beranggapan kejadian beberapa detik ini pertanda bahwa Lesty Kejora dan Rizky Billar belum pacaran.

Baca Juga: Tak Jarang Terawangannya Tepat Sasaran, Wirang Birawa Mendadak Dapat Firasat Buruk yang Bakal Menimpa Indonesia: Oh Negeriku....

Ia bahkan menyebut bisa jadi kelakuan sang pesinetron dianggap sebagai ancaman oleh pelantun ‘Kulepas Dengan Ikhlas’.

“Yang saya maksud dengan ancaman seperti ini, misalnya seorang wanita di sebuah pasar swalayan.

Terus tiba-tiba saya mendekat ke wajahnya untuk bicara lebih detail, karena dia tidak kenal saya, maka secara refleks dia menjauh.

Tapi kalau dah kenal, jadi pasangan atau pacar saya kemudian saya deketin gini dia diem aja.

Baca Juga: Bikin Geleng-geleng Kepala, Wanita Ini Bersikeras Cerai dari Suaminya karena Dianggap Terlalu Baik dan tidak Pernah Marah: Aku tidak Butuh Suami yang Pengertian!

Wong biasanya ngecup kening, ngecup bibir. Nggak merasa terancam.

Jadi keadaan begini, Billar deketin terus Lesty menjauh berarti hubungan mereka ada jarak,” jelas Kirdi Putra.

YouTube ESGE Entertainment
YouTube ESGE Entertainment

Pakar ekspresi Kirdi Putra mengulik makna bahasa tubuh Lesty Kejora pada Rizky Billar

Masih melansir YouTube ESGE Entertainment, Kirdi Putra lantas menilik sisi psikologis Lesty Kejora yang tampaknya masih memasang benteng agar zona pribadinya tak dimasuki Rizky Billar.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 28 Agustus 2020: Kesehatan Cancer Menurun, Terlalu Ambisius Membawa Penyesalan Bagi Aquarius

“Tetep dijaga jarak itu. Kalau kita bicara ilmu komunikasi ada namanya zona pribadi.

Zona pribadi ini nggak diizinkan untuk dimasuki oleh orang dengan tingkat kedekatan yang berbeda-beda.

Misalnya teman biasa jaraknya segini, teman lebih dekat jaraknya segini, pacar jaraknya segini bahkan nempel.

Kalau misalnya mendekat terus dia (Lesty) kasih jarak berarti belum sampai ke situ (pacaran). Itu posisinya, sesimple itu,” pungkas Kirdi Putra.

Baca Juga: Menteri Wishnutama Berencana Membuka kembali Bioskop di Tengah Pandemi, Ahli Epidemiologi: Dapat Menambah Risiko Penularan

(Puput Akad Ningtyas)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul: "Dicomblangkan se-Indonesia Agar Berjodoh, Lesty Kejora Justru Disebut Jaga Jarak dari Rizky Billar Gegara Pasang Gestur Ini Saat Bahunya Dijamah sang Aktor Ganteng, Pakar Ekspresi: Berarti Belum Sampai ke Situ!".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya