Lagi Asik Dorong Kereta Bayinya, Wanita Ini Malah Jadi Korban Begal Payudara, Detik- detik Aksi Bejat Pelaku Pun Sempat Terekam CCTV

Jumat, 14 Agustus 2020 | 15:30
Kolase: Instagram/pdg24jam

Lagi Asik Dorong Kereta Bayinya, Wanita Ini Malah Jadi Korban Begal Payudara, Detik- detik Aksi Bejat Pelaku Pun Sempat Terekam CCTV

Lagi Asik Dorong Kereta Bayinya, Wanita Ini Malah Jadi Korban Begal Payudara, Detik- detik Aksi Bejat Pelaku Pun Sempat Terekam CCTV

Suar.ID -Belum lama ini sebuah video menjadi viral di media sosial.

Dalam video ini memperlihatkan detik-detik aksi bejat begal payudara yang terekam CCTV.

Video ini menjadi viral di media sosial pada Kamis (13/8).

Dalam video tersebut, tampak seorang perempuan yang mendorong kereta bayi tiba-tiba dicabuli seorang pria.

Baca Juga: Sedih Banget! Anaknya Ngotot Gugat Warisan, Ibu Ningsih: Saya Capek Jadi Ibu, Dia Harus Bayar Air Susu Saya

Video viral tersebut direpost akun @pdg24jam dari akun @merry_ie_make_up.

Video tersebut berdurasi 35 detik dan merupakan hasil rekaman CCTV di dekat lokasi kejadian.

Seorang pengandara sepeda motor awalnya melintas jalan berlawanan arah dengan perempuan yang sedang mendorong kereta bayi.

Namun, pelaku terlihat berhenti setelah melewati korbannya beberapa meter lalu turun dari kendaraan.

Baca Juga: Ibu ini Cuma Bisa Menahan Rindu Sambil Menagis Pilu Saat Anaknya yang Berusia 14 Tahun ini Dihamili dan Dibawa Lari Duda 3 Anak: Cece Pulanglah ke Rumah, Mama Rindu...

Bergerak cepat dari belakang, pelaku pun mencoba memegang payudara korban yang sedang mendorong kereta bayi.

Korban pun sampai terjatuh sementara pelaku cepat melarikan diri setelah melancarkan aksinya.

Akun @merry_ie_make_up menuliskan dalam keterangan postingannya bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.25 WIB.

Baca Juga: Terpuruk, Akui Marah kepada Tuhan, Pesinetron Top Ini Pernah Tertipu Miliaran, Jual Harta Benda untuk Lunasi Utang

"Tadi pagi sekitar pukul 6.52 terjadi aksi pelecehan seksual di Komplek Cluster Griya Utama Gadut (Lubuk Kilangan ) Padang," tulisnya.

Ia juga menerangkan kalau pelaku memiliki ciri-ciri dengan mengendarai sepeda motor merek Honda Vario Hitam disertai dengan kemungkinan nomor polisi yang ada pada sepeda motor.

Pelaku disebutkannya memakai jaket, helem hitam dan masker.

"Tolong bantu dongg teman teman biar pelaku nya cepat di tangkapDan jika ada yang mengenali segera lapor ke polsek luki biar gak ada korban yang lain," tulisnya.

Baca Juga: Disinggung Soal Wanita yang Bersamanya di Mobil hingga Kepergok Adik Nagita Slavina, Begini Reaksi Tak Terduga Raffi Ahmad

Atas kejadian tersebut, dan pemilik akun dihubungi TribunPadang.com karena mencantumkan nomot WhatsApp mengatakan kalau kejadian terjadi pada hari ini Kamis (13/8/2020).

Instagram/@merry_ie_make_up
Instagram/@merry_ie_make_up

Aksi begal payudara di Padang terekam CCTV, Kamis (13/8/2020). Korban aksi pelaku begal payudara kemudian melapor ke Polsek Lubuk Kilangam, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

"Kejadiannya benar, dan waktu kejadiannya tadi pagi itu, korbannya merupakan pengasuh anak dari tetangga saya," kata Merry (32), Kamis (13/8/2020).

Kata dia, korban umurnya diperkirakan sekitar 20 tahun.

Baca Juga: Bak Gayung Tak Bersambut, Didi Riyadi Beberkan Teka-Teki Hubungannya dengan Ayu Ting Ting, Melaney Ricardo: Kamu Kecewa?

"Kejadiannya sekitar pukul 06.52 WIB dan korbannya masih ada. Tapi dia belum bisa berbicara, sepertinya masih trauma," sebut Merry.

Dikatakannya, lokasi kejadian tersebut terjadi di sebuah gang dekat dengan perusahaan air minum dalam kemasan di kawasan tersebut di Gadut, Lubuk Kilangan.

Baca Juga: Banyak Warganet Inginkan Gading Marteen dan Gisella Anastasia Kembali Bersatu, Paranormal ini Malah Ungkapkan Kenapa Keduanya Tak Mungkin Rujuk Kembali: Berat Sekali untuk Rujuk...

(Rezi Azwar)

Artikel ini telah tayang di Tribunpadang.com dengan judul "Viral 'Begal Payudara' di Padang Terekam CCTV, Sasar Perempuan Dorong Kereta Bayi, Pelaku Berjaket".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya