Gus Robin Mengaku Mendapat Pesan dari Ashraf Sinclair setelah Izin Malaikat: Mohon Maaf jika Ashraf tak Punya Waktu Banyak di Dunia

Kamis, 27 Februari 2020 | 19:00
dok. instagram/bclsinclair

Bunga Citra Lestari- Ashraf Sinclair-Noah Sinclair

Suar.ID -Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020).

Kepergiannya yang begitu mendadak tentumenyisakan duka bagi Bunga Citra Lestari (BCL).

Terlebih, beberapa waktu sebelum meninggal dunia,Ashraf masih sempat ngobrol bareng istrinya tersebut.

"Jam 2 malam Bunga pulang ke rumah, ngobrol sama Ashraf di kamar masih biasa aja," ungkap sepupu BCL, Ivan Permana seperti dikutip dari tayangan YouTube TRANS TV Official, Rabu (26/2/2020).

Baca Juga: Dikenal Tegas dan Berwibawa, Kapolres Balikpapan Ini tak Kuasa Menahan Tangisnya kala Mendengar Kisah Pilu 6 Bersaudara yang Menjadi Yatim Piatu: Turut Prihatin

"Terus Bunga ke kamar mandi buat bersihin makeup sambil milih-milih foto di HP-nya."

"Kalau gak salah buat projek sama Ariel Noah."

"Dia milih-milih foto sambil bersihin makeup itu nggak sampai setengah jam," sambungnya.

Saat balik ke kamar,BCL masih mengajak bicara Ashraf, tapi sudah tidak ada jawaban.

Baca Juga: Rayakan 'Anniversary' Pernikahan yang Pertama, Penampilan Baru Syahrini Malah Diklaim Mirip Barbie Kumalasari, Netizen: Mirip Banget!

"Dia balik ke kamarnya lagi, Ashraf posisinya itu munggungin dia."

"Disamperinlah ke tempat tidur, 'Yank-yank, bantuin aku dong milih foto yang mana?' terus gak ada respon."

"Akhirnya dibalikin badannya. 'Kamu kok tidur nyenyak banget sih? Yank bangun dulu dong bentar',"ujar Ivan menirukan BCL.

Di sisi lain,seorang paranormal bernama Gus Robin mengaku telah mengirim khodam agar bisa berkomunikasi dengan mendiang Ashraf.

"Sebelumnya saya sudah kirim khodam saya. Sebentar lagi saya akan meminta bantuannya dan akan menerawang," ujar Gus Robin.

"Khodam saya minta izin pada malaikat, malaikat itu bilang 'Ashraf sudah tenang di sisi Allah' Untuk keluarganya jangan terus bersedih takutnya Ashraf tidak tenang di sana, ikhlaskanlah," sambungnya.

Gus Robin juga menyampaikan pesan Ashraf untuk orangtuanya.

"Pesan beliau 'Mohon maaf jika Ashraf tak punya waktu banyak di dunia ini untuk menemani ibu dan bapak. Sebenarnya Ashraf ingin ibu dan bapak melihat Ashraf lama tapi sudah dipanggil oleh Yang Kuasa," ucap Robin.

Baca Juga: Pulang Liburan Selama 4 Bulan Raffi Ahmad Langsung Bangkrut? Tengok Isi Dompetnya Tak Punya Rupiah Sepeserpun!

"Tolong jaga Bunga dan Noah dengan baik. Doakan dan ikhlaskan Ashraf," lanjutnya.

Lebih lanjut, Gus Robin mengatakan bahwa Ashraf sangat berterimakasih kepada istrinya.

Ashraf pun meminta BCL untuk menjaga anak mereka, Noah Sinclair.

"Kepada istrinya terima kasih sudah mencintai dengan tulus, menemani hidupnya, Ashraf tak bisa lagi berbuat apa-apa. Saya lihat Ashraf Sinclair saat kematiannya juga bersedih karena ingin menemani Bunga sampai tua," ungkap Gus Robin.

"Jaga Noah, ketika Noah besar jadikan dia pengusaha. Tolong jaga kesehatan Noah. Jika memang pengen jadi artis atau penyanyi tolong dirundingkan dulu agar tidak banyak pekerjaan. Suatu hari bapak (Ashraf), ibu (Bunga) akan bersama," ujar Gus Robin.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul"Ngaku Bisa Berkomunikasi dengan Mendiang Ashraf Sinclair, Gus Robin Ungkap Pesan Terakhir Almarhum untuk BCL: Semoga Suatu Hari di Alam Sana Bisa Ketemu"

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya