Follow Us

Curi Yamaha R6, Pelaku Tinggalkan Surat untuk Pemiliknya, 'Maaf Abang Saya Hanya Ingin Naik Motor Gede'

Masrurroh Ummu Kulsum - Rabu, 07 November 2018 | 12:30
Pencuri meninggalkan surat untuk pemilik motor yang sepeda motornya ia curi.
Facebook/Khairul Adli

Pencuri meninggalkan surat untuk pemilik motor yang sepeda motornya ia curi.

Suar.ID – Sebisa mungkin, seorang pncuri tidak akan meninggalkan jejak kejahatannya agar tidak ketahuan dan ditangkap.

Pencuri satu ini berbeda, mungkin ia sebenarnya tak tega melakukan kejahatan itu.

Dikutip dari laman World of Buzz (6/10/2018), pada Senin 5 November lalu, seorang pemilik sepeda motor Yamaha R6 membagikan cerita pencurian yang ia alami di facebook.

Akun dengan nama Khairul Adi ini meminta teman-teman dan teman sekomunitasnya untuk membantu mencari sepeda motornya yang telah dicuri orang di rumahnya, perumahan Damansara, Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca Juga : Kisah Christopher McCandless, Pemuda yang Tinggalkan Kehidupan Kota dan Pilih Hidup 113 Hari di Bus Lalu Mati Kelaparan

Berikut isi postingannya:

*MOHON VIRAL*

motor hilang/kena curi..yamaha r6 warna hitam sticker movistar/ eksos akrapovicplat no BNA 2602hilang/kena curi di rumah area damansara awal pg td.bgn2 tgk moto da xde n kereta pn kena pecah..helmet pn kena rembat..report polis da buat.mohon bantuan klu ade sesapa yg ternampak tlg pegang moto tu n minta jasa baik utk hubungi sy khairul - 012 2669442.. sedikit saguhati sekiranya moto dijumpai kembali.terima kasih.

Mengutip NST, Khairul baru menyadari sepeda motornya hilang saat ia akan berangkat bekerja.

Khairul mengatakan kepada NST, "Selain sepeda, mobil saya juga dibobol dan pencuri kabur dengan beberapa barang berharga seperti kacamata hitam dan SmartTag. Saya menduga pencuri menemukan kunci cadangan untuk sepeda motor saya dan mengambil keuntungan dari itu. "

Namun, dalam waktu 24 jam, Khairul menemukan dua catatan yang ia yakini ditinggalkan oleh si pencuri di jendela mobilnya.

Source : World of Buzz, NST

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest