Follow Us

Nelayan Rusia Temukan Cacing 'Tersenyum' yang Menyeramkan, Begini Penampakannya

Nieko Octavi Septiana - Senin, 18 Februari 2019 | 14:38
Seorang nelayan Rusia mendadak terkenal setelah membagikan makhluk temuannya di media sosial: cacing 'tersenyum' yang menyeramkan.
allthatsinteresting.com

Seorang nelayan Rusia mendadak terkenal setelah membagikan makhluk temuannya di media sosial: cacing 'tersenyum' yang menyeramkan.

Suar.ID - Seorang nelayan Rusia mendadak terkenal setelah membagikan makhluk temuannya di media sosial.

Roman Fedortsov memposting video ke akun Twitter-nya dan menampilkan cacing aneh yang menyeramkan.

Cacing yang diduga hidup di samudera dalam ini pada pandangan pertama mungkin terlihat seperti tersenyum dengan beberapa hal yang terlihat seperti mata dan hidung cacing.

Ada juga celah berbentuk bulan sabit yang terlihat seperti mulut.

Tetapi ketika video diputar, secara mengejutkan cacing itu memperlihatkan 'wajahnya' ke luar-dalam dan memperlihatkan wajah seperti Alien.

Baca Juga : Cerita Rano Karno Berhenti Merokok Setelah Puluhan Tahun: Alhamdulillah, Berkat Doa Istri dan Anak

Fedortsov juga menambahkan efek suara ke video yang dia posting di Twitter pada 14 November 2018 untuk menyampaikan bagaimana dia membayangkan suara cacing itu jika mungkin cacing aneh itu memiliki kemampuan menjerit.

Ia menulis, "Jika makhluk itu bisa menjerit, ia akan berteriak seperti ini."

Meskipun cacing itu tampaknya memiliki seringai yang mengancam, pakar Mark Siddall dari Museum of Natural History, New York City mengatakan bahwa 'wajah tersenyum' si cacing sebenarnya tidak ada.

Siddall, yang adalah seorang kurator di museum Divisi Zoologi Invertebrata, mengapresiasi sudut kamera sehingga terlihat 'senyuman' dalam cacing.

Source : allthatsinteresting.com

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest