Follow Us

Pemenang Lotre Rp 18 Miliar Ambil Hadiah dengan Memakai Topeng Scream Agar Tidak Dimintai Uang oleh Orang Terdekat

Adrie P. Saputra - Rabu, 13 Februari 2019 | 12:06
Pemenang lotere asal Jamaika.
MIRROR

Pemenang lotere asal Jamaika.

Suar.ID - Seorang pemenang lotere asal Jamaika mengenakan topeng Scream untuk mengambil uang senilai 1 juta poundsterling (sekitar Rp 18 miliar) - sehingga orang-orang terdekat tidak akan memburunya untuk memintainya uang tunai.

Pemegang tiket yang beruntung mengatakan bahwa dia sangat "mencintai uang", dia mengenakan penyamaran yang cerdik sehingga teman-teman dan keluarganya tidak akan mengenalinya.

Dan dia bahkan menunggu 54 hari untuk mengklaim hadiahnya dalam upaya untuk "membuang" anggota keluarga yang juga "haus uang", Distractify melaporkan.

Pemenang Super Lotto, yang hanya dikenal sebagai A. Campbell (kemungkinan nama samaran), digambarkan menerima cek besarnya dan berjabatan tangan dengan petinggi lotere sambil mengenakan topeng ikonik dari franchise film Scream.

Baca Juga : Setelah Sumbang 900 Juta ke Rumah Ibadah, Wanita Paruh Baya Ini Kembali Menang Lotre Rp5 Miliar

Pemenang lotere asal Jamaika.
MIRROR

Pemenang lotere asal Jamaika.

Dia mengatakan bahwa dia ingin membeli rumah yang bagus dengan kemenangannya, dan menambahkan, "Saya suka menangani uang. Saya tidak meminta, saya juga tidak meminjam."

"Saya punya bisnis kecil, jadi saya berencana untuk membuatnya lebih besar, membeli apartemen."

"Saya suka punya uang!"

Campbell, yang memiliki 90 hari untuk mengumpulkan kemenangan besarnya, juga mengatakan bahwa dia membuat dirinya sakit karena terlalu banyak berpikir setelah mengetahui bahwa dia sekarang adalah seorang jutawan.

Baca Juga : Dikabarkan Akan Menikah dengan Syahrini, Ini Sumber Kekayaan Reino Barack yang Nilainya Bisa Miliaran tiap Bulan!

Source : Mirror

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest