Follow Us

Prabowo Subianto Datangi Mulan Jameela Saat Tengah Malam, Janji Akan Lakukan Satu Hal Khusus Untuk Ahmad Dhani

Aulia Dian Permata - Kamis, 07 Februari 2019 | 19:02
Kunjungi Rumah Mulan Jameela, Prabowo Subianto Sebut akan Lakukan 1 Hal Ini untuk Ahmad Dhani
instagram @rizky_irmansyah/Tribunnews.com

Kunjungi Rumah Mulan Jameela, Prabowo Subianto Sebut akan Lakukan 1 Hal Ini untuk Ahmad Dhani

Suar.ID - Kenyataan Ahmad Dhani harus mendekam di penjara selama satu tahun enam bulan atas kasus ujaran kebencian, tampaknya belum dapat diterima sepenuhnya oleh orang-orang terdekatnya.

Yang paling berat menerima kenyataan itu salah satunya adalah Mulan Jameela, sang istri.

Mantan partner Maia Estianty itu pun tak bisa menyembunyikan kerisauan hatinya, suaminya tak lagi tinggal serumah dengannya.

Ahmad Dhani resmi ditahan di LP Cipinang pada Senin (28/1/2019) setelah menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga : Hanya Karena Tersandung Saat Pesta Pernikahan, Kebahagiaan Pasangan Ini Langsung Berujung Perceraian

Musisi sekaligus politikus Partai Gerindra tersebut ditahan setelah dinyatakan bersalah atas kasus ujaran kebencian dan divonis hukuman 1,5 tahun penjara.

Ia dinyatakan melanggar pasal 45A ayat (2) juncto Pasal 28 ayat 2 Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).

Sebelum ditahan, Ahmad Dhani dikenal cukup aktif dalam dunia politik khususnya untuk mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Untuk menunjukkan kepedulian dan dukungan terhadap Ahmad Dhani, Prabowo Subianto pun mengunjungi rumah keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (4/2/2019) larut malam.

Baca Juga : Buka-bukaan, Hotman Paris Sebut Meriam Bellina sebagai Cinta Terindahnya

Dikutip dari Wartakota, Prabowo sengaja datang untuk menemui ibunda Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler dan istri Dhani, Mulan Jameela.

Source : Wartakota

Editor : Aulia Dian Permata

Baca Lainnya

Latest