Follow Us

Seorang Pria Tewas Tersetrum karena Memakai Earphone Sambil 'Ngecas HP'

Adrie P. Saputra - Rabu, 06 Februari 2019 | 15:34
Kritsada Supol
MIRROR

Kritsada Supol

Suar.ID - Seorang pria pekerja pabrik ditemukan tewas setelah tersetrum, saat mengisi daya ponselnya dan menggunakan earphone pada saat yang bersamaan.

Kritsada Supol (24), sedang berbaring di kasurnya dengan ponselnya yang sedang di-charge mengunakan pengisian daya "murah".

Mengutip dari Mirror (05/02/2019), dia diduga sedang mendengarkan musik atau berbicara dengan seseorang, dengan bagian mic dari earphone diletakkan di atas bibirnya.

Pemilik properti mengunjungi kamar itu keesokan paginya pada hari Minggu dan menemukan tubuh Kritsada yang sudah tak bernyawa berada di atas kasur dengan tanda-tanda terbakar di telinganya.

Baca Juga : Jarisman Pemuda 22 Tahun Tewas dengan 7 Butir Peluru Senapan Angin Bersarang di Perutnya

Kritsada Supol
MIRROR

Kritsada Supol

Polisi dari Kantor Polisi Provinsi Phan Thong di Chonburi, Thailand, tiba dan mengirim jenazahnya untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapala Polisi Jaleuk Polthong mengatakan, polisi percaya bahwa Kritsada tersetrum secara fatal saat menggunakan earphone dan mengisi daya ponsel cerdasnya pada saat yang sama.

Kritsada Supol
MIRROR

Kritsada Supol

Jaleuk Polthong berkata, ''Kami percaya korsleting menyebabkan kematiannya ketika ia sedang berbicara dengan seseorang atau ia sedang mendengarkan musik."

Petugas menyalahkan pengisi daya berkualitas rendah yang menjadi penyebab kematian.

Source : Mirror

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest